Bab 19

458 45 23
                                    

📚📚📚

Riuh tepuk tangan penonton mengudara setelah penampilan menakjubkan dari grup dancer nomer 4. Yian tidak bisa berhenti memilin ujung bajunya gugup. Come on man, dia dicetak untuk menjadi back dancer dimana ia hanya perlu tampil dibelakang bukan didepan menjadi sorotan utama.

" lo gugup? Hahaha" Jimin tertawa mengejek disamping Yian. Gadis Jung hanya menatapnya datar tak berekspresi.

" santai aja. Gugup cuma bikin lo tambah gak fokus" nasehat Jimin bijak.

Yian menarik nafas dalam.

" ayo latihan" ajak Yian. Lebih baik ia mengalihkan pikiranya pada yang lain daripada terus gugup disini.

" ngapain? Lo udah hafal gerakan fire kan?" Tanya Jimin memastikan. Memang benar mereka sepakat memilih koreo tersebut sekaligus menguji sejauh mana kemampuan Yian.

" gue mundur ajalah, lo aja yang maju" Yian terdengar ingin menyerah.

" gak bisa. Pokoknya susah seneng kita bareng"

" bukanya apa- apa ya, cuma gue merasa selama sama lo kayaknya susahnya doang, senengnya gak ada" Jimin menatap kekasihnya datar. Untung saja Jimin sayang jadi tidak mempermasalahkan apapun yang diucapkan Yian.

" ya udah ayo latihan!" Jimin mengalihkan topik pembicaraan. Menyebalkan juga rasanya mendengar orang yang kau sayangi terus mengeluhkan keadaan.

Sepasang kekasih itu memilih tempat yang sunyi jauh dari keramaian. Dilihatnya beberapa team yang juga sedang berlatih tidak jauh dari mereka.

" gimana mau latihan? Kita gak ada musik kayak mereka" ucap Jimin menggagalkan niat awal.

Yian diam tidak menanggapi. Gadis itu hanyut melihat tarian team lain. Selama ini Yian hanya tahu koreo BTS jadi sedikit banyak Yian mendapatkan referensi gerakan.

" pacar ayo! Bentar lagi giliran kita nih"

" eh ah ya" Yian menyahut tidak siap. Gadis itu masih enggan meninggalkan tempatnya. Ia penasaran dengan cheerleader yang sedang membuat menara. Wah bisa begitu ya? Bagaimana cara mereka mempertahankan keseimbangan?.

******* Bangtan New Dancer *******

Yian memasang kembali maskernya saat menaiki panggung. Langkahnya terlihat mantab dan penuh keyakinan. Jimin memotivasinya untuk tampil percaya diri.

Lagu diputar keras. Riuh penonton mengudara saat kata boulterune menyapa rungu mereka.

Yian dan Jimin kompak meliukan badanya mengikuti irama. Koreo yang rumit terlihat indah dibawakan dua sejoli itu.

Namun saat tiba direff lagu musik dipotong digantikan lagu dna. Lagu diambil dari part terakhir

doraboji mara
unmyeongeul chajanaen urinikka
huhoehaji mara baby
yeongwonhi
yeongwonhi
yeongwonhi
yeongwonhi
hamkkenikka

geokjeonghaji ma love
i modeun geon uyeoni aninikka

Yian berhasil menyesuaikan diri. Gadis itu tanggap menguasai gerakan. Jimin kagum dengan kemampuan gadisnya yang pandai menguasai panggung.

Namun lagu kembali diganti disaat dna sudah hampir selesai.

So, take aim and fire away I've never been so wide awake No, nobody but me can keep me safe And I'm on my way.

Lagu tersebut tidak masuk dalam planning mereka. Beberapa detik Yian habiskan untuk menatap Jimin meminta arahan. Park Jimin beraksi sendiri. Pemuda itu mengeluarkan kemampuan tarianya.

Bangtan New Dancer (Completed: 02/05/20)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang