Confused

1.1K 90 1
                                    

"Krys.. Kau masih belum tidur?" tanya Chanyeol yang baru saja memasuki kamar Krystal.

Krystal tak menjawab, dia masih menopangkan dagunya. Tatapannya menatap lurus ke arah luar jendela kamarnya, sesekali dia tersenyum.

Chanyeol menaikkan sebelah alisnya dan menggelengkan kepalanya.

"Krys.. Hei"

Krystal masih tak menjawab.

Chanyeol mengibaskan tangannya di depan wajah Krystal.

Namun Krystal tak juga mengalihkan pandangannya.

Chanyeol kemudian duduk di samping Krystal dan menyenggol bahu Krystal.

"Kai" ucapnya pelan.

Krystal terkejut saat menyadari Chanyeol duduk di sampingnya. Dia mengelus tengkuknya sendiri.

"Oh.. Jadi daritadi kau hanya melamunkan Kai?" goda Chanyeol.

Krystal menundukkan kepalanya, terlihat jelas rona merah di kedua pipinya.

"Kakak" rengeknya.

Chanyeol merangkul bahu adiknya.

"Setelah Sehun jadi kau jatuh cinta pada Kai, hm?"

Krystal hanya terdiam, tak menyawab.

"Hei.. Kakak sedang berbicara kepadamu"

"Kakak.. Berhenti menggodaku" rengeknya.

Chanyeol mengelus rambut Krystal, dia menatap lekat langit yang dipenuhi dengan bintang-bintang.

"Kau tau Krys, aku dan Kak Junmyeon hanya ingin kebahagiaan untukmu. Hanya kau yang kami prioritaskan, dan kakak ingin suatu saat nanti kau bisa mendapatkan seorang pendamping yang mau menerima keadaanmu"

Krystal terperanjat, dia menatap lekat wajah kakaknya. Dia terdiam dan mengelus perutnya yang sudah mulai membuncit.

"Kakak.. Tak akan ada pria yang bisa menerima keadaanku yang seperti ini" ucapnya pelan.

Krystal menundukkan kepalanya hingga airmatanya perlahan jatuh menetes.

"Hei.. Ada apa? Mengapa kau menangis sayang?"

Chanyeol mengangkat dagu Krystal untuk menatapnya.

Krystal menggelengkan kepalanya.

"Tidak.. Kakak tak usah memikirkan tentang kebahagiaanku, kau tau kakak dengan dukunganmu dan juga Kak Junmyeon, aku akan selalu kuat menjalani hidup ini walaupun nantinya ayah akan kecewa kepadaku jika dia tau yang sebenarnya terjadi"

"Hei.. Kau bicara apa? Kau ini korban Krystal.. Semua ini bukan kesalahanmu dan sampai kapanpun kakak tak akan pernah membiarkannya hidup dengan tenang setelah dia menghancurkan hidupmu"

Krystal memeluk kakaknya erat.

"Krys.. Apa kau ingat ciri-ciri pria yang telah menodaimu itu?"

"Dia memiliki tatto di lengan kanannya kak"

"Tatto di lengan kanan?"

Krystal mengangguk.

"Aku seperti pernah melihat tato yang terletak di tangan kanan tapi dimana" ucap Chanyeol menerawang.

"Sudahlah kak, aku tak ingin membuka luka lamaku, biarkan semuanya berlalu. Aku akan kuat jika kalian selalu berada bersamaku"

Chanyeol mengecup pucuk kepala Krystal.

***

"Kai.. Akhirnya kau datang juga"

Kai hanya tersenyum.

MY JOURNEYTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang