📚📚📚
Suasana dorm BTS menjadi mencekam sejak kehadiran Mahiru beberapa menit lalu. Jimin terus melayangkan tatapan mengintimidasi pada mantan kekasih Yian itu. Yang ditatap balas menatap sengit tidak percaya. Bagaimana bisa sahabatnya itu memiliki kekasih dan ia tidak tahu? Kemana saja ia selama ini?.
" tuan park, gue balik ya, udah malem" pamit Yian membuat Jimin mengalihkan pandangan pada gadisnya itu.
" gak! Lo nginep sini!"
" ngapain? Gue masih ada tugas" kilah Yian.
" yi lo beneran pacaran sama dia?" Tanya Mahiru mengintrogasi rekanya.
" ya begitulah"
" kok bisa?" Jujur saja mendengar Yian memiliki kekasih nyatanya sangat menganggu pikiran Mahiru.
" ya bisalah dia nembak gue" akui Jimin teringat kembali dengan kejadian saat Yian memintanya menjadi kekasih dulu.
" yi...." Mahiru kehabisan kata- kata.
" ceritanya panjang" Yian terlihat tidak mood membahas kejadian tempo lalu itu lagi sekarang.
" makan! Makan!" Seru Seokjin mengumpulkan rekan- rekanya. Yian ikut mendekat ke pantry saat itu juga. Menyisakan Jimin dan Mahiru yang masih bersitegang diruang tamu.
" apa Yian tidak mengatakan sesuatu tentang aku padamu?"
" iya. Dia bilang kau mantan kekasihnya"
" bukan mantan. Alumni hati" alis Jimin mengkerut tidak paham dengan ucapan Mahiru.
" biar ada kesempatan untuk reuni" lanjut Mahiru. Perempatan siku- siku imajiner muncur dikening Jimin.
" kau berniat merebutnya?"
" tentu saja, aku masih menyayanginya. Jadi aku akan mengambilnya kembali" Mahiru mengibarkan bendera perang.
" huh, tidak bisa dipercaya. Begini Mahiru ssi, kalau kau masih sayang jangan dimantanin, kalo sudah mantan ya jangan disayangi! Paham?" Park Jimin merasa Mahiru kurang kerjaan sekali. Segala mantan masih disayangi. Dasar gagal move on.
" kau tidak tahu permasalahanya. Jadi diam saja!" Tegas Mahiru sambil beralih menuju ruang makan menyusul sahabatnya.
" wah enak, yi gak makan?" Tanya Seokjin penasaran kenapa dokter muda itu hanya meneguk air putih saja.
" enggak" pendek Yian.
" kenapa? Lo alergi daging babi?" J Hope mengambil banyak dipiringnya.
" enggak"
" ya makanlah Yi! Jangan sungkan- sungkan!" Namjoon merasa Yian masih membentengi diri dari mereka. Sepertinya ibu Yian benar, putrinya sulit membaur.
" kalian aja, gue udah mau balik"
" buru- buru banget! Udah makan!" Jimin mendudukan Yian paksa disalah satu kursi.
" maaf semuanya tapi Yian tidak bisa makan daging babi" jelas Mahiru meminta pengertian yang lain.
" kenapa?" Tanya Jungkook dengan polosnya.
" lebih baik kalian gak tahu alasanya" balas Yian diakhiri dengan senyuman yang dipaksakan.
Member BTS dibuat penasaran dengan ulah Yian. Harusnya gadis itu mengatakan to the poin saja daripada membuat mereka semakin kepo.
" serius, kenapa?" Taehyung memburu jawaban pasti.
" kalian itu ngeyel ya dibilangin. Hidup itu akan jauh lebih enak kalo gak tahu sesuatu"
" ribet amat lo tinggal ngasih tahu doang alasanya" celetuk Suga tidak bersahabat.
KAMU SEDANG MEMBACA
Bangtan New Dancer (Completed: 02/05/20)
FanfictionBiarpun udh end boleh dong votenya 😄😄😄 Kesalahpaham kecil yang menimpa Yian membawa gadis itu dalam masalah rumit. Hidup Yian berubah mulai sejak ia diberhentikan dari rumah sakit dan kehilangan lisensi prakteknya. Bagaimana kehidupan Yian setela...