Nungguin yaaaaaaaa???? Wkwkwkwkwk update nih, vomentnya yang banyak yaaaa
....
"Yunseong, perutku sakit, gak bisa jalan sendiri." Adu Shelin, ketika cewek itu mau beranjak ke kamar mandi.
Tadi Papanya telpon ke Yunseong, nanyain dimana anak perempuannya itu. Tapi setelah dikasih tau di rumah Yunseong, Papanya lega. Kirain anaknya nggak pulang ke rumah keluyuran kemana lagi gitu.
Sebenernya Shelin ada bersyukurnya juga dia sakit, jadi bisa alesan di rumah Yunseong. Soalnya dia paling males kalo suruh pulang ke rumah. Ada orang gila (kalo kata Shelin mah) alias Nancy.
Shelin gak suka banget sama keberadaan sepupunya itu. Bener-bener gak suka sampe pernah kepikiran kalo membunuh bukan sebuah tindak kriminal, dia udah ngebunuh Nancy waktu itu. Saking bencinya.
Ya, mereka emang nggak pernah akur dari kecil.
Padahal, Shelin nggak pernah tuh ngusik Nancy dan kehidupannya. Tapi nggak tau kenapa Nancy suka banget tiba-tiba dateng ke rumahnya cuma buat ngerecokin harinya dia. Bener-bener nyebelin.
Untung kakaknya nggak senyebelin itu. Ya meskipun mereka berdua nyebelin di mata Shelin.
Ah! Semua keluarga Shelin tuh nyebelin. Kecuali papa dan keluarga dari papa.
"Ya terus, apa masalah gue kalo lo gak bisa jalan?" Ketus Yunseong, begitu denger ucapan Shelin.
"Bantuin kek. Ini semua kan karena kamu, andai aja semalem kamu nggak paksa aku-"
"Ya ya ya! Gak usah ngomong lagi. Sakit kuping gue!"
Shelin menghela napasnya, menahan kesel yang sedari tadi bersarang di hatinya.
"Buruan!" Bentak Yunseong sambil ngulurin tangannya buat Shelin pegangan. Fyi guys, infusannya Shelin itu udah di lepas tadi pagi sama Dokter Sehun.
Shelin pun meraih tangan Yunseong buat digenggam sama dia, dan dengan perlahan cewek itu beranjak turun dari kasur, jalan pelan-pelan sambil dipapah sama Yunseong. Tapi baru beberapa langkah Shelin udah jatuh, karena emang kakinya gemeter, kayaknya dia bakal susah jalan buat beberapa hari.
Yunseong mendengus kasar, sebelum akhirnya memilih ngangkat tubuh Shelin ala bridal style. Kelamaan kalo nungguin jalan, dia nggak sabaran orangnya.
....
Shelin bete banget, udah dari semenjak dia bangun, sampe sekarang jam tiga sore. Cewek itu belum juga keluar dari kamarnya Yunseong.
Bukan karena nggak mau, tapi nggak boleh sama Yunseong entah apa alasannya, Shelin gak tau.
Dan tadi juga pas dibawah rame sama orang yang syukuran, Shelin sama sekali nggak boleh turun. Lagian, dia juga kan emang belum pulih bener. Meskipun perutnya udah nggak sesakit tadi.
Tapi beneran, Shelin bete banget. Yunseong ninggalin dia dari tadi siang, dan sampe saat ini belum juga balik lagi.
Cewek itu mendesah pelan sambil ngeliat ke arah tv di kamar Yunseong yang masih menyala menampilkan acara variety show dari sebuah channel tv.
KAMU SEDANG MEMBACA
Vicious [REVISI]
Roman d'amourNyatanya, si pemeran antagonis pun tidak selamanya benar-benar jahat. Dan mereka yang terlihat baik, belum tentu seperti apa yang terlihat. ⚠️ Tidak disarankan untuk dibaca oleh usia 17 tahun ke bawah. Heroinesa; 04 Jan, 2020