🍥12

2.2K 365 35
                                    

Karna kalian request untuk update vicious malam ini, maka aku update!

Jangan lupa vote komennya yang banyak yaaa biar semangat!

...

Ada hal yang membuat seorang Hwang Yunseong dengan tega ninggalin Shelin sendirian di depan gedung tadi.

Kiara. Yunseong dapet kabar kalo Kiara jatoh dari tangga dan sekarang lagi dibawa ke rumah sakit. Yunseong kalut, banget.

Dia gak bisa bayangin betapa sakitnya tubuh Kiara yang jatuh dari atas ke bawah tangga. Makanya dia tega ninggalin Shelin sendirian di sana.

Dan yang lebih bikin emosi adalah tadi Shelin ngehalangin Yunseong yang mau buru-buru pergi. Gak ngerti, kenapa Shelin sekeras kepala itu.

Makanya tadi Yunseong dengan tega gak tega ngedorong Shelin dan ninggalin cewek itu sendirian.

Karena Kiaranya lebih penting, dari apapun.

"Gimana keadaan Kia, Bu?" Yunseong bertanya pada ibunya Kia, ketika sampai di depan UGD.

"Nak Yunseong hiks... Ibu gak tau, lagi ditanganin sama dokter."

Yunseong yang gak tega ngeliat ibunya Kiara nangis pun ngebawa wanita paruh baya itu buat duduk di kursi.

"Yunseong yakin, Kia bakal baik-baik aja."

Ibunya Kia ngangguk. "Semoga..."

Yunseong menatap nanar ruang UGD di depannya. Pikirannya berkecamuk, gimana bisa sih Kia sampe jatuh dari atas tangga?

....


"Makasih ya, Ric." Eric ngangguk terus ngasih botol air mineral yang udah dia buka ke Shelin.

"Udah baikan kan kakinya?" Tanya Eric sambil ngelirik kaki Shelin yang kini dibaluti sendal jepit.

Shelin ngangguk. "Sekali lagi makasih, lo selalu baik sama gue, gue jadi gak enak."

Eric senyum denger ucapan Shelin, tangannya dibawa buat ngelus pucuk kepala cewek itu. "Santai, kaya sama siapa aja." Dan Shelin cuma senyum untuk nanggapi ucapan Eric.

Kadang dia mikir sih, kenapa ya dia nggak dijodohin aja sama cowok kaya Eric. Tapi, apa dia bakal bisa nerima gitu aja kalo orang yang dijodohin sama dia itu Eric? Shelin nggak yakin...

Sekarang mereka ada di depan gedung dimana acara Papanya Yunseong diselenggarain. Nah, Papanya Eric juga termasuk kolega orang tuanya Yunseong, kebetulan emang cowok itu diajak ke sini sama Papanya, Eric juga kan lagi belajar bisnis, makanya sengaja Papanya ajak.

Mereka emang cukup sering ketemu di acara kaya gini sih, makanya gak aneh kalo ngeliat satu sama lain.

"Kalian ngapain?" Eric berhenti ngusap kepalanya Shelin, ketika dia ngeliat sosok wanita dewasa berdiri di depan mereka dengan tatapan tajamnya.

Nggak, Eric gak takut ditatap kaya gitu. Yang dia takutin keadaan cewek di sampingnya.

"Yunseong mana?" Jessica Jung, Mamanya Shelin bertanya sambil berjalan mendekati anaknya.

"Pergi." Jawab Shelin datar.

Tatapan Mamanya semakin tajam. "Kamu yang usir? Karena ada dia?" Mamanya nunjuk Eric. Hal yang ngebuat Eric diam-diam mendengus, ini orang tua gak sopan banget.

Vicious [REVISI]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang