Shelin berdiri di depan cermin, menatap tubuhnya yang dibaluti handuk berwarna putih, ada beberapa luka di sana, terlebih bahu. Tangannya pun terangkat, sampe matanya menangkap luka goresan yang masih baru di pergelangan tangannya.
Shelin senyum ngeliat luka yang dia buat sendiri. Luka yang selama ini dia sembunyiin di balik baju lengan panjangnya atau kalo lagi males dia tutupin pake jam tangan.
Jarinya dibawa untuk nyentuh pergelangan tangannya, dimana luka yang udah mengering kembali basah.
Pandangan Shelin kembali ke kaca, menatap pantulan wajahnya. Kacau, kantung matanya menghitam serta bibirnya yang pucat, pipinya semakin tirus. Nggak tau berapa lama dia berendam di bathtub, Shelin gak inget.
Pintu kamarnya yang dibuka dari luar tanpa permisi ngebuat Shelin melirik orang yang ngebuka pintunya lewat kaca.
Mama.
"Cepet pake baju, bentar lagi kita berangkat," titah Jessica, Mamanya. terus balik lagi keluar ninggalin Shelin di kamarnya.
Shelin menghela nafas, kembali menatap kaca, senyum miris tersungging disana. Setelah ini dia harus banyak berakting seperti biasanya.
....
Malam ini Hwang Company mengadakan acara peresmian gedung barunya. Ada beberapa kolega Papanya Yunseong datang, makanya Shelin diajak ke sana sama Mamanya. Sekalian keluarga Hwang mau ngenalin Shelin sebagai calon menantunya ke semua kolega dan karyawan.
Nggak seperti yang Mamanya bilang, ternyata malam ini Shelin malah dijemput sama Yunseong dan Mamanya berangkat duluan. Shelin udah ngeduga banget kalo ini akal-akalan Mamanya.
Awalnya Shelin gak mau ikut, toh buat apa? Mending dia nungguin Papanya yang baru aja sadar di rumah sakit, dari pada berada di lingkungan yang sama, sama para penjilat.
Tapi Shelin tetaplah Shelin, yang gak pernah bisa membantah kemauan Mamanya.
Malam ini Shelin pake dress terbaik yang dia punya.
Dengan rambut lurusnya yang terurai dengan make up tipis serta beberapa aksesoris di kepalanya ngebuat dia cukup percaya diri dengan penampilannya.
Sebelum itu dia udah nutupin luka di bahu kanannya pake concealer supaya gak ada yang ngeh.
Shelin berjalan keluar rumahnya pas dia dapet kabar kalo Yunseong udah di depan.
Cewek itu sempet terpaku pas ngeliat Yunseong keluar dari mobilnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Vicious [REVISI]
RomanceNyatanya, si pemeran antagonis pun tidak selamanya benar-benar jahat. Dan mereka yang terlihat baik, belum tentu seperti apa yang terlihat. ⚠️ Tidak disarankan untuk dibaca oleh usia 17 tahun ke bawah. Heroinesa; 04 Jan, 2020