10. Huee!!

10.5K 1.2K 441
                                    

Pngen bkin yg baperin klo bsa✨

Waktu pulang sekolah Renjun gak langsung pulang. Dia masih dikelas, kalo difikir fikir lagi nyesek juga, apa iya Jeno bukan orang yang tepat buat dia? Padahal, dia udah sayang banget sama Jeno.

"Gak boleh nangis, lo cowok, Ren, jangan menye menye, malu sama titit lo."

Tapi, akhirnya tuh bocah nyungsepin mukanya diatas tas yang dia taruh diatas meja, enggak nangis cuman nahan nangis.

Kayaknya baru kemarin aja jadian udah selesai aja. Kayak mimpi tau gak?

Setelah beberapa menit dia nenangin diri, sekarang Renjun mutusin buat langsung pulang aja.

Setiap langkah ngehela nafas kaya orang jualan keong hah huh hah huh terus. Dia kesel kenapa harus ngrasain hal kaya gitu, maksudnya kaya gitu itu merasa kehilangan. Padahal dia gak tau Jeno ngrasain hal yang sama atau enggak, kan gak adil.

BRAKK!!

"SIALAN!! BERENGSEK!! ANJING!!!"

Tempat sampah yang gak bersalah di depan sekolah pun jadi korban kekerasan Renjun. Tapi, Renjun gak peduli dan terus jalan buat pulang.

Dan, daritadi ternyata ada yang ngliatin dia dari rooftop sekolah sambil ngerokok.

Jeno bolos gak ikut les sore, gak konsen juga kalo dipikirannya cuman Renjun. Dia udah nyakitin Renjun, dan dia udah liat sendiri amarah Renjun barusan.

Tenang, jangan ngomong dunia gak adil, Jeno udah dapet balesan, kena tonjokan tiga kali, dari Hyunjin, Baejin, sama Jaemin.

"Renjun.."

Jeno berniatan ngejar Renjun, dia buru buru make jaketnya dan langsung ke tempat parkiran.

Tapi, disepanjang perjalanan dia gak nemuin sesosok orang yang dia cari. Apa mungkin Renjun naik taksi?

Udah mulai gerimis juga, Jeno tetep nyetir motornya pelan sambil liat kesekitar. Meskipun gerimisnya lama lama jadi hujan dia tetep fokus, sampe di kompleks perumahannya Renjun.

Waktu dia berhenti di depan rumah Renjun, dia ngliat Renjun lagi dipeluk sama seseorang, Jeno kenal itu siapa, Jaemin. Dan mereka berdua juga keliatan sama sama basah, mungkin Jeno keduluan Jaemin tadi.

Namanya udah keduluan itu harus putar balik, jadi Jeno langsung putar balik buat pulang kerumahnya. Mungkin.

Jadi tadi itu...

Jaemin lagi motocopy soal soal, terus dia ngliat Renjun ngamuk ngamuk sambil nendang tempat sampah, awalnya dia cuma geleng geleng sama kelakuan Renjun.

Tapi, waktu diperhatiin, kok Renjun jalan terus dan nglewatin halte bus? Biasanya kalo bapaknya jemput juga di depan sekolah, kalo enggak Renjun terpaksa ngebis. Tapi, ini kok jalan terus sambil nunduk.

Karna Jaemin khawatir, dia ninggalin fotocopyannya dan langsung nyusul Renjun pake motornya.

"Heh?! Mau kemana lo?!"

"Pulang."

"Jalan kaki?! Otak lo dimana?!"

"Biarin."

"Cepet naik!"

"Lo kan lagi les kak?"

"Cepet naik! Bentar lagi hujan!"

"Ish! Triak triak mulu, lo pikir gua budeg?" Renjun ngedumel sambil naik keatas motor Jaemin.

"Kenapa lo?"

He is Mine🔞| NoRenTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang