1. Kak Jeno

23.3K 1.7K 692
                                    

Typo lewati aja ya? Selamat membaca..
___________

"Hai, kak Jeno?"

Cowok cowok ganteng yang lagi nongkrong dikantin sambil ngobrol tiba tiba di samperin sama cowok cowok manis yang udah pasti adek kelas mereka.

"Hai? Kalian baru istirahat?"

"Udah daritadi, sih, tapi nunggu Seungmin bantuin pak guru."

Huang Renjun, dia itu, murid kelas sebelas, waktu kelas sepuluh dulu kalem, pendiem dan juga pemalu. Semenjak kelas sebelas dia bar bar, bacotnya 4G LTE, dan yang pasti malu maluin.

Dia bucin berat sama kakak kelas yang namanya Lee Jeno. Ya gimana, Jeno itu gantengnya kebablasan, apalagi kalo udah senyum, awal mula Renjun suka sama Jeno, waktu dia ke kamar mandi dan nglewatin lapangan yang pas banget Jeno lagi olahraga. Padahal, Jeno cuma duduk sambil ngelapin kringetnya keliatan ganteng banget, pokoknya no debat, ditambah waktu ketawa sambil ngomong sama temennya. Itulah detik detik Renjun mulai kehilangan kewarasan.

"Iya, kalo ditinggal entar ngamuk, soalnya tau bebebnya disini."-Daehwi

Dia temen sebacotannya Renjun, anaknya lucu, baik, penakut, dan berisik. Dia juga naksir sama kakel dan itu temennya Jeno, Bae Jinyoung, tapi, dia masih punya urat malu, gak kaya Renjun yang langsung mabok waktu ketemu Jeno. Jadi, dia cukup memandangi dari jauh aja, berharap di notis meskipun gak tau kapan. Wkwk..

Yang namanya dibawa bawa dari tadi langsung mendidih, ya, walaupun bener, sih, mau ketemu pacarnya, tapi di julidin di depan mata, tuh, sedep sedep pengen julidin balik. Seungmin.
"Bilang aja sirik. Kak Bae, Daehwi, tuh, suka sama-"

"Guanlin."-Daehwi

Seungmin sama Renjun auto keselek angin.
"Lo suka sama Guanlin?"

"Oh, jadi suka sama Guanlin?"-Baejin

"Em, anu, enggak, kak. Aku suka sama kakak, tapi, itu ada Guanlin, dan aku baru inget pernah utang cilok sama dia. Gua duluan ya, teman. Bye, semua!!" Daehwi langsung ngacir dari sana, dan mukanya udah merah ampe ke kuping kuping.

"Dia beneran suka sama gua?"-Baejin

"Udah lama, kak. Bahkan sebelum Renjun suka sama kak Jeno."-Seungmin

"Ye!! Kata siapa gua suka sama kak Jeno?"

Semua orang natap Renjun bingung, padahal dia selama ini ngejar Jeno nonstop 24 jam.

"Hilih! Gak usah sok sok an punya malu lo!!"-Seungmin

"Ya, kan, kalo gua itu gak suka sama kak Jeno, tapi cinta. Iya, kan, kak?"

Sambil makan cemilan di depannya, Renjun naik turunin alisnya dan natap Jeno yang ada di depannya.

Jeno mah cuma senyum ganteng sambil ngangguk ngangguk. Terus dia bentukin jarinya jadi tanda hati kearah Renjun.
"Thanks.."

Udah pasti Renjun langsung kaya mercon dimalam takbiran, berisik, rame, dan bikin budeg.
"AKKHHHH!! GUA DIKASIH LOPE LOPE SAMA KAK JENOOO!!!! GUA GAK KUAT!!! BAWA AKU KE PELAMINAN SEKARANG KAK!!!"

Demi menyelamatkan harga dirinya sebagai murid teladan sekaligus sahabat orang edan satu  ini, Seungmin pamitan sama pacarnya buat balik ke kelas. Dia nyeret Renjun pergi dari kantin sebelum Renjun berulah makin parah.

"Lucu, Jen, gak mau lo patenkan?" Dia pacar Seungmin, Hyunjin.

"Gak ah, belum berminat, gitu aja biar buat gua terhibur."

"Tapi, Renjun pasti punya perasaan juga, walaupun dia keliatan gak serius, tapi, kayaknya dia beneran demen sama lo. Dan, butuh kepastian."-Baejin

"Dia juga gak minta buat jadi pacar gua."-Jeno

He is Mine🔞| NoRenTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang