12. Eunghh!!🔞

78.2K 1.7K 533
                                    

🌚🌚✨

"Kak, itu kambingnya ngapain?!"

Jeno yang lagi manasin motor terpaksa lari kebelakang halaman rumahnya waktu Renjun triak.

"Oh, kawin mungkin."

"Kan jantan semua?"

"Hm?"

Renjun ngerjapin matanya dan natap Jeno yang nglipet tangannya di dada sambil naikin alisnya natap dia.

"Eung?"

"Sama sama jantan?"

Dan, dia sadar sesuatu.
"Oh, iya, kita juga sama sama cowok, hehe.."

"Udah, yuk, nanti kakak telat."

Renjun nurut aja waktu Jeno gandeng tangannya  buat ke halaman depan.
"Aku gak papa ikut?"

"Gak papa, kamu udah terlanjur kesini, kan?"

"Oke.."

Setelah Renjun naik di jok belakang motor, Jeno masangin helm buat Renjun. Habis itu di make helmnya sendiri. Naik motornya juga hati hati biar Renjun gak kejungkel lagi kaya dulu.

Jeno itu ada les sore disekolah buat tanggal merah, biar persiapannya matang harus banyak les karna udah hampir ujian kelulusan. Nah, dia gak tau kalo Renjun datang, jadi dia pikir gak papa ngajak Renjun buat nemenin dia les.

"Kak?"

"Hm?"

"Kalo kakak marah, pengennya aku ngapain? Biar kakak gak marah lagi?"

"Emang kakak marah kenapa?"

"Kalo misalnya."

"Kakak gak bisa marah sama kamu, kalaupun kamu mukul kakak pake kayu, yang kakak marahin kayunya."

"OWHHH!!! SO SWEETTT!!!!" Renjun jadi kaya orang kesurupan diatas motor. Untung Jeno ganteng.

"Kalo kamu marah, kakak harus ngapain?"

"Em, kasih apa yang aku mau."

"Kalo kakak gak bisa kasih?"

"Bisa, aku mintanya pasti yang ada ada."

"Misalnya?"

"Ini!"

Jeno langsung oleng dan hampir aja ambruk, untuk dia langsung nepi. Demi apapun Renjun gak main main kuatnya ngremes penis dia.

"Gak boleh nakal, ya? Kakak masih butuh otak yang sehat buat les nanti, jangan dikotorin dulu, sayang~"

"Iya maap, cuma pegang juga."

Jeno benerin tasnya, iya dia naruh tasnya di depan, biar Renjun enakan, enak buat nempel maksudnya. Liat aja di jok belakang tuh masih muat satu orang woy! Terus mereka lanjut lagi.

Sesampainya di sekolah, Jeno ngasih pilihan ke Renjun, ikut kedalam kelas atau nunggu diluar. Dan, Renjun milih gak dua duanya, dia bilang terserah dia, mau diluar apa di dalem. Jeno, mah, iya in aja, biar palli.

Di tengah tengah kelas les. Renjun ada diluar nangkepin kumbang pake sepatu. Tau gak caranya? Tangannya masukkin kesepatu terus teken ke kumbangnya, tapi jangan keras keras, entar penyet. Kalo dapet, baru dipegang dan tarik sengatannya pake kuku jari tangan.

Dia nangkep banyak dan dimasukin ke dalam plastik. Awalnya seru, lama lama bosen juga. Kayaknya dia harus masuk. Akhirnya dia masuk lewat pintu belakang dan bungkuk bungkuk buat duduk disamping Jeno.

Jenonya cuman noleh, karna lagi dijelasin sama gurunya. Karna capek nangkepin kumbang, Renjun nglipet tangannya diatas meja dan nidurin kepalanya.

Dia liatin Jeno, pake kacamata, ganteng banget gila! Apalagi lagi serius gitu sambil gigitin pulpen, duh, Renjun jadi sange liatnya.

He is Mine🔞| NoRenTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang