6. Woyy!!🔞

64.2K 1.8K 641
                                    

Ini panjang✨

"Kak Jen- eh, bobok?"

Renjun berdiri disamping tempat tidur. Ngliatin Jeno yang masih pake seragam tepar dikasur, dasinya udah dilepas, kancing kemejanya udah dilepas, dia pake kaos kok tenang aja, dan kaos kakinya udah dilepas daritadi. Meskipun keliatan gak berkelas banget teparnya. Tapi, namanya juga cogan, apalagi yang liatin itu bucinnya, tetep keliatan ganteng.

Lagi asik liatin penampilan Jeno, mata Renjun tiba tiba berhenti liatin di satu titik. Sesuatu yang menonjol.
"Yah, mata gua liat. Gimana, donk?"

Emang dasarnya bocah nakal. Bukannya ngalihin pandangannya liat yang tidak senonoh, malah senyam senyum sambil gigit bibirnya gemes.

Dia naruh baju yang dia ambil dari kamar bapaknya. Terus liatin tangannya sendiri, dia satuin ujung ibu jarinya sama telunjuknya.
"Segini gak, ya? Ah- gak usah ngadi ngadi. Mandi aja dulu, biar kak Jeno istirahat."

Mandi juga gak langsung jebar jebur, tuh anak ngehalu dulu, mainan dulu, dan ngoceh dulu, padahal sendiri.
"Kalo kak Jeno megang ini-ahhh... jangan bayangin eunghh~ jangan bayangin.. jangan bayangin Renjun.. ahhh.. ahh.. owhhh..."

Dia debut solo dulu, nanti baru duet sama Jeno.

Sedangkan, Jeno, tiba tiba kebangun, kayaknya cuma bentar, tapi jujur enak banget. Tidurnya.

Ampe ileran, untung ganteng..

"Renjun?"

Dia keluar kamar, rumah Renjun itu minimalis tapi rapi dan wangi, bau baunya mirip Renjun, kaya bayi. Terus dia liat sesuatu yang mencurigakan.

"EH?! LO MALING, YA?!!"-Jeno

"ANJIRR!! LO MALING?!!"

"LO YANG MALING!!"

"LO MALING!!"

"Oh, si anu, ngapain lo kesini?"

"Harusnya gua yang tanya bangsat!!"

"Ya, ini rumah pacar gua."

"Dan lo mau ngapain dirumah pacar lo?"

"Kepo banget sama rumah tangga orang?"

"Nyenyenye.. Mana Renjun?!!"

"Mandi kali," akhirnya Jeno nyamperin Jaemin yang bawa sesuatu.
"Apa tuh?"

"Bukan buat lo. Ini dari mama, mama tau om Chan jarang dirumah jadi, selalu bikinin Renjun makanan."

"Oh."

Terus mereka tatap tatapan. Gak tau apa yang ada dipikiran mereka, tapi, mereka tatapan lama banget.

"NGAPA LIATIN GUA?!!"-Jaemin

"Gak papa. Ternyata gantengan gua, sih, daripada lo."

"Sakit, tuh, mata? Gantengan gua kemana mana!"

"Kok Renjun lebih suka sama gua? Itu artinya gantengan gua."

"Karna gua abangnya bege! Ya kali, incest donk nanti!"

"Bersukur, deh. Udah sana balik!!"

"Emang situ yang punya rumah? Sampein ke Renjun makan yang banyak, dan jangan biarin pacarnya makan ini. Dan suruh hati hati," setelah itu Jaemin gone, males juga liat muka musuh bebuyutan kelamaan.

"Tenang, gua sampein."

"Kak Jen? Ada siapa?"

"Kakak kamu. Dia nganter ini, katanya kamu harus makan banyak dan jangan biarin pacar kamu makan ini, terus suruh-"

He is Mine🔞| NoRenTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang