Ragu

1.1K 82 0
                                    

"Apa kau sudah kehilangan akalmu, Yeol.. Aku baru saja kembali dari luar kota dan kau saat ini membahas tentang pernikahan adikmu? Ckck.. Bahkan Junmyeon dan dirimu saja belum menikah, bagaimana kau bisa memikirkan hal itu? Aku benar-benar tak mengerti dengan jalan pikiranmu!" bentak Tuan Jung.

Krystal yang sedari tadi berdiri di dapur hanya terdiam, dia meremas ujung kaosnya karena sangat takut karena ayahnya berbicara dengan kasar.

Chanyeol melirik Junmyeon, dia kemudian kembali menatap ayahnya. Kini dia bersimpuh di depan ayahnya dan menggenggam tangannya erat.

"Ayah.. Tapi pernikahan Krystal harus segera dilakukan"

Tuan Jung masih menatap tajam Chanyeol yang masih saja kekeuh untuk memintanya menyetujui permintaan putranya.

Tuan Jung geram, dia mendorong tubuh Chanyeol hingga tersungkur.

"Kakak" ucap Krystal pelan.

Krystal memutar tubuhnya, dia benar-benar tak tega melihat kakaknya diperlakukan seperti itu.

"Kau benar-benar kurang ajar Chanyeol" teriaknya.

PLAAAKKK..

Suara tamparan itu terdengar menggema, Krystal langsung menyeka airmatanya dan berlari menghampiri kakaknya.

Dia segera memapah tubuh Chanyeol untuk berdiri.

"Ayah hentikan.. Jangan sakiti kakak" teriak Krystal.

Tuan Jung benar-benar geram, dia menatap sinis Krystal.

Tuan Jung merasa keanehan saat melihat perut Krystal yang sedikit membuncit.

Namun dia segera menepis pikirannya dan langsung mencengkram tangan Chanyeol.

"Tak usah membelanya Krys, kakakmu ini tidak berguna, apa ada seorang kakak yang menyuruh adiknya untuk menikah di usia yang sangat muda? Bahkan sekolahmu saja belum selesai" teriak Tuan Jung.

Junmyeon bangun dari posisinya dia menatap tajam Krystal dan menggelengkan kepalanya.

"Ayah.. Aku tau jika ayah masih lelah, ayo kita duduk. Kita bicarakan semuanya dengan baik-baik, mungkin cara penyampaian Chanyeol tadi salah sehingga ayah marah seperti itu"

Tuan Jung melepaskan cengkramannya. Dia kembali duduk dan mengatur nafasnya.

"A—"

Junmyeon menggeleng saat Chanyeol ingin kembali berbicara.

"Ayah.. Krystal hamil dan dia memang harus segera menikah daripada nanti usia kandungnya sudah semakin membesar dan menjadi bahan cibiran tetangga" jelas Junmyeon dengan nada yang tenang.

Tuan Jung terdiam, dia menundukkan kepalanya. Seolah tak percaya dengan apa yang baru saja dia dengar.

Dia menatap lirih putri bungsunya yang kini sudah meringkuk dan menangis tersedu.

Tuan Jung mendongakkan kepalanya, menatap langit-langit rumahnya. Airmatanya jatuh menetes, rasa sesak di dalam dadanya sungguh sangat menyiksanya.

Tuan Jung mengusap wajahnya dengan kasar, matanya memerah. Terlihat jelas jika dirinya sangat terluka, dia menatap putrinya itu.

Menghampirinya dan memeluknya erat. Tangisnya pecah, tubuhnya sangat bergetar.

"Kau? Mengapa kau mengecewakan aku, nak? Mengapa?" isaknya.

Krystal tak menjawab, lidahnya terasa sangat kelu.

"Krystal diperkosa ayah saat dirinya ikut kemah acara sekolahnya" ucap Chanyeol.

MY JOURNEYTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang