🐶💚🦊
"Truth.."
"Anjir, gak malu sama otot lo?"
"Gua tau, ya, kalian pasti udah ngerencanain macem macem."
"Truth apa Dare cepet!"
"Ya tadi gua udah bilang!"
"Serius?"
"Ish, iya dare! Puas kan lo pada!!"
Dua laki laki yang sedaritadi menantang tersenyum penuh arti. Mereka mendekat kearah Lee Jeno target keusilan mereka. Ini makhluknya.
"Jadi, kan, besok lo mulai masuk kuliah di kampus kita, tuh-"
"Gak usah ngadi ngadi ya?! Ngapain bahas masalah kuliah segala?!"
"Dem dulu, nyet! Gini, lo harus berpenampilan lugu, maksud gua gak kaya Jeno yang gini, tapi Jeno yang polos dan bloon-"
"Bloon?!"
"Maksud gua culun, taulah maksud kita gimana."
"Buat ngapain, sih?! Gua tau perasaan gua emang gak enak sejak kalian ngajak main ini."
"Deketin seseorang namanya Huang Renjun."-Haechan
"Kenapa harus berpenampilan kaya orang bloon?"
"Karna dia itu sesuatu banget, Jen, pokoknya lo bakal suka."-Jaemin
"Kenapa harus gua, sih?"
"Karna lo belum kenal dia. Kita mau deketin aja susah bener."
Jeno menatap kedua temannya bingung.
"Bentar, masalahnya itu, ish! Ngapa harus berpenampilan aneh?""Karna... kita pengen tau sifat asli Renjun, dia selalu nolak kalo di deketin seseorang, padahal yang deketin dia levelnya udah diatas rata rata. Siapa tau dia doyannya level bawah."
"Kasih detailnya dia gimana."
"Berarti diterima nih?"
Jeno mengangguk malas.
"Yeshh!! Oke, dia cowok, tapi jangan salah cantiknya beuhh!!-"
"Muncrat, Chan."-Jeno
"Sorry, pokoknya gua yakin meski lo gak suka sama dia pasti ada rasa tertarik dikit. Dia itu galak, banget, gua aja gak paham, kaya motto senggol bacok itu bener bener ada di dia. Dia pinter, punya temen cuma dua, dan sifatnya sebelas dua belas sama dia. Bahkan lebih bar bar. Terus apalagi, Jaem?"
"Jen, kita minta lo deketin dia, sedeket mungkin sebisa lo, tapi jangan ampe baper. Kan ini cuma tantangan, setelah lo berhasil, lo boleh kembali ke identitas diri lo yang asli."
"Faedahnya apa sih, hah?"
"Kita jadi tau lebih banyak tentang Renjun."
"Terus?"
KAMU SEDANG MEMBACA
He is Mine🔞| NoRen
RandomStory of Noren!! Note : "Di book ini ceritanya mungkin cuma sampe belasan chapter. Trus dilanjut cerita lain, intinya tetep ngebahas kisah cinta Noren" Welcome to my story.. BXB Maybe 🔞