┯┯┯┯┯┯┯┯┯┯┯┯┯┯┯┯┯┯
│ │ │ │ │ │ │ │ │ │
╎ │ │ │ │ │ │ ╎ │ │
✦ │ │ │ │ ╎ .│ ✦ │ │
° ╎. │ │ ╎ .❃ . │ ° .╎ │
.❃˚ │ │ ❈ . ╎ ⋅ ❈˚ │
⊹ ╎ │. ˚ ⋅★ ⋅ ╎
⊹ ★ ╎ . ⋆ ˚ ✧.
˚ ✧ . ⋆ ˚𝕊𝕖𝕝𝕒𝕞𝕒𝕥 𝕄𝕖𝕞𝕓𝕒𝕔𝕒
Kalau anak yang sempurna di definisikan, maka Taehyun dapat menjadi contoh terbaik.
Taehyun itu pintar, walau kerjaannya lebih sering molor di kelas.
Taehyun itu cekatan, walaupun ia tak pernah tertarik dalam bidang non- akademik, tapi ia masih mampu menyaingi teman - temannya yang ahli di bidang itu.
Taehyun itu tampan, kaya raya, dan sopan.
Sopan? Diluar lingkungan keluarga sih memang iya.
Tapi kesempurnaan yang selalu di dambakan dan mendapat pujian itu, tak pernah membuat Taehyun merasa bahagia.
Barang sedikit pun.
Orangtuanya tak memiliki masalah seperti Beomgyu, tidak sibuk seperti Soobin, tidak ada penyesalan seperti Yeonjun, dan tidak memaksa seperti Heuningkai.
Nyaman sekali, bukan?
Tapi orangtuanya terlalu berfikir rasional.
Bahwa semuanya baik - baik saja jika tidak direspon berlebihan dan difikirkan berlebihan.
Tepatnya, semua dianggap biasa saja.
✧.⋆
Taehyun duduk sendiri di kantin, dan entah sejak kapan, dan kenapa. Setiap kali teman - temannya datang menghampiri, Taehyun merasa akan muntah dengan keringat membasahi sekujur tubuhnya.
Awalnya Taehyun kira ia tidak enak badan. Hingga akhirnya Taehyun mengecek keadaannya sendiri ke UKS sekolah.
Tapi hasilnya? Sehat walafiat.
"Hyun!"
Taehyun tersentak lalu menoleh kearah Junho yang memanggilnya.
"Lo kenapa sih?" Tanya Junho dan mendapat anggukan dari Eunsang dan Minhee.
"Sakit ya lo?" Tanya Minhee.
Taehyun menggeleng pelan. Walau begitu, tangannya sudah basah oleh keringat, dan rasanya detak jantung Taehyun lebih cepat dari biasanya.
"Gue— gue ke toilet dulu."
Dan dalam sekejap, Taehyun setengah berlari menuju toilet. Memuntahkan cairan putih yang keluar dari mulutnya.
Ada rasa sesak yang seakan memeras paru -parunya.
Taehyun keluar dari bilik toilet, tak ada orang lain selain dirinya. Ditatapnya pantulan cermin ketika Taehyun sedang membilas tangannya.
KAMU SEDANG MEMBACA
𝔼𝕦𝕟𝕠𝕚𝕒 [ TXT ft. BangChin ]
ФанфикⒺ ⓝ ⓓ 𝐇𝐨𝐰 𝐭𝐡𝐞 𝐩𝐞𝐫𝐟𝐞𝐜𝐭 𝐥𝐢𝐟𝐞 𝐟𝐞𝐞𝐥𝐢𝐧𝐠 𝐥𝐢𝐤𝐞 ¿ "𝙴𝚟𝚎𝚗 𝚠𝚎 𝚕𝚘𝚜𝚝 𝚊𝚗𝚢𝚝𝚑𝚒𝚗𝚐 𝚓𝚞𝚜𝚝 𝚏𝚘𝚛 𝚒𝚝?" ✧.⋆ ⚠️ Indonesian Fanfic Publish ;; 24/ 01 ㅡ 17/ 04, 2020🌼 ©ᴘᴄʜᴀʀᴀ Pict by Pinterest.