Bab 10

680 51 218
                                    

📚📚📚

Yian diam menunggu makan siangnya datang. Jimin si artis papan atas itu dengan suka rela mengambilkan makan siang untuk Yian. Gadis Jung diam saja, sudah lelah mencoba menolak ataupun menghindar dari tujuh pemuda penghasil keuntungan terbesar bagi bighit.

" nih" Jimin meletakan nampan berisi makanan didepan Yian.

" makasih. Gue mau ambil saus bentar" pamit Yian.

" duduk aja gue ambilin" Yian memandang Jimin sejenak sebelum kembali duduk.

" nih"

" gue mau ganti buahnya. Gak suka jeruk" Jimin langsung berdiri sebelum Yian beranjak dari kursi.

" Jimin emang terlalu baik hati" J Hope memberitahu.

" saking baiknya malah kelihatan kayak budak" komentar Suga pedas.

" makasih" ucap Yian setelah Jimin mengganti jeruk dinampanya dengan apel.

" lo kok baik banget sih sama gue, jadi pacar gue aja mau?" Yian berbicara seenaknya. Gadis itu memasang senyum meremehkan sebelum menyesap jus sayur dari botolnya.

" mau"

Uhuk....

Yian menyemburkan jusnya mendengar balas Jimin dengan wajah polosnya.

" Jim lo tau arti sarkasme gak sih?" Taehyung bertanya memastikan.

" enggak dan gak mau tahu!" Jimin masih memasang tampang bodohnya dihadapan semua orang.

" Jadi mulai hari ini kita pacarankan?" girang Jimin memastikan.

" Jimin! Dia cuma bercanda" Seokjin mencoba memberi pengertian.

" nah tuh" Yian setuju dengan ucapan Seokjin.

" gak bisa. Dia udah nembak gue, gue terima ya kita pacaran" Jimin keukeh dengan pendirianya.

" jimin tolong bedakan mana yang serius mana yang bercanda. Jangan yang serius dibecandain dan yang bercanda diseriusin. Hubungan gak selucu itu men" Jungkook ikut masuk dalam percakapan.

" pake hyung!" Protes Jimin meralat panggilan Jungkook padanya.

" jimin, lo gak bisa pacaran oke. Hubungan sesama jenis belum legal dinegara kita" Namjoon menasehati.

Yian menatap Namjoon dalam.

" tunggu jadi kalian berfikir Yian cowok?" Tanya Jimin memastikan.

" lha emangkan?" J Hope penasaran.

Jimin tertawa keras mendengar kejujuran teman- temanya. Astaga jadi mereka tidak sadar Yian adalah wanita.

" hahaha astaga jadi kalian mikir gitu selama ini? Hahaha nih lihat" Jimin menyerahkan ponselnya pada Namjoon. Memperlihatkan foto Yian dalam balutan jas dokter dengan rambut digerai sebahu.

" wah gila beneran cewek ternyata. Gue kira selama ini dia cowok androgini ( cantik) ternyata emang cewek" Seokjin shock mendengar kebenaran yang baru terungkap.

" gara- gara cowok korea cantik- cantik jadi susahkan bedain gender orang" komentar Suga tidak sadar diri jika dirinya juga masuk kriteria cowok cantik.

" sejak kapan back dancer kita ada ceweknya?" Namjoon masih belum yakin dengan gender Yian.

" sejak Yian masuklah" Jimin membalas pendek. Ponselnya masih bergulir dari tangan member satu ke tangan yang lain. Semua tampak menajamkan pengelihatanya menatap foto dalam ponsel kecuali Suga. Ia tampak tidak perduli dan tetap fokus pada makananya.

Bangtan New Dancer (Completed: 02/05/20)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang