⚠️🔞...
"We fight all day, kiss all night."
—lose, Niki."Shelin hilang, udah dua hari dia gak pulang ke rumah. Apa kamu tau dia di mana?" Gerakan Yunseong ngebuka kulkas harus diberhentiin sama ucapan Papanya yang baru dateng ke dapur.
Yunseong menggeleng, gak peduli. Lanjut ngebuka kulkas dan nyari air dingin di sana.
"Maminya nanyain ke Papa, Papinya juga, mereka khawatir banget. Shelin dihubungin gak aktif ponselnya. Kamu bisa kan bantu cari Shelin?"
Yunseong kembali nutup pintu kulkas setelah kegiatan minumnya selesai. "Kenapa harus Yunseong? Itu kan masalah dia, peduli amat." Jawab Yunseong males.
Raut wajah Papanya mendingin. "Yunseong, biar gimana pun Shelin adalah tunangan kamu. Kamu gak bisa lepas tanggung jawab sama dia gitu aja. Lagian, Papa cuma nyuruh kamu bantu cari Shelin, apa susahnya?"
Yunseong melirik Mamanya yang lagi masak, meminta pertolongan. Tapi, kayanya Mamanya juga udah capek ngasih tau Papanya.
Sampe akhirnya cowok itu menghela nafas pasrah, terus ngangguk dengan nggak semangat.
Senyum dibibir Papanya mengembang. "Yaudah, kamu ke rumah keluarga Jung dulu ya, temuin Papanya. Dia ada mau ngomong sama kamu."
....
"Om nemuin ini di laci yang ada di kamar Shelin. Om gak tau sejak kapan Shelin kaya gini, om juga gak tau apa yang terjadi sama anak om sampe dia gak ada kabar sama sekali. Om khawatir banget Yunseong. Om gak tau harus ngapain lagi. Om takut Shelin ngelakuin hal-hal yang gak terduga."
Yunseong meremas pisau cutter dan botol obat tidur di tangannya, ingatannya kembali berputar dimana pas dia masuk ke dalam kamarnya Shelin tadi. Ada bercak darah yang mengering di lantai kamar cewek itu.
Shelin memang paling anti kamarnya dimasukin orang lain, bahkan si bibi sekalipun. Sampe mereka gak tau kalo selama ini Shelin ngelakuin apa aja di dalam sana.
Lagi-lagi Yunseong melirik alamat villa yang tadi sempet dikasih sama Om Ilwoo, Papanya Shelin. Katanya dulu dia pernah ngebeliin villa yang letaknya ada di bandung
Dia bilang, Shelin pasti bakal pergi ke sana saat cewek itu lagi banyak masalah. Yaaa, semoga aja Shelin beneran ada di sana. Soalnya Yunseong bener-bener udah males banget kalo harus disusahin lagi sama cewek itu.
Hidup Yunseong kan gak melulu soal Shelin. Kenapa orang-orang selalu nyangkut pautkan Yunseong sama Shelin sih!
Mobil Yunseong berhenti di depan villa yang dia tuju, matanya menatap gerbang yang ketutup tapi gak ke kunci itu.
Yunseong pun turun dari sana, buat mastiin kalo ini emang alamatnya. Dan bener aja ini alamatnya.
"Punten, si Aa’ nya teh nyari siapa ya?" Yunseong dikejutkan sama bapak-bapak paruh baya yang juga keluar dari gerbang pas dia mau ngebuka gerbangnya.
"Ah, Shelin pak. Saya disuruh ke sini sama om Ilwoo." Jawab Yunseong sopan.
Si bapaknya ngangguk-ngangguk, "Ooh gitu, masuk atuh kalo gitu mah. Neng Shelin ada di dalem, gak pernah keluar dari semenjak dateng kayanya." Jelas si bapak, bikin Yunseong ngerutin dahinya.
"Em, kalo boleh tau bapak siapa ya?"
"Saya teh tukang kebun di sini, yang biasa ngurus villa ini A’. Yaudah hayu atuh masukin mobilnya, sekalian saya juga mau pulang." Kata di bapaknya terus ngebuka pintu gerbang lebar-lebar biar mobilnya Yunseong bisa masuk.
Yunseong sempet bilang makasih sama bapaknya sebelum bapak tadi pergi dari sana.
Cowok itu buru-buru turun dari mobilnya, dan jalan mendekati pintu villa. Gak lupa ngetuk pintu sebelum masuk.
"Kenapa mang—Yunseong?" Shelin menatap nyalang manusia yang sebetulnya ingin dia hindari itu. Dia kira awalnya Mang Asep, tukang kebun biasa yang mau pamit pulang, padahal tadi udah pamit.
Yunseong gak ngebales Shelin, cowok itu natap Shelin datar lalu merhatiin penampilan cewek itu. Wajahnya berantakan, terlebih dibagian sudut bibirnya yang membiru, serta kantung matanya yang menghitam.
Alis Yunseong terangkat begitu melihat bagian bahu Shelin yang juga membiru, kebetulan Shelin cuma pake tank top sama hotpants, jadi bagian tubuhnya keliatan banget sama Yunseong.
Yunseong juga sempet kaget ngeliat jari-jari Shelin yang mengapit sebatang rokok yang tinggal setengah, dengan kesadaran penuh cowok itu ngambil putung rokok di tangan Shelin lalu dibuat ke lantai, abis itu diinjek sampe bener-bener mati.
"Apa-apaan sih!" Bentak Shelin begitu ngeliat rokoknya diinjek Yunseong.
"Lo yang apa-apaan! Gak cukup bikin orang lain di sekitar lo menderita? Gak bosen bikin masalah terus? Lo pernah mikir gak gimana keadaan bokap lo pas tau anaknya kabur dari rumah dua hari? Gak ada kabar, semua temennya ditanyain gak ada yang tau, ditelfon gak aktif. Tau gak?!" Balas Yunseong gak kalah ngegas.
Entah kenapa emosinya memuncak. Apalagi setelah melihat keadaan Shelin saat ini, Yunseong tau Shelin gila, tapi baru tau kalo cewek itu segila ini.
Yunseong melempar cutter sama botol obat tidur yang sedari dari digenggam ke Shelin.
Shelin membalalak ngeliat itu, "dari mana—"
"Motif lo apa kaya gini? Biar gue iba? Biar gue kasian sama lo gitu? Sinting lo, bener-bener gak ada otak!" Maki Yunseong, cowok itu bahkan narik pergelangan tangan Shelin, ngebuat cewek itu meringis karena luka yang dia buat masih basah.
Tatapan Shelin menajam, nyoba buat ngelepasin tangannya tapi gak bisa. "Tau apa lo, hah?! Tau apa lo soal gue?! Lo gak tau apa-apa Yunseong! Lo gak tau—mphh."
Lagi, lagi-lagi Yunseong ngebungkam Shelin dengan bibirnya. Lagi-lagi kaya gini, selalu kaya gini.
Jujur, Shelin capek dengan semua ini. Shelin capek dengan bagaimana cara Yunseong menyudahi pertengkaran mereka. Selalu dengan cara yang sama.
Yunseong, selalu melakukan ini ketika emosi Shelin sedang berada di ubun-ubun.
Yunseong mendorong Shelin buat masuk ke dalam, nendang pintu agar tertutup lalu mojokin Shelin ke dinding. Melumat kasar bibir cewek itu sampe ngebuat Shelin meringis dalam ciumannya.
Bibirnya bener-bener perih, apalagi mengingat lukanya belum diobatin sama sekali sejak dua hari lalu.
Sementara Yunseong malah semakin memperdalam ciumannya, gak ngasih Shelin waktu untuk bernafas sekalipun.
Shelin mukulin dada Yunseong buat ngelepas ciumannya, dan berhasil, Yunseong melepas ciumannya tapi gak ngejauhin wajah mereka.
Yunseong ngebiarin gitu aja hidung mereka yang bersentuhan serta nafas yang saling bersahutan.
"Gue benci lo, benci banget..." Lalu, dengan itu Yunseong kembali nyatuin bibir mereka. Kali ini dengan gerakan lebih lembut, sampe Shelin juga mulai terbiasa.
Cewek itu membalas segala lumatan Yunseong di bibir bawahnya, menaruh kedua tangannya di ceruk leher Yunseong, menarik kepala cowok itu buat memperdalam ciumannya.
Shelin gak bisa berbuat apa-apa selain harus menahan desahannya ketika ciuman Yunseong mulai turun ke lehernya, memberikan beberapa tanda kepemilikan disana.
"Sampe kapan pun, rasa benci gue gak bakal berubah jadi cinta buat cewek kaya lo..." Gumam Yunseong, sebelum akhirnya tangannya mulai menggerayangi perut Shelin hingga ke atas.
Shelin cuma bisa meremas kuat rambut Yunseong sambil menahan isakannya.
Bahkan di saat kaya gini pun, Yunseong masih terus nyakitin dia dengan kata-katanya.
....
KAMU SEDANG MEMBACA
Vicious [REVISI]
RomanceNyatanya, si pemeran antagonis pun tidak selamanya benar-benar jahat. Dan mereka yang terlihat baik, belum tentu seperti apa yang terlihat. ⚠️ Tidak disarankan untuk dibaca oleh usia 17 tahun ke bawah. Heroinesa; 04 Jan, 2020