Tolong banget ini mah, komennya atuh guys biar kenceng:( aku seneng loh bacain komenan kalian, asal komennya jangan "next" doang aja, masa aku ngetik cape2 cuma dikomen "next" sih.
Seperti yang aku bilang kalo aku bakal publish sebagian cerita ini (terutama inti nya) di write as, twiter.
Soooo, pantengin terus akun ku yaaa, kalo mau mutualan ayo boleh banget.
Dan juga, aku bakal double update cerita ini, kalo komennya bisa mendekati 50 hshshs.
....
"Terus lo rencananya mau pulang kapan?"
Shelin tampak mikir sebentar pas Yeji nanya gitu di seberang teleponnya. Sebelum akhirnya menjawab, "Emm, nanti malem kayanya?" Katanya dengan nada tanya.
"Si anjeng kok kayanya sih." Protes Yeji.
Shelin nyengir, meskipun dia tau kalo Yeji gak bakal ngeliat, tapi tetep dia lakuin. "Nanti malem."
"Yaudah, pulangnya mampir ke rumah Mama gue dulu ya. Gue udah bilang ke Mama kalo lo di Bandung, katanya lo suruh mampir. Mama udah nyiapin banyak makanan buat lo," Jelas Yeji, yang emang sengaja ngasih tau Mamanya kalo Shelin ada di bandung dan kebetulan letak villa Shelin sama rumah Mamanya itu gak begitu jauh.
"Gak ngerepotin emang?" Tanya Shelin, agak merasa gak enak.
Cewek itu beranjak dari duduknya di sofa ruang tengah buat ngambil minum ke dapur, tenggorokannya tiba-tiba terasa kering.
"Sejak kapan lo gak ngerepotin gue sih?"
"Babi." Maki Shelin, Yeji ketawa di sana.
"Udah, jangan banyak omong. Pokoknya nanti kalo mau pulang ke sana, Mama kangen juga sama lo tuh."
"Oke siap bosku!" Balas Shelin dengan semangat.
"Anjir!" Shelin terlonjak kaget pas ngerasain sensasi hangat pas dia megang gagang pintu kulkas, yang ternyata itu tangannya Yunseong.
Ah elah, kok dia gak nyadar ya kalo Yunseong ada di sana.
"Sejak kapan lo di sini?" Tanyanya, ke cowok yang sekarang berbalut kaos warna hitam serta celana kolor coklat itu.
Yunseong cuma natap Shelin datar, tanpa niat ngejawab pertanyaan Shelin. Hng, tipikal Yunseong emang.
Shelin sedikit mundur ketika Yunseong melebarkan pintu kulkas, buat ngambil air dingin. Dia cuma diem sambil merhatiin kegiatan Yunseong. Sebelum akhirnya telinganya ngedenger suara pintu utama dibuka cukup keras, lalu dibanting sampe menimbulkan bunyi yang bikin mereka berdua kaget.
Buru-buru Shelin lari ke depan pintu, di ikuti Yunseong di belakangnya.
"Halo, sepupuku."
Shelin mematung ngeliat orang yang baru aja ngebanting pintu villa-nya dengan keras ada di depan dia.
KAMU SEDANG MEMBACA
Vicious [REVISI]
RomansaNyatanya, si pemeran antagonis pun tidak selamanya benar-benar jahat. Dan mereka yang terlihat baik, belum tentu seperti apa yang terlihat. ⚠️ Tidak disarankan untuk dibaca oleh usia 17 tahun ke bawah. Heroinesa; 04 Jan, 2020