🌼 Young and Broke 🌼

2.2K 306 2
                                    

┯┯┯┯┯┯┯┯┯┯┯┯┯┯┯┯┯┯
│ │ │ │ │ │ │ │ │ │
╎ │ │ │ │ │ │ ╎ │ │
✦ │ │ │ │ ╎ .│ ✦ │ │
° ╎. │ │ ╎ .❃ . │ ° .╎ │
.❃˚ │ │ ❈ . ╎ ⋅ ❈˚ │
⊹ ╎ │. ˚ ⋅★ ⋅ ╎
⊹ ★ ╎ . ⋆ ˚ ✧.
˚ ✧ . ⋆ ˚










𝕊𝕖𝕝𝕒𝕞𝕒𝕥 𝕄𝕖𝕞𝕓𝕒𝕔𝕒












Beomgyu tak habis pikir, apa hanya dirinya dan Soobin yang hobinya bukan masuk rumah sakit? Yah, mungkin mereka berdua lebih tertarik dengan sel tahanan.

Kepala Beomgyu serasa pening ketika melihat luka sayat di sekujur lengan Taehyun. Hatinya perih. Rasanya ingin menghantam tembok di dekatnya, tapi nanti jati dirinya sebagai preman terbongkar.

Entah kenapa, awal masalah terjadi secara bersamaan, namun alurnya berjalan beruntun.

Mungkin Tuhan berkehendak agar Beomgyu bisa menjenguk semua saudaranya silih berganti.

"Gyu, dicari papa di kamar inapnya mama. Kamu ga perlu khawatir, Taehyun cuma lagi di masa tersulitnya, kasi dia waktu sendiri dulu," Ucap Yewon.

Beomgyu mengangguk patuh, "Iya, bun."

✧.⋆

"Kemarin kakak - kakakmu mukulin anak yang ganggu kamu," Ucap Eunbi.

Heuningkai langsung tersedak apel yang sedang ia makan.

"Kak Gyu?!"

"Iya, ga nyangka mami kalau dia bisa berantem. Masalahnya gyu itu tipikal anak penurut banget walaupun suka mendem sendiri masalahnya."

Heuningkai terdiam, ia tak mendengar jelas apa yang dikatakan Eunbi. Heuningkai hanya membayangkan keadaan para serigala jahat yang habis dibantai raja hutan. Malang sekali nasib mereka berurusan dengan Beomgyu.

"Terus Kak Gyu gimana, mi?" Tanya Heuningkai basa - basi.

Yakali Beomgyu luka - luka.

"Baik, tapi kata papa sempet masuk sel tahanan sama Soobin."

Heuningkai membulatkan matanya, "Kak Ubin ikut berantem?!"

"Engga, cuma nontonin aja," Balas Eunbi sembari mengernyit, menatap Heuningkai heran.

Heuningkai mengelus dada, syukur Soobin tidak ikut - ikutan. Bisa melayang nyawa seseorang.

Hoseok tiba - tiba datang dengan raut suram.

"Kenapa?" Tanya Eunbi khawatir.

Bukannya menjawab Eunbi, kini Hoseok menatap Heuningkai lekat.

"Beomgyu, di sekolah kaya gimana sih, Hyuka?" Tanya Hoseok.

Heuningkai terdiam sejenak, lalu melirik takut dan menghela nafas panjang.

"Preman, paling ditakutin bareng Kak Yunseong. Tapi Kak Gyu koneksinya kuat, karena geng mainnya anak - anak paling berpengaruh di sekolah."

"Kak Beomgyu dari keluarga BSH, ya papi mami tahu lah sebesar apa dana yang disumbangin papa ke yayasan sekolah. Terus Kak Yunseong 11/12 sama Kak Guu. Ada Kak Guanlin juga, sultan tiongkok sama Kak Chenle. Terus ada Kak Minkyu si ketua osis yang manis tapi... ya gitu sama aja."

𝔼𝕦𝕟𝕠𝕚𝕒 [ TXT ft. BangChin ]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang