Vote + komen untuk update lebih cepat🤝
....
"Gimana? Udah clear?" Begitu tanya Seungmin. Ketika Shelin baru aja keluar dari rumahnya dan ngehampirin mobil cowok itu.
Hari ini Shelin udah janji mau bales Budi sama Seungmin, soalnya kemarin dia udah baik banget sama Shelin.
Niatnya sih hari ini Shelin mau ngajak cowok itu makan atau nonton atau kemana gitu. Sekalian konsul ala Shelin aja sih sebenernya. Karena menurut Shelin, ngobrol sama Seungmin tuh seru. Seungmin selalu ngerti sama perasaannya, Seungmin selalu punya cara untuk bisa ngebuat hati Shelin tenang dengan ucapan-ucapannya.
Sebagai teman, bukannya Yeji nggak cukup membantu dalam hal itu. Justru Shelin yang gak enak, Shelin gak enak udah selalu ngebawa-bawa Yeji dalam masalahnya. Makanya, kali ini Shelin pengen nyelesain masalahnya sendiri tanpa melibatkan sahabatnya itu.
"Belum. Semalem aku udah matang banget mau bilang semuanya ke mama. Tapi yaaa, dia malah gak pulang." Kata Shelin sambil menggigit bibir bawahnya.
Hari ini cewek itu keliatan murung di mata Seungmin. Terlebih raut wajahnya udah menjelaskan banget, kantung matanya yang menghitam, meskipun udah ditutupi dengan make-up tipis, tapi masih keliatan. Apalagi kalo sedeket ini ngeliatnya.
Shelin selalu terlihat memprihatinkan di mata Seungmin, tubuh cewek itu juga kayaknya lebih kurus dari beberapa bulan terakhir kali dia lihat.
Seungmin gak tau seberat apa masalah Shelin sampe cewek itu keliatan banget menderita. Meskipun di luar Shelin selalu nampilin sikap arogan, sombong, kejamnya. Tapi Seungmin tau banget, di balik itu semua Shelin hanyalah gadis remaja seperti kebanyakan.
Shelin rapuh. Lebih rapuh dari yang terlihat.
Tapi tolong, ini serius. Kalo ada kesempatan, Seungmin mau banget ngebahagiain cewek yang sekarang duduk di sampingnya ini.
"Ya udah, gak apa-apa. Nggak usah buru-buru. Lagipula aku yakin kok, ayahnya Yunseong pasti udah ngejelasin semuanya ke mama kamu."
Shelin mengendikan bahunya, "Aku harap sih gitu. Aku beneran kepingin semua ini berakhir. Aku nggak mau lagi hidup dalam kekangan mamaku, aku juga mau bebas, aku mau bahagia."
....
Yunseong mengernyitkan dahinya begitu bangun dari tidurnya. Menyipitkan matanya ketika melihat sekeliling kamar kosnya.
Sepi.
Itu yang dia pikirin.
Biasanya pagi-pagi begini pasti Yunseong selalu denger suara tv yang lagi di tonton sama Seungmin. Cowok itu emang biasa nonton acara tv kalo pagi. Tapi kali ini enggak ada.
Beneran sepi.
Hari ini juga Seungmin gak ada kelas pagi. Sama kaya dia. Jadi, kemana perginya temennya itu.
Karena penasaran, cowok itu pun beranjak dari tidurnya. Cuci muka, gosok gigi, lalu keluar kamar kos. Papasan sama Haechan yang baru pulang abis ambil laundryan.
"Chan, tau Seungmin kemana gak?" Tanyanya, pada cowok berkulit Tan itu.
"Tadi mah pagi-pagi aing liat dia pergi da, teu nyaho kamana, cuma bawa mobil euyyy. Tumbenan amat kitu aing pikir teh. Tapi jiga na mah arek ngedate." Jelas Haechan dengan logat sundanya.
Cowok itu emang bukan orang Bandung kaya Yeji sama Hyunjin. Tapi Haechan adalah orang Karawang, dan Sunda adalah bahasa daerahnya.
Yunseong ngerutin dahinya bingung setelah denger jawaban Haechan. Perasaan Seungmin gak ada pacar dah, jangankan pacaran, gak sengaja tatapan sama cewek aja dia suka langsung istighfar.
KAMU SEDANG MEMBACA
Vicious [REVISI]
RomanceNyatanya, si pemeran antagonis pun tidak selamanya benar-benar jahat. Dan mereka yang terlihat baik, belum tentu seperti apa yang terlihat. ⚠️ Tidak disarankan untuk dibaca oleh usia 17 tahun ke bawah. Heroinesa; 04 Jan, 2020