Bab 28

349 37 11
                                    

📚📚📚

Ini sudah lima kalinya Yian menguap tanpa sengaja. Gadis itu masih mengantuk berat saat dipaksa Jimin mengantarkanya kebandara. Hari ini Jimin pergi syuting bon voyage entah kemana. Kemanapun Jimin pergi Yian bahagia.

" pacar"

" heem"

" bangun dong pacar! Udah sampai ini"

" heem"

" jangan kangen gue ya pacar"

" heem"

" jangan selingkuh" petuah Jimin. Takut pulang syuting status berubah jomblo.

" heem"

" jangan lupa makan"

" heem"

" mau oleh- oleh apa? Biar pulang gue bawain"

" heem" Jimin menghela nafas mendengar jawaban kekasihnya.

" pulang dari syuting kita kencan ya"

" heem" mata Yian langsung terbelalak setelahnya.

" eh gak bisa!" ralat Yian cepat.

" bodo gue gak denger!" Jimin melarikan diri dengan turun dari van lebih dulu.

Dan lagi- lagi Yian menyesali kebodohanya yang asal menjawab pertanyaan Park Jimin.

Yian menjatuhkan punggungnya dijok mobil bersiap untuk kembali tidur. Biar masalah kencan ia urus nanti. Sekarang masih terlalu pagi untuk berfikir. Yian malas.

" pacar"

" apa lagi?" Tanya Yian jengkel.

" ayo masuk! Masak nganterin cuma sampai sini?"

" ya maunya?"

" sampai dalem dong! Trus nanti gue naik pesawat lo lihat dari bawah trus nanti gue lambaikan tangan lewat jendela" Yian hanya menatap Jimin datar. Drama sekali tuan Park ini. Namun tetap dituruti.

" nah! Udahkan? Gue pulang!" Ucap Yian bersiap kembali kemobil.

" eh tunggu dulu!"

" apa lagi?" Tanya Yian tidak bersahabat. Come on man ini masih jam tiga pagi. Yian masih ingin bergelung dibalik selimutnya.

Jika bukan karena diseret Jimin ia tidak akan sudi pergi kebandara pagi- pagi buta begini.

" ciuman perpisahanya mana?" Gadis Jung meniup poninya jengah.

" Iya- iya ini berangkat! Udah pake lagi sepatumu" Jimin berpaling dan hengkang dari hadapan Yian.

Jimin menatap punggung kekasihnya yang menjauh. Rasanya tidak rela berpisah jauh dari gadisnya. Pemuda itu telak bucin pada si mantan dokter.

******* Bangtan New Dancer *******

Yian bangun kesiangan hari ini. Biasanya ia bangun pukul delapan pagi, tepat saat Jimin datang protes pesanya tidak ada yang ia baca.

Yian membuka ruang obrolanya.

Bon Voyage

Jiminie punya Yian telah menambahkan anda

Ksj
Wah udaranya seger banget

Jeon 97
Hyung lihat kameraku?

Producer Min
Urus barangmu sendiri Kook!

Jiminie punya Yian
Pagi pacar😘😘
I love you 3000

Bangtan New Dancer (Completed: 02/05/20)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang