Double up yeaaayyyy. Oiya, yg gapunya Twitter tapi pengen baca write as DM aku yaaa.
Chapter ini komennya harus melebihi chapter sebelumnya yaaaa hwhw.
....
"Kamu beneran mau pulang sekarang? Gak mau nginep aja? Udah malem loh ini, Lin." Ucap mamanya kembar Hwang ke Shelin yang lagi sibuk pake sepatunya.
Shelin menggeleng terus ngelirik Yunseong yang berdiri di depan dia, "Besok ada kuliah pagi, Mam."
Mama Hwang ngangguk ngerti, "Ooh, yaudah atuh hati-hati ya pulangnya, kamu bawa mobilnya jangan ngebut ya, Nak." Yunseong reflek mengangguk pas tau Mama Hwang ngomong sama dia.
"Yaudah, kita pulang dulu ya Mam, makasih makanan sama oleh-olehnya, Shelin jadi gak enak nih hehe." Mama Hwang ikutan ketawa terus ngangguk.
Shelin pun mendekat ke wanita paruh baya itu dan salaman diikuti Yunseong.
"Shelin sama Yunseong pamit, assalamualaikum."
"Pamit Tante, assalamualaikum."
"Waalaikumsalam, hati-hati ya kalian." Pesan wanita paruh baya itu ke kedua anak remaja di depannya.
Shelin ngangguk, "Siaaaaap!" Katanya semangat, ngebuat mama Hwang ketawa.
Hal yang gak luput dari pengamatan Yunseong sedari tadi.
Iya, ternyata Yunseong baru sadar kalo dia tadi dibawa ke rumah Mamanya Hyunjin sama Yeji. Awalnya Yunseong cukup kaget, apalagi pas Mama Hwang nanya Yunseong siapa. Dan dengan semangatnya Shelin malah jawab, "Doain aja ya Mam, hehehe..." Hal yang bikin Mamanya kembar salah paham, dan Yunseong agak kesel soal itu.
Lagian, Yunseong nih awalnya pengen langsung pulang aja, atau nggak ninggalin Shelin di sini kek, tapi dia gak bisa, papanya mesen buat bawa Shelin pulang sampe Jakarta. Jadi, mau gak mau Yunseong harus tahan.
Apalagi pas ngeliat senyum cerah cewek itu pas ketemu Mamanya kembar tadi, seolah anak yang baru ketemu Mamanya aja, antusias banget.
Mereka juga tadi sempet disediain beberapa makanan gitu, banyak banget pokoknya Yunseong sampe pengen gumoh ngeliatnya. Tapi, jujur aja masakannya tuh enak banget, tipe-tipe masakan rumahan gitu. Tapi tetep aja ya menurut Yunseong mah yang paling enak tetep masakan Mamanya.
Yunseong juga baru tau kalo ternyata Shelin sedeket itu sama keluarganya Yeji, tadi juga sempet ketemu sama adeknya si kembar, adeknya cewek, lucu banget. Mereka gak ketemu Papanya sih, soalnya katanya lagi keluar kota.
Dan Yunseong bener-bener ngerasain Shelin yang berbeda pas dia sama si mama Hwang tadi. Kaya, semua beban yang Shelin pendam selama ini tuh meluap gitu aja pas ketemu Mamanya kembar. Gak ngerti Yunseong juga, tapi kayanya emang Shelin keliatan lebih akrab sama wanita itu dibanding Mamanya sendiri, Mama Jessica.
"Mau langsung pulang? Gak mampir-mampir lagi?" Tanya Yunseong setengah menyindir pas mereka udah masuk mobil.
Shelin ngeliat ke Yunseong terus ngerucutin bibirnya. "Nggak. Pulang aja, capek." Keluh Shelin.
Yunseong cuma ngelirik males, "Pake seatbeltnya. Gue gak mau ya kita ditilang gegara lo lupa pake seatbelt." Ucap Yunseong.
Shelin ngangguk sebel. "Ya ya..." Gumamnya.
Lalu mobil pun mulai jalan keluar area perumahan rumah kembar Hwang.
Sejujurnya Shelin ngantuk banget, pengen tidur. Tapi gak bisa, dia gak boleh ninggalin Yunseong tidur dan ngebiarin cowok itu nyetir sendirian.
Maksudnya, setidaknya Shelin harus terjaga lah biar Yunseong ada temen ngobrol dan gak ngantuk, ya meskipun dia tau banget kalo Yunseong gak mungkin mau ngobrol sama Shelin. Ah jangankan ngobrol, ngelirik aja males kayaknya tuh cowok.
Setengah menguap Shelin pun nyalain lagu di mobilnya, muter beberapa lagu favoritnya itu. Sengaja agak digedein volumenya, biar Yunseong merasa berisik dan gak ngantuk.
Bayangin aja, playlistnya Shelin nih lagu berisik semua. Kaya lagu-lagu Straykids, Exo yang Obsession sama History, Itzy, Day6, Imagine dragon, dan terakhir sih gak berisik banget ya, lagunya Niki - La La Lost You sama Lewis Capaldi - Someone You loved.
Gak tau ya dua lagu terakhir tuh berasa Shelin banget gitu lagunya. Gak ngerti juga, cuma emang seneng banget Shelin sama lagu itu.
"I need somebody to heal, somebody to know, somebody to have, somebody to hold~~ it's easy to say but it's never the same~~" Shelin terus nyanyi sepanjang jalan, sambil sesekali ngomongin hal yang gak penting ke Yunseong.
Itu semua dia lakuin supaya Yunseong gak ngantuk aja sih, apalagi ini kan udah memasuki jam 10-an. Meskipun dia tau Yunseong tuh sering ngalong tapi ya takut aja kan.
"I guess I kinda liked the way you numbed all the pain— akh!" Shelin tiba-tiba ngeberentiin nyanyiannya dan berubah jadi sebuah ringisan, bikin Yunseong langsung nengok ke cewek itu.
Ngerutin keningnya pas ngeliat Shelin megangin perutnya. "Kenapa lo?" Tanyanya heran.
Shelin menggeleng setelahnya, terus natap Yunseong dengan senyum geli nya, "Cieeee, khawatir yaaaa?" Tanyanya dengan senyum ngejek.
Yunseong muterin bola matanya terus gelengin kepala heran. Menurut dia Shelin itu aneh, tiba-tiba ngeringis pas ditanya jawabnya malah begitu.
Gak jelas banget.
Ya Yunseong tau kalo cewek itu lagi nyari perhatian dia, tapi gak dengan pura-pura sakit terus megangin perutnya juga dong. Klasik banget.
Sementara itu, berbeda dari pikirannya Yunseong. Shelin sendiri lagi nahan sakit yang tiba-tiba dateng ke perutnya.
Ah, ini pasti gara-gara tadi dia gak sengaja makan takoyaki yang ada udang di dalamnya.
Shelin juga awalnya gak tau kalo di dalam takoyaki yang Mama Hwang buat itu ada udangnya. Jadi lah dia makan aja, baru kerasa pas udah dikunyah sih. Cuma kan mau di muntahin juga gak enak, Mama Hwang udah masak susah-susah masa main dimuntahin aja sama Shelin. Kan nggak sopan.
Shelin semakin mencengkram perutnya erat, nahan ringisannya supaya Yunseong gak denger.
Cewek itu udah keringet dingin banget, bahkan sekarang badannya udah mulai gatal-gatal dan nafasnya memberat. Tau banget kalo kaya gini pasti alerginya kambuh. Iya, Shelin tuh alergi seafood.
"Heh, lo beneran gapapa?" Ngeliat raut wajah Shelin yang kayanya nahan sakit, bikin hati Yunseong yang tadinya kesel jadi sedikit tergerak.
Shelin menggeleng sebagai jawaban. Iya, kepalanya menggeleng tapi mulutnya meringis, bikin Yunseong jadi sedikit khawatir. Inget, sedikit ya.
Yunseong melanin laju mobilnya begitu ngeliat raut wajah Shelin yang bener-bener nahan sakit gitu, ketambah ruam merah mulai bermunculan di seluruh tubuh cewek itu.
"Shelin, lo gapapa?" Tanya Yunseong khawatir.
"Sakit..." Lirih Shelin sambil megangin perutnya.
Ngeliat itu, Yunseong buru-buru minggirin mobilnya lalu berhenti disudut jalan.
"Apa yang sakit?" Tanya Yunseong panik.
Lah kalo kaya gini mah dia juga ikutan panik, ketambah wajahnya Shelin udah basah sama keringet.
"Sakit banget hiks..." Makin panik lah dia pas Shelin malah nangis. Mana jalanan sepi gitu kan, dia gak tau harus ngapain.
"Lo kenapa sih? Sakit kenapa? Kok bisa— SHELIN!" Yunseong reflek teriak pas ngeliat Shelin udah bener-bener kehilangan kesadaran.
....
Btw, aku yg alergi udangnya kambuh gengs. Sumpah ga enak pisan euy huhu sakit peruuut terus gatel2, pusing😭 gak sengaja makan udang tadi😭😭😭😭
KAMU SEDANG MEMBACA
Vicious [REVISI]
RomanceNyatanya, si pemeran antagonis pun tidak selamanya benar-benar jahat. Dan mereka yang terlihat baik, belum tentu seperti apa yang terlihat. ⚠️ Tidak disarankan untuk dibaca oleh usia 17 tahun ke bawah. Heroinesa; 04 Jan, 2020