Lee Jeno x Huang Renjun
__________
Happy Reading
__________
"Siapa ini?"
"Milikku, bagaimana menggemaskan bukan?"
"Kau baru mendapatkannya?"
"Ya, orangtuaku yang membelikannya sebagai hadiah ulangtahunku"
"Dimana menemukannya?"
"Kenapa, Na Jaemin? Kau juga ingin?"
Yang bernama Na Jaemin itu memperhatikan foto menggemaskan Renjun di layar ponsel Jeno.
"Namanya Injun?"Jeno mengernyit.
"Bagaimana bisa kau tau?"Jaemin menggeleng, terkekeh dan memberikan ponsel Jeno kepada yang punya.
"Kau sudah mengatakannya tadi"Sekali lagi Jeno mengerutkan dahinya.
"Benarkah?""Hm, boleh aku bertemu dengannya lain kali?"
"Hanya bertemu? Baiklah"
"Terimakasih. Sekarang, ayo kembali ke kelas sebelum jam kuliah di mulai"
______
"Injun lapar~"
Renjun keluar dari kamar. Setelah lama tertidur, ia merasa lapar juga.
"Mark hyung dan Haechan? Kenapa berisik?" Renjun menggerakkan knop pintu kamar Mark, namun terkunci.
Mengangkat bahu acuh, kini hybird mungil itu membuka lemari es.
"Susu! Em, dimana lubangnya? Jeno melakukannya seperti ini!" Setelah menancapkan sedotan pada kotak susu. Renjun langsung menghabiskannya.
Dan meminum kembali. Hingga beberapa kotak susu yang ia habiskan.
"Injun kenyang!"Setelah menutup lemari es. Renjun menatap sampah kotak susu yang berserakan. Ia nampak berfikir. Kemudian meraih taplak meja, menutupi kotak kotak susu itu dengan taplak meja.
"Sudah bersih""Injun?"
"AKH!! AH! INJUN TERKEJUT!!!" Renjun memegangi dadanya dan terduduk dilantai.
"Maaf. Kau sedang apa?"
"Em... Injun lapar"
"Lapar? Kenapa tidak meminta Jeno-"
"Jeno pergi"
"Ah, anak itu pasti kuliah. Mark dan Haechan?"
"Berisik di dalam kamarnya"
Sang mama mengangguk, kemudian menatap taplak meja berada di atas lantai.
"Apa itu?"Renjun berdiri dan memainkan jemarinya sembari menunduk.
Doyoung membuka taplak meja itu.
"Astaga. Kau meminum semua ini?""Ya, Injun suka, rasanya enak"
"Injun, dengar. Kau tidak boleh meminum susu sebanyak ini, atau perutmu akan kembung nantinya" Doyoung menepuk pelan perut Renjun.
"Maaf~"
"Tidak apa apa. Mama masakkan sosis untukmu"
"Apa itu sosis?"
"Em, jika kau ingin tahu. Buang kotak susu itu kedalam tempat sampah terlebih dahulu"
"Em!!"
Setelah memunguti kotak susu dan memasukkannya ketempat sampah. Renjun menghampiri Doyoung yang sedang mempersiapkan alat alat untuk memasak.
KAMU SEDANG MEMBACA
He is Mine🔞| NoRen
RandomStory of Noren!! Note : "Di book ini ceritanya mungkin cuma sampe belasan chapter. Trus dilanjut cerita lain, intinya tetep ngebahas kisah cinta Noren" Welcome to my story.. BXB Maybe 🔞