📚📚📚
Suasana ruang latihan menjadi sunyi sejak tiga menit terakhir. Dua pemuda dan seorang gadis hanya bisa saling melempar pandangan satu sama lain tanpa bicara.
" coba lo ngomong lagi!"
" ngomong apa?" Yian merasa tidak paham dengan ucapan Suga.
" ulangin apa yang tadi lo omongin soal transplantasi jantung" Suga memperjelas pertanyaanya.
Yian tidak tahu apa yang terjadi namun ia tidak suka melihat raut serius yang terpancar dari wajah Suga.
" senior gue ngasih tahu dia habis transplantasi jantung dengan pendonor orang yang masih hidup"
" itu bukan dia. Bukan Minji yang dioprasi" Suga membantah keras presepsi yang sempat hinggap dipikiran Yian.
" kenapa kau bisa seyakin itu Suga ssi? Minji sendiri pernah bilang sama gue buat ambil jantung orang hidup jika gue gak dapet pendonor jantung"
Brak...
Suga mengebrak meja diantara mereka kasar.
" cukup! Jangan ngomongin hal- hal yang gak lo tahu pastinya!" Yian menatap Suga tanpa arti. Ia tidak paham dengan jalan pikiran Suga.
Suga hengkang dari tempat duduknya. Ia butuh waktu sendiri.
" kenapa sensitif sekali?"
" ya maklum dia gak suka kalo ada orang ngomong yang enggak- enggak soal pacarnya"
" GUE GAK JADIAN!" bantah Suga menanggapi ucapan Jimin.
Jimin meringis ucapanya masih sempat didengar Suga.
Yian memilih acuh dan kembali memakan onigiri keduanya.
******* Bangtan New Dancer *******
" wah, bakat gambar juga lo Yi" puji Namjoon saat lirik Yian yang masih sibuk sketch gambar tengkorak kepala beserta bagian- bagianya.
" kalian udah selesai latihan?" Yian melihat jam diponselnya.
" udah, pacar makan bareng yuk! selama pacaran kita belum pernah diner lho"
" penting ya" jawaban ketus Yian membuat member BTS tertawa keras. Jimin mencebikan bibirnya kesal.
" hahaha jim, jim. nasib lo" J Hope tertawa puas disana.
" yi makan dirumah lo yuk! Gue yang traktir" Seokjin siap keluar uang.
" no! Not not today!" Balasan Yian membuat orang- orang tertawa.
" ayo Yi!" Seokjin keukeh ingin keluar malam ini.
" nggak!" Yian menolak keras ide Seokjin. Bukan apa- apa ia sedang malas bersih- bersih rumah. Dan barang- barang lab nya masih berserakan diruang tamu.
" ya udah ayo ke restoran, kita pesan ruang VIP. Khusus untuk kita" Jimin masih berusaha membujuk kekasihnya makan malam berdua.
" udah makan sini aja!" Yian memberi saran.
" iya hyung makan sini aja biar cepet. Ayo hyung delivery!" Jungkook satu suara dengan Yian.
" Yi, lo pesenin dong. Lo punya rekomendasi restoran enak kan? Bosen gue makan ditempat itu- itu terus" Yian mengeluarkan ponselnya guna menghubungi restoran ayam langgananya.
" mau coca cola apa pepsi?" Tanya Yian menawarkan.
" jangan! Air mineral aja!" Tolak Namjoon.
" oke! Udah gue pesenin, tinggal bayar nih!" Yian menatap Seokjin menagih janjinya beberapa saat lalu.
KAMU SEDANG MEMBACA
Bangtan New Dancer (Completed: 02/05/20)
FanficBiarpun udh end boleh dong votenya 😄😄😄 Kesalahpaham kecil yang menimpa Yian membawa gadis itu dalam masalah rumit. Hidup Yian berubah mulai sejak ia diberhentikan dari rumah sakit dan kehilangan lisensi prakteknya. Bagaimana kehidupan Yian setela...