🍥21

2.2K 362 33
                                    

Vote, komennya ya!

(Jepit rambut kia yang diambil paksa Shelin

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

(Jepit rambut kia yang diambil paksa Shelin...)

....

"Nanti kalo udah bangun, bu Shelin suruh minum obat ini ya. Terus juga jangan lupa olesin salepnya." Titah sang dokter ke Yunseong, Yunseong ngangguk lalu bilang makasih ke dokter yang langsung pamit untuk ngecek pasien lain.

Setelah dia tau kalo Shelin beneran pingsan, Yunseong buru-buru mampir ke rumah sakit terdekat. Dari penjelasan dokter sih katanya cewek itu alergi udang.

Dan emang bener, makanya sekarang Yunseong milih duduk di kursi penjenguk sambil merhatiin wajah Shelin yang muncul ruam-ruam merah.

Tadi juga Yunseong sempet nelpon orang rumah kalo mereka pulang telat. Cuma gak bilang kalo Shelin alerginya kambuh.

Matanya merhatiin Shelin yang belum juga sadar di bangsal itu. Heran Yunseong tuh, Shelin kenapa sih demen banget bikin masalah. Bukan cuma masalah sama orang lain, tapi sama dirinya sendiri juga.

Tatapannya beralih ke pergelangan tangan cewek itu, dimana masih ada beberapa bekas luka sayatan. Perlahan Yunseong narik tangan Shelin, errr agak ngeri juga ngeliat lukanya, soalnya masih merah gitu, emang gak terlalu banyak, cuma ada beberapa tapi kayanya tempat itu yang selalu diiris sama Shelin gitu, ngerti gak?

Yunseong ngambil salep yang tadi sengaja dia minta ke dokter, ngebuka tutupnya lalu perlahan diolesin ke lengan Shelin yang bagian lukanya.

Entah kenapa, hati Yunseong tergerak begitu aja ketika ngeliat kondisi Shelin yang kaya gini. Ada sedikit rasa iba di hatinya.

"Ck, anjir!" Yunseong berdecak pas dia inget kalo luka Shelin bukan cuma di pergelangan tangannya, tapi juga di bahu cewek itu.

Yunseong pun berdiri dari duduknya, dengan perlahan tangan cowok itu ngebuka kancing baju Shelin.

Tenang, Yunseong gak bakal berbuat macam-macam kok, dia cuma mau ngobatin luka di bahunya Shelin.

"Sshhh..." Shelin meringis dalam tidurnya pas Yunseong lagi ngolesin salepnya.

Perlahan cewek itu ngebuka matanya, dan hal yang paling pertama dia liat adalah wajahnya Yunseong yang tepat ada di depan dia.

Yunseong buru-buru ngejauhin tangannya setelah dirasa pekerjaannya selesai.

"Yunseong..." Shelin berucap setelah beberapa detik membiasakan pandangannya.

Yunseong ngubah ekspresinya jadi datar, "Bangun, minum obatnya." Titah Yunseong sambil nyodorin obat ke tangan Shelin.

....

"Arek kamana maneh?" Hyunjin ngernyitin alisnya heran begitu ngeliat Yeji keluar dari pintu kostnya dan rapih banget, kaya orang mau pergi.

Vicious [REVISI]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang