Eh, anunu✨
"Gua tuh gak kenal sama lo, jadi, plis, jangan kejar kejar gua lagi."
"Lo lupa lo pernah-"
"Dan, bukan sepenuhnya salah gua karna lo yang narik gua ke kamar mandi."
"Lupain tuh bocil."
"Apa urusannya sama lo?"
"Gak ada, tapi gua minta jauhin anak gak beres itu."
"Sumpah, ya, kalo lo bukan cewek, gua udah ngehajar lo daritadi," wanktu Jeno noleh kesebelah kiri, dia ngliat Renjun sama temen temennya. Sebenernya ada banyak orang yang ngliatin mereka daritadi.
"Minggir lo.."Tuh cewek malah meluk tangan Jeno sambil narik tangan Jeno.
"Jangan pergi dulu.""Lepasin, diliatin banyak orang.."
"Gak peduli," dan Jiyeon udah mulai nyoba nyium Jeno.
Cupp..
Dia nyium bibir Jeno didepan banyak orang, dan didepan Renjun.
Renjun balik badan buat gak ngliat apa yang dia liat barusan, Jisung yang liat ekspresi Renjun langsung dorong Renjun ketembok dan nyium gak itu namanya nyipok, mana gak nyante lagi.
Awalnya Renjun kaget, tapi, dia paham kenapa tiba tiba Jisung nglakuin itu. Dia narik tengkuk Jisung dan ikut andil main lidah sama Jisung. Semua orang langsung heboh, barusan liat cipokan santai ala ala si Jeno sama nenek lampir, sekarang liat cipokan panas ala Renjun sama Jisung.
Mereka tambah heboh ampe triak triak gemes waktu tangan Jisung nglepas ikatan dasi Renjun, Seungmin sama Daehwi udah gak sanggup berdiri lagi, sedangkan Guanlin bingung, mau gabung atau enggak.
Setelah nglepas dan jatuhin dasi Renjun, Jisung ngebuka kancing seragam Renjun tanpa nglepasin ciumannya. Pas banget mereka ada di samping kamar mandi, jadi sebelum dia nurunin kemeja Renjun, dia bawa Renjun masuk ke kamar mandi. Yang lain mah udah bisa nebak selanjutnya apa yang terjadi, soalnya sebelum masuk kamarmandi udah kelihatan bahu Renjun yang terekspos.
Jeno langsung ngejar dan masuk kekamar mandi, awalnya semua pengen nonton ikutan gitu, tapi gak jadi karna dipelototin sama Nyai Umin.
Jeno narik bahu Jisung biar ngejauh dari Renjun, tanpa berkata kata dia langsung meluk Renjun.
Renjun yang masih ngos ngos an antara pengen nangis sama pengen ketawa. Tapi, kayaknya gak jadi ketawa, deh, badan Jeno itu geter, dan perlahan dia bisa denger isakan kecil disamping kepalanya, samping kepalanya itu kuping, maksudnya kuping Renjun bisa denger isakan disamping kepalanya, apasih anjim!! jadi kayaknya Jeno emang nangis sambil meluk Renjun.
"Maaf..."
Duh, Jeno beneran nangis, merasa bersalah banget donk Renjun, masa ampe bikin seme nangis.
Masa jadi Jeno yang ngebucinin dia, kan gak lucu?
"Kak..?"
Jeno geleng geleng sambil terus meluk dia.
"Gak papa, gak usah malu karna nangis, lepas aja pelukannya.."
Duh, nih bocah gak peka kalo Jeno emang masih pengen pelukan gitu.
"Maaf..."
"Jangan nangis lagi kak, kalo kakak nangis sampe bengek kan aneh."
Cowok itu kalo nangis airmatanya gak sebanyak cewek ampe kaya hujan, tapi, mukanya lebih bikin sedih cowok. Apalagi cowok ganteng...
Jeno nangkup wajah Renjun, dia ngliatin Renjun pake ekspresi yang bener bener akhh! Pengemis aja insecure liat muka melas Jeno.
"Plis, maafin kakak, kakak emang salah, kakak bisa perbaiki semuanya.."
KAMU SEDANG MEMBACA
He is Mine🔞| NoRen
RandomStory of Noren!! Note : "Di book ini ceritanya mungkin cuma sampe belasan chapter. Trus dilanjut cerita lain, intinya tetep ngebahas kisah cinta Noren" Welcome to my story.. BXB Maybe 🔞