I want him

39.9K 2.6K 938
                                    

Jadi gaesss!!!! Aku mikir dua kali. Ternyata aku bego juga kalo ngelayarin itu, dan iya kalian emang bener yang nebak itu anu.

Jadi, aku ubah deh konsepnya.. ini juga saran dari  HwangInjon (bener kan?) Makasih telah menyadarkanku bahwa masih ada konsep yg lebih mnarik daripada harus melayarkan kapal lain😭😭😭😭

Oke, jadi, selamat menikmati semoga kalian suka..

Ini pake konsep Hybrid gitu... hehe...

_________

"Aku ingin itu!!"

"Apa katamu?! Tidak!! Ini milikku Lee curang Jeno!!"

"Apa?! Tapi, mama papa bilang aku boleh minta apa saja!!"

"Tapi tidak dengan milikku!!!"

"Tapi aku ingin. Ini hari ulangtahunku, hyung!!"

"Astaga! Kalian seperti anak lima tahun. Ada apa hah?" Lelaki manis bergigi kelinci itu menarik kerah kedua putranya yang tingginya sudah hampir melebihinya.

"Jeno ingin milikku!! Aku tidak akan memberikannya!!" Si sulung masih menatap tajam kearah adiknya.

"Tapi aku ingin yang seperti itu. Aku sudah besar dan aku butuh itu-"

"Untuk?" Sang mama memicingkan matanya.

"Em, untuk.. sama seperti yang Mark hyung lakukan tentu saja"

"Memangnya aku melakukan apa hah?"-Mark

"Haruskah aku sebutkan di depan mama?"-Jeno

"Dengar. Aku tidak peduli apa yang akan kau lakukan! Aku tidak akan memberikan hyuck ku padamu!!" Mark masuk kedalam kamarnya membawa miliknya yang sedari tadi memang tidur di punggungnya.

"MAMA!!! AKU JUGA MAU!!!"

"Sebentar tunggu papamu"

Jeno menatap mamanya berbinar.
"Apa aku juga akan mendapatkan yang menggemaskan seperti itu?!"

"Tidak. Tunggu papamu untuk membuangmu ke kolong jembatan maksudnya"

"Mah~ kau tega melakukan itu? Aku ulangtahun hari ini~" Jeno bergelendot pada lengan mamanya yang kini berjalan menuju dapur.

"Kau nanti akan seperti kakakmu. Semenjak ia memiliki Donghyuck, ia jarang sekali berkumpul dengan mama dan papa. Tapi, mama tidak bisa melarangnya. Jadi, kini tinggal kau dan mama tidak mau melakukan kesalahan yang sama pada anak anak mama, biarkan Mark saja yang berubah kau jangan"

Jeno mematap sedih mamanya.
"Aku tidak sejahat Mark hyung. Aku tetap akan menjadi Jeno seperti ini, hm? Bagaimana? Mah~ kumohon!! Belikan aku makhluk menggemaskan itu~"

"Tidak dan tidak. Mama tidak akan memberikannya padamu"

"MAHHH!!!" Jeno kini duduk diatas lantai dengan kesal.

"Kau sudah 22 tahun Lee Jeno~"

"Aku tidak peduli. Bahkan aku bisa berkeliling kompleks tanpa memakai baju agar mama membelikanku makhluk itu!!"

Jeno benar benar lucu hingga membuat mamanya tertawa terbahak bahak.

"Kalau begitu mama tidak akan membelikanmu itu. Jadi, sekarang lepas bajumu dan berkeliling kompleks..haha!!!"

Jeno menatap datar mamanya.

_______

"Siapa namanya?"

He is Mine🔞| NoRenTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang