Bab 5

746 62 24
                                    


📚📚📚

Yian mulai bisa merasakan tulang- tulangnya akan lepas dari tubuhnya sebentar lagi. Sudah seharian Yian menari seperti yang dicontohkan Henry. Dan sudah 15 kali Yian mengulangi gerakan yang sama namun ia masih belum fasih melakukanya.

" kau tidak pulang? Ini sudah pukul sepuluh malam?" Sapa pemuda yang entah siapa Yian lupa namanya.

" sebentar lagi"

" baiklah kalau begitu. Matikan lampunya jika kau sudah selesai! Jangan lupa acnya juga" pesan pemuda itu sebelum keluar dari ruang latihan.

Yian mengangguk paham. Kini ia sendiri di ruangan 8× 8 m itu. Lagu mic drop masih setia menggema menemani gadis itu meliukan tubuhnya. Astaga ternyata menari tidak semudah kelihatanya.

" oh masih ada orang?" Suara asing membuat Yian menoleh spontan.

Sambil menata detak jantungnya Yian berjalan menuju tape besar yang masih berbunyi.

" siapa kau? Kenapa aku belum pernah melihatmu?"

" bukan siapa- siapa" ketus Yian sambil mengemasi barang miliknya.

" eits mau kemana? Sombong sekali" pemuda dengan tinggi yang tidak jauh berbeda dengan Yian membentangkan tanganya menghalangi langkah gadis itu.

" bukankah dia yang kemarin dilift Jim?"

" iya hyung"

" terima kasih untuk saran obatnya kemarin, obatnya benar- benar manjur" pemuda jakung berterima kasih tulus.

" siapa namamu?" Tanya pemuda dengan mata bulat yang tampaknya lebih muda dari Yian.

" Siapa aku itu tidak penting. Bisa permisi? Aku masih ada urusan" Yian mencoba bersikap sopan pada para pemuda dihadapanya.

" oh akan aku beri jalan jika kau memberi tahukan namamu" Pemuda lain mencoba membuat kesepakatan. Kedua tangan pemuda itu direntangkan membatasi langkah Yian.

" hahaha maksa banget si J Hope"
" penasaran gue hyung. Siapa sih dia"

" Jung Yian. Back dancer baru. Bisa minggir sekarang?" Yian menyingkirkan tangan pemuda dengan rahang runcing itu yang menghalangi jalanya.

" tch judes" cibir pemuda yang disebut J Hope tersebut. Membuat pemuda lain tertawa lepas menertawakan ucapanya.

******* Bangtan New Dancer *******

Yian duduk makan siang sendiri hari ini. Teman- temanya sudah berangkat untuk tugas sejak tiga jam yang lalu.

Cafetaria masih ramai dengan lalu- lalang karyawan kantor.

" siang!" Sapa seorang pemuda membuat Yian mendongak menghentikan acara makanya.

" oh Yian! Hai!"

" eoh sendirian Yian ssi?"

" ah senangnya konser berakhir cepat"

" bisa geser? Lo menuh- menuhin tempat" Yian sedikit bergeser untuk memberi tempat pada para pendatang baru dibangkunya.

" wah si anak farmasi ada disini"

" maksudnya farmasi Kook?" Taehyung bertanya binggung.

" ya diakan tahu nama obat" jelas Jungkook simple.

" ya wajar dia dokter" sahut Jimin pendek.

" hah?" Lima pemuda lain langsung menatap Yian tidak percaya. Sedang pemuda berkulit pucat tampak tidak perduli.

" lho dokter? Katanya back dancer?" J Hope menanyakan kebenaran status pekerjaan Yian.

" maaf kurasa kita tidak cukup dekat untuk saling membicarakan kehidupan pribadi" seloroh Yian. Merasa acara makan siangnya terganggu.

Bangtan New Dancer (Completed: 02/05/20)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang