🍥22

2.4K 375 120
                                    

Chapter ini komen yang banyak dooong ehe, masih ada yang belum tidur gak sih?



....




Yunseong seneng banget siang ini. Setelah tadi pagi dibuat kesel sama Shelin, siang ini dia dibuat bahagia karena dapet kabar dari ibunya Kiara, katanya cewek itu bentar lagi mau pulang dari rumah sakit, daann dia nanyain Yunseong!

Makanya Yunseong seneng banget, akhirnya Kiara mau ketemu lagi sama dia setelah beberapa hari ngambek.

Sepanjang jalan Yunseong gak bisa nahan senyumnya, bahkan semua rasa sakit di tubuhnya akibat semalem tidur di kursi sama tadi suruh gendong Shelin pun menghilang gitu aja.

Buyarrrrr.

Wkwkwk, bucin emang.

Yunseong semakin melebarkan senyumnya pas masuk ke ruang rawat Kiara terus ngeliat cewek itu yang lagi duduk di kasurnya.

Buru-buru dia nyamperin ceweknya lalu dengan hati-hati gendong Kiara buat duduk di kursi roda.

"Padahal kalo kamu gak mau pake kursi roda aku siap loh gendong kamu sampe depan," ucap Yunseong sambil nyengir.

Kia mukul lengan cowok itu pelan, "apaan sih!" Katanya, malu.

Yunseong jadi makim gemes, tangannya terulur buat ngusap pucuk kepala ceweknya itu.

Hshsh ini kepala yang diusap malah hati yang berantakan ya, Ki?

"Ibu kemana?" Yunseong baru nyadar ternyata mereka cuma berdua di sini.

"Gak tau tadi izinnya keluar bentar."

"Em, yaudah. Mau nungguin ibu apa keluar duluan? Siapa tau kita ketemu di jalan," tawar Yunseong.

Kiara ngedongakin wajah pucatnya, natap Yunseong. "Emang gapapa? Maksud aku, bawaanku banyak loh. Kalo sama Ibu kan nanti dibantuin."

Dengan cepet Yunseong menggeleng, cowok itu ngambil tas yang didalamnya terdapat baju Kia selama disini. "Gapapa lah, aku kan kuat."

Kiara mencibir, lalu ketawa kemudian.

"Ada-ada aja kamu mah."



....



"Sheliiinn." Shelin harus rela tubuhnya dibuat hampir remuk gegara Yeji dateng-dateng main nubruk dia aja sampe cewek itu jatoh ke lantai, padahal sebelumnya lagi duduk di sofa.

"Kangen banget bangsaaat!" Misuh Yeji

Sementara Shelin udah mukul-mukul lengannya yang meluk leher cewek itu sampe dia gak bisa nafas.

"Uhuk uhuk... Gila lo, gak bisa nafas gue setan!" Yeji nyengir. Terus ngelepas pelukannya.

"Ya elo sih, segala pake acara kabur-kaburan. Gue kan gak ada temen jadinya."

Shelin mencibir, "Gii kin gik idi timin jidinyi."

"Ish! Bajingan. Eh iya, katanya lo ke sini sama si Yunseong, terus sekarang mana dianya?"

"Gak tau, tadi langsung pergi lagi pas nurunin gue," jawab Shelin, sambil ngerucutin bibirnya.

"Ish, dia tuh ya. Selalu kaya gitu, nyebelin banget tuh tunangan lo!" Gerutu Yeji, yang emang udah tau kalo Yunseong tunangannya Shelin.

Vicious [REVISI]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang