Truth or Dare

9.2K 1K 683
                                    

Btw, kalian berdosa banget rata rata tau seegasm🙈 kirain aku doank yg nyasar kesana, wkwk..

___________

Renjun menggulingkan badannya kesana kemari diatas tempat tidur. Matanya tidak mau terpejam, seharusnya ia sudah tidur sedaritadi, entah apa yang membuatnya gelisah, yang pasti, jantungnyalah yang membuatnya lelah.

"Kenapa, sih?! Ayo donk tidur! Gua udah ngantuk!!"

Besok libur, dan sialnya, saat mengantarnya pulang tadi, Jeno, orang yang baru saja ia kenal mengajaknya untuk pergi bersama besok, ia tidak pernah mendapat tawaran seperti itu sebelumnya. Lebih tepatnya tidak pernah menerima tawaran seperti itu, tapi, ia mengatakan 'iya' pada Jeno tadi dengan mudah.

"Apa gua suka sama Jeno? Yang bener aja, baru aja ketemu."

Jika dipikir lagi Jeno itu menggemaskan menurut Renjun.
"Tapi, dia lucu, polos, ih! Tuhkan! Jadi gemes! Gak bisa tidur lagi!"

Lama menggerutu sendiri akhirnya Renjun tertidur dengan posisi kaki diatas bantal dan selimut yang entah pergi kemana.

Drrtt...drrttt...

Renjun terkejut saat ponselnya berdering, padahal sudah malam, dan ia sudah mulai tertidur. Tertera nama yang kontaknya baru saja ia simpan tadi 'Jeno'

"Malah nelfon! Gak bisa tidur lagi don gua~"

Akhirnya, Renjun menerima panggilannya, ia juga berfikir mungkin saja itu penting.

"Halo?" suara Renjun terdengar sedikit malas, jujur saja ia benar benar sudah mengantuk.

"Halo, Renjun?"

"Iya?"

"Maaf, kamu udah bobo?"

Renjun menggigit bantalnya gemas.
"Udah, kenapa?"

"Kamu marah?"

"Marah kenapa?"

"Kamu marah aku telfon kamu malem malem?"

Dengan sedikit terkekeh, Renjun mengubah posisinya berbaring lebih nyaman.
"Enggak kok, tadi cuma kaget, kenapa? Kamu belum tidur?"

"Gak bisa tidur.."

"Kenapa? Insom?"

"Kepikiran kamu terus.."

"Jen~ ayo tidur bareng.."

"Bareng?!"

"Dirumah masing masing maksudnya. Kita ketemu dalam mimpi gimana?"

"Ketemu langsung aja.."

"Udah malem, besok, kan ketemu?"

"Gak sabar.."

"Makanya tidur."

"Nyanyiin sesuatu."

"Sesuatunya Syahrini?"

"Bukan~ maksud aku terserah nyanyi apa, yang penting nyanyiin aku lagu."

"Suaraku lagi gak bagus.."

"Ya udah, ucapin selamat bobo."

"Selamat bobo~"

"Gitu doank?"

"Selamat bobo, Jeno~"

"Hm, besok aku kerumah kamu jam 3 sore, ya?"

"Iya, aku juga ada tugas bentar."

"Sama kalo gitu, selamat bobo, Renjun~"

"Hm, bye~"

He is Mine🔞| NoRenTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang