Vomentnya yang banyak guys!
....
"Kita gak bisa menilai orang cuma dengan melihat sifat luarnya, apalagi kalo kita gak kenal bener sama orang itu," tiba-tiba Renjun bilang gitu ke temen-temennya, membuat mereka menoleh ke arah cowok itu.
Well, sekarang mereka lagi ada di kantin fakultas, dimana ada sebuah drama dadakan yang terjadi.
Siapa lagi biang keroknya kalau bukan Jung Shelin, si pembuat onar yang caper, begitu julukan yang mereka kasih.
"Gak mau tau, lo harus cuciin baju gue!"
Shelin memutar bola matanya males denger ucapan katingnya, "Kenapa gue? Kan lo duluan yang nabrak." Balasnya santai.
Santainya itu yang bikin kating yang bernama Yeri tersulut emosi. "Tapi baju gue jadi merah gini gegara kena saos bakso lo bocah!" Teriak Yeri kesel.
Orang-orang di kantin bahkan udah males merhatiin mereka yang lagi ribut. Gimana ya, soalnya udah hampir setiap hari ada aja keributan di fakultasnya.
Yang pastinya dimana ada keributan di sana ada Shelin sebagai pemicunya.
"Dih, apaan sih, lebay! Dibilang bukan salah gue, lo sendiri yang main tabrak orang sembarangan. Makanya jalan tuh liat-liat, jangan cuma ngeliatin cowok doang mata lo melotot!" Seloroh Shelin.
Orang-orang di sana sampe nahan tawanya denger ucapan Shelin, emang bener-bener tuh cewek gak ada takutnya sama siapapun.
Yeri ngepalin tangannya nahan emosi, sebenernya pengen banget dia ngejambak rambut panjang ikalnya Shelin, cuma dia gak mau nanti malah jadi makin ribut.
"Emang gak ada akhlak!"
"Heh, gue apa elo yang gak ada akhlak? Lo dateng-dateng main tabrak gue, gue yang ditabrak terus sekarang malah lo yang playing victim. Drama bener hidup situ."
Hampir aja Yeri mau ngejambak rambut Shelin kalo gak keburu ditahan sama Doyeon. Soalnya ada asisten dosen yang entah ngapain nyasar ke kantin fakultas.
Makanya, abis itu dengan cepet Doyeon narik tangan Yeri buat pergi dari sana, tapi sebelum itu Yeri sempet nunjuk-nunjuk Shelin dengan berbagai sumpah serapah yang keluar dari mulutnya.
"Ck, untung baju gue gak kenapa-kenapa," gumam Shelin, cewek itu bahkan sempet ngeberesin pecahan belingnya sebelum pergi dari sana.
"Tapi tetep aja, di mata gue Shelin tuh cewek bar-bar, rusak pula," komentar Han, yang juga ada di sana.
Gimana gak mau dibilang rusak, kalo cewek itu sering banget keluar masuk club malam. Ah, keliatan sebenernya dari cara berpakaiannya juga kalo Shelin cewek gak bener.
"Ngurus amat." Celetuk Jeno, cowok yang lagi asik nyebat itu sukses bikin temen-temennya nyelinguk ke dia.
"Apa?" Tanyanya. Han, Renjun sama Haechan sontak menggeleng.
....
"Yunseooong!"
Empet.
Itu yang Yunseong rasain pas ngeliat cewek yang baru masuk ke kelasnya tapi udah manggil-manggil nama Yunseong.
Shelin, cewek itu ngusir Yeonhee dari tempat duduknya, yang dimana itu sendiri di samping Yunseong. Mau gak mau Yeonhee pun nyingkir dari sana, lantas Shelin narik kursi itu terus di deketin ke kursinya Yunseong.
"Seong, kamu udah makan siang belum? Aku belum nih, anterin yuk. Lapeer."
Sumpah, seisi kelas langsung mutar bola matanya ketika denger ucapan Shelin. Bayangin deh cewek itu masuk-masuk udah teriak nama Yunseong, terus ngusir Yeonhee dari tempat duduknya seenaknya, daaan dengan manjanya ngomong gitu ke Yunseong.
Cih, kaya yang Yunseong bakal peduli aja.
Yunseong narik tangannya yang dipeluk Shelin, risih.
"Apaan sih, keluar lo sana!" Usir Yunseong.
Shelin ngerucutin bibirnya, Yunseong pikir Shelin bakal nyerah cuma dengan sekali penolakan? Ooh tidak akan Maemunah! Shelin bakal terus ngebujuk Yunseong sampe cowok itu mau nganterin Shelin ke kantin.
Emang semua ini gara-gara Yeri yang tadi nabrak dia dan bikin baksonya tumpah, Shelin kan jadi gak makan gegara itu, padahal dia laper banget.
"Ayo dong, Seong. Nanti aku kasih hadiah deh," bisik Shelin tepat di telinga Yunseong.
Yunseong bergidik geli denger ucapan cewek lenjeh itu, cowok itu mendelik ke Shelin. "Pergi dah lo, bisa gak sih lo sehari aja gak ganggu gue?" Tanya Yunseong sinis.
Capek dia tuh setiap hari diganggu sama cewek macem Shelin, padahal udah berkali-kali ditolak tapi tetep aja Shelin gak pernah capek ngejar Yunseong.
Padahal di kampus mereka masih ada cowok yang lebih-lebih dari Yunseong, Eric contohnya. Cowok itu udah terang-terangan bilang suka ke Shelin bahkan nembak juga pernah, tapi dengan seenak udelnya malah ditolak gitu aja.
Emang udah gila Jung Shelin tuh, cowok sekelas Eric ditolak, malah ngejar Yunseong.
Ya sebenernya gak ada yang salah sih, Yunseong juga gak kalah gantengnya dari Eric. Cuma kan agak sinting aja kalo sampe nolak cintanya pangeran kampus tuh.
Yeji, sahabat Shelin bahkan udah sering banget nasehatin Shelin, sampe bego-begoin Shelin karena udah nolak cowok sekelas Eric.
Dan kalian tau apa yang Shelin bilang?
"Iya, gue emang bego. Udah gila malah, gila karena Yunseong."
Emang bener-bener udah gila.
....
Sampe sini, next or no?
KAMU SEDANG MEMBACA
Vicious [REVISI]
Roman d'amourNyatanya, si pemeran antagonis pun tidak selamanya benar-benar jahat. Dan mereka yang terlihat baik, belum tentu seperti apa yang terlihat. ⚠️ Tidak disarankan untuk dibaca oleh usia 17 tahun ke bawah. Heroinesa; 04 Jan, 2020