🍥10

2K 345 59
                                    

Aku tuh seneng bacain komen kalian tau, apalagi yang misuh2😭👍

....

Lagi-lagi Shelin merasa kalo hari ini adalah hari tersial buat dia, dari mulai keselek makan sampe tenggorokannya sakit, kaceletot sampe pergelangan kakinya keseleo, diusir Yunseong padahal Shelin udah bela-belain lari dari taman kampus sampe ruang kesehatan padahal kakinya sakit, sampe sekarang pas dia mau pulang mobilnya malah mogok.

Shelin tau dia banyak banget dosanya, kalo dihitung udah numpuk malah. Tapi ya nggak begini juga gitu Tuhan ngasih cobaan ke dia. Berat banget ini mah lebih berat dari rindunya Dilan, Shelin nggak kuat.

Shelin melihat ke sekeliling, sepi banget jarang ada kendaraan lewat, paling cuma sesekali. Mana ini udah malem, hampir mau Isya kali ya.

Shelin di sini udah hampir setengah jam, tadi tuh dia baru pulang dari kampus, gak langsung pulang sih tadi Shelin minta kakinya diurutin dulu sama temen sekelasnya yang emang bisa ngurut, nggak gratis sih soalnya temennya minta imbalan 200 ribu. Ada untungnya juga nyokapnya Shelin gila kerja, jadi uang jajan dia banyak. Tapi tetep aja lah masih sakit, ini aja dia nyetir agak nyeri.

"Gimana dong?" Gumamnya frustasi, orang bengkel juga ditelpon malah gak aktif, bener-bener sial banget dia hari ini.

"Loh Shelin? Kenapa?" Shelin balikin badannya dan matanya melotot melihat Seungmin dengan motor maticnya.

"Seungmin..."

"Mobilnya mogok?" Tanya Seungmin setelah sadar ternyata mobilnya Shelin mogok.

Shelin mengangguk kaku, melirik kap mobilnya yang sedari tadi dia buka. Sebenernya gak ada guna dia buka juga, soalnya gak ngerti mesin.

"Boleh diliat?" Pinta Seungmin sopan.

"Emang gapapa?" Seungminnya ngangguk.

"Kalo gitu mah dengan senang hati," kata Shelin sumringah lalu mempersilahkan Seungmin buat melihat mobilnya.

Seungmin pun melihat apa aja yang salah dari mesin mobilnya Shelin sampe mati gini.

"Ini mah parah Lin, harus dibawa ke bengkel," kata Seungmin akhirnya.

Shelin mendesah kecewa, dia pikir dia bisa cepet pulang setelah mobilnya nyala. Ternyata emang Tuhan kayanya bener-bener benci ngeliat dia seneng.

"Terus gimana? Gue capek banget nih pengen pulang huhuuu, kaki juga sakit banget." Adunya, karena jujur aja kakinya emang kembali ngerasain sakit. Kirain setelah diurut bakal mendingan, tapi tetep aja.

Seungmin ngegaruk tengkuknya bingung, padahal tadi dia keluar niatnya mau nyari makan malam doang sih, sekalian titipan Yunseong sebenernya. Kalo dia nganterin Shelin pulang kan kelamaan, takut Yunseongnya keburu laper gimana coba.

Seungmin muter otak gimana enaknya, sampe akhirnya punya ide.

"Yaudah, lo dianterin pulang sama gue aja ya? Biar mobilnya nanti diambil sama orang bengkel. Tapi kita sholat isya dulu, terus keberatan nggak kalo kita beli makan dulu soalnya Yunseong tadi nitip makan, kalo kelamaan gak enak."

Shelin mikir bentar, ini gak salah kan seorang Kim Seungmin mau nganterin dia pulang? Ah, maksudnya mau ngeboncengin cewek? Apalagi ini yang modelan Shelin, yang kalo pake baju aja kaya orang kekurangan bahan. Eh, nggak kekurangan juga sih, Shelin nggak seterbuka itu, cuma ya sama aja.

Tapi untungnya sekarang dia lagi pake baju kaya gini,

Tapi untungnya sekarang dia lagi pake baju kaya gini,

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
Vicious [REVISI]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang