Lee Jeno x Huang Renjun
_________
"Pliss~ Ren.. pliss ya~ lo tega sama sahabat lo yang ganteng ini?"
"Gak mau, Chan~"
"Sekali aja, pliss!"
"Mau sekali mau setengah kali pun gua gak mau!"
Lelaki berkulit tan itu nampak bersedih, usahanya membujuk sahabat satu satunya itu pupus.
"Maaf, ya. Emang gua selama jadi sahabat lo selalu minta ini itu. Gua emang gak tau diri. Harusnya gua gak minta apa apa lagi dari lo, harusnya gua gak banyak berharap dari lo, karna gua udah banyak ngrepotin lo, gua emang sahabat gak guna, harusnya gua-"
"IYA OKE!! LO MENANG!!"
Yang berbadan mungil itu berteriak dengan menggemaskan. Ia juga tidak bisa melihat sahabatnya dalam keadaan kesusahan, lebih tepatnya keadaan yang menyusahkan.
"Utututu~ gua tau lo gak setega itu sama gua~"
Persahabatan yang sangat indah diantara si gembul dan si gembil. Ngomong ngomong mereka banyak kesamaan, hampir tidak ada bedanya.
"Sekarang ikut gua, ya?"
"Kemana?!"
"Kerumah gua, biar adek gua dandanin lo."
"RYUJIN?! YA KALI! YANG ADA GUA DI KULITI ENTAR!"
Haechan menggeleng. Mengusap kepala Renjun dan menarik tangannya pelan.
"Adek gua satunya."
"Adek lo ada berapa, sih, bangsat!"
"Calon adek ipar gua."
"Ryujin punya pacar?"
"Ada. Cantik. Makanya lo harus di dandanin sama dia biar cantik, oke?"
Renjun memasang seatbelt pada tubuhnya. Masih dengan ekspresi kesal.
"Kali ini aja, ya. Harga diri gua sebagai cowok maskulin di injek injek!""Gak di injek injek, sayang. Cuma disimpen bentar."
'Lagipula dimana maskulinnya?'-Haechan
"Gak usah sayang sayangan!"
"Latihan, Ren. Biar nanti percaya lo pacar gua~"
"Lagian emang harus, ya? Datang kepesta bawa pacar?"
"Gak tau, tuh. Si Jenong. Nyebelin banget anjir, dianya juga jomblo nyuruh yang datang bawa pacar~"
"Siapa? Jenong? Jelek amat namanya, pantes jomblo."
"Duh, lo, mah, gak tau si Jeno gantengnya kaya apa?"
"Emang gak tau."
"Entar malem lo bakal tau, hehe.."
.
.
"Tolong, ya Chaeryeong. Dandanin Renjun biar jadi cewek cantik? Gua juga harus siap siap," Haechan memilih membersihkan mobilnya terlebih dahulu agar terlihat tampan.
"Siap, kak!"
"Lo pacar, Ryujin?"-Renjun
"Iya, kak."
"Mau maunya sama gergaji?"
"Gua denger, ya!!" Seorang gadis berteriak dari luar ruangan sebab pintunya tidak tertutup.
KAMU SEDANG MEMBACA
He is Mine🔞| NoRen
RandomStory of Noren!! Note : "Di book ini ceritanya mungkin cuma sampe belasan chapter. Trus dilanjut cerita lain, intinya tetep ngebahas kisah cinta Noren" Welcome to my story.. BXB Maybe 🔞