┯┯┯┯┯┯┯┯┯┯┯┯┯┯┯┯┯┯
│ │ │ │ │ │ │ │ │ │
╎ │ │ │ │ │ │ ╎ │ │
✦ │ │ │ │ ╎ .│ ✦ │ │
° ╎. │ │ ╎ .❃ . │ ° .╎ │
.❃˚ │ │ ❈ . ╎ ⋅ ❈˚ │
⊹ ╎ │. ˚ ⋅★ ⋅ ╎
⊹ ★ ╎ . ⋆ ˚ ✧.
˚ ✧ . ⋆ ˚Reminder ;
Appa :: Jin
Papa :: Jungkook
Dad :: Taehyung
Ayah :: Yoongi
Papi :: Hoseok
𝕊𝕖𝕝𝕒𝕞𝕒𝕥 𝕄𝕖𝕞𝕓𝕒𝕔𝕒
Soobin memilih duduk seorang diri di counter bar, mengabaikan segala macam rayuan yang datang.
Dentuman musik yang keras tidak membuyarkan fokus Soobin yang sedari tadi menatap pria berjas yang sepertinya sedang mengalami hal berat.
"Ck, padahal adiknya masuk penjara, bisa - bisanya mabuk disaat gini," Gumam Soobin dan meneguk gelas kecil berisi alkohol.
Dengan helaan nafas berat, Soobin menghampiri orang tersebut dan duduk menghadapnya.
"Soobin? Kamu ngapain di tempat gini? Ayo pulang! Dad antar kamu sampai rumah!" Ajak Taehyung yang terkejut melihat kehadiran Soobin.
Soobin menggeleng pelan, "Ga bisa, dad. Soobin diusir dari rumah," Jawab Soobin.
Soobin meneguk minumannya, dan membuat Taehyung semakin pusing melihat kopanakannya tersebut.
"Kenapa bisa diusir? Kamu ga ngelakuin hal aneh 'kan, bin?" Tanya Taehyung.
Soobin tersenyum dan memperlihatkan dimplenya.
"Ga tahu, Soobin dituduh positif narkoba sama pihak sekolah. Kayanya teman - teman Soobin yang ngaduin itu," Jawab Soobin.
Rahang Taehyung mengeras, tapi membentak atau marah bukan jalan yang baik untuk Soobin.
Astaga, bahkan nakalnya melebihi Yeonjun.
"Tenang aja dad, diantara kita berlima, cuma Soobin yang aneh - aneh gini," Ucap Soobin yang melihat raut khawatir di wajah Taehyung.
"Tapi Beomgyu merokok 'kan?" Tanya Taehyung.
Soobin menggeleng, "Beomgyu sih sok - sokan doang. Mana bisa dia ngerokok. Ngehirup asap makanan aja udah batuk - batuk sampai keluar dahak," Jawab Soobin.
Taehyung menatap Soobin iba. Tentu Taehyung tahu apa yang terjadi pada keponakannya yang satu ini. Karena diantara ia dan 4 saudara lainnya, Jin dan Taehyung yang dulu memiliki banyak kemiripan di kisa pilu mereka. Tapi saat menjadi orangtua, mereka malah menjadi pribadi yang terbalik.
Taehyung yang selalu ada untuk Yeonjun, tapi Yeonjun menolak kehadirannya.
Seokjin yang jarang meluangkan waktu untuk Soobin, padahal Soobin selalu menanti kehadirannya.
"Tapi kamu beneran makai?"
Soobin menghela nafas panjang, "Soobin engga pakai. Itu temen - temen Soobin yang nawarin, katanya sih permen, tapi Soobin tahu itu narkoba. Jadinya Soobin simpen deh sampai sekarang. Terus kayanya mereka ngira Soobin beneran pakai, dan entah gimana caranya tes urin semester ini bilang Soobin positif pakai narkoba."
KAMU SEDANG MEMBACA
𝔼𝕦𝕟𝕠𝕚𝕒 [ TXT ft. BangChin ]
FanficⒺ ⓝ ⓓ 𝐇𝐨𝐰 𝐭𝐡𝐞 𝐩𝐞𝐫𝐟𝐞𝐜𝐭 𝐥𝐢𝐟𝐞 𝐟𝐞𝐞𝐥𝐢𝐧𝐠 𝐥𝐢𝐤𝐞 ¿ "𝙴𝚟𝚎𝚗 𝚠𝚎 𝚕𝚘𝚜𝚝 𝚊𝚗𝚢𝚝𝚑𝚒𝚗𝚐 𝚓𝚞𝚜𝚝 𝚏𝚘𝚛 𝚒𝚝?" ✧.⋆ ⚠️ Indonesian Fanfic Publish ;; 24/ 01 ㅡ 17/ 04, 2020🌼 ©ᴘᴄʜᴀʀᴀ Pict by Pinterest.