Sera sedikit mengrenyit ketika koridor kelas milik Lee Jieun sangat berbanding terbalik dengan koridor ruang kelas Jiyong tadi. Para siswa banyak yang jam kosong dan banyak yang berhamburan keluar kelas, bermain-main saja.
Saat Sera lewat bersama putranya yaitu Jiyong. banyak siswa yang menatapnya terang-terangan. Bahkan ada yang bergosip. Sepertinya anak sekarang doyan sekali menggosip.
"Bu, kenapa harus ibu yang datang kesekolah? Bukan orang tua Jieun? ibu tidak malu apa?" tanya Jiyong dengan pelan.
"Kenapa malu? Hei nak, harusnya sekali kali kau mengundang ibu ke sekolah. Ibu senang sekali kau sesekali berbuat ulah." Jawab Sera dengan santai membuat Jiyong mendengkus pelan.
"Lagi pula, ibu tidak menuntutmu yang tinggi-tinggi. Setidaknya habiskan masa remaja dengan senang-senang." tambah Sera yang selalu begini terhadap Jiyong.
Kadang Jiyong bingung, kenapa ibunya malah mengajarkan ke hal negatif. Aneh sekali. Tapi tenang saja , Sera sudah tahu semua kepribadian dan sifat Jiyong yang terlalu serius dalam segala hal, anaknya terlalu perfeksionis, maka dari itu Sera berani mengatakan hal semacam ini karena Jiyong tidak akan melakukan hal yang Sera suruh.
"Kelas Jieun dimana?" tanya Sera ketika ia merasa sudah berada di tengah koridor kelas 10.
"10-C." ucap Jiyong singkat.
Dua kelas lagi sampai di ruang kelas Jieun, tapi baru saja akan menghampiri kelas Jieun, tiba-tiba siluet gadis yang Sera cari menampakkan batang hidungnya. Sera menaikkan satu alisnya, melihat bagaimana mencolok rambut Jieun diantara teman-temannya. Warna biru keunguan dan satu temannya juga berambut berbeda yaitu abu-abu silver. Dan Sera yakin itu pasti teman Jieun.
"Lee Jieun?!" panggil Sera sambari tersenyum melambai ke arah Jieun.
Sontak yang berada situ pandangannya menuju ke keduanya. Jiyong memijit pelipisnya, dia yakin bahwa setelah ini berita hoax dimana-mana. Ya, siapa yang tidak tahu dengan ibu Jiyong juga. Seorang dengan kategori most wanted person pasti banyak para penggemarnya yang stalking tentang keluarga Kwon Jiyong.
KAMU SEDANG MEMBACA
[ABOUT THE TIME] °Fin
Teen FictionSemua tentang waktu bagaimana kita mengenal satu sama lain dengan baik. Menunjukkan sisi berbeda tidak seperti yang sering kita pentaskan dalam panggung. Mungkin terdengar picisan namun inilah kita. Hanya aku dan kamu. Start on : January 20th, 2020 ...