Sehun natap banyaknya sepatu yang ada di luar, pas dia masuk dia kaget karena ngeliat seluruh anak-anak lagi kumpul dirumahnya.
Sehun ngehela napas pelan, bakal kacau inimah.Sunwoo senyum aja kan sama bapaknya, iya dia gak bilang Sehun kalau bakal rame. Sunwoo sok polos aja, Sehun yang ngeliat itu cuma bisa ngelus dada.
Pas Sehun udah masuk, Sunwoo sama yang lainnya lanjut main."Bapak lo keknya shock banget liat kita disini." Jackson ngomong gitu soalnya dia tadi ngeliat gimana ekspresi Sehun.
"Gimana Sehun Samchon gak shock, dia tersepona sama ketampanan gua." Jaemin nyisir rambutnya kebelakang, berasa manusia paling ganteng dimuka bumi.
"Terpesona anjir."
"Lah iya, itu maksud gua. Tersepona."
"Serah lu Min."
"Ya kan bapak gua taunya rumah sepi, mana mak gua juga lagi pergi." Sunwoo ngomomg gitu kelewat santai.
"Lah pantes doi kaget gitu."
"Kita usahain deh gak bakal berantakin rumah Sunwoo Oppa." Yuna ngomong kalem ke Sunwoo.
Sunwoo senyum aja, soalnya Yuna ini termasuk adik favoritnya."Lu telat Na, liat udah berantakan gini." samber Rena saat ngeliat suasana ruang tv keluarga Sunwoo.
Jadi mereka ada di dua tempat, satu diruang tamu, dan satu lagi ada di ruang tv.
Nah bagian di ruang tv itu orang-orang yang rusuh, contohnya Baekyeon.
Dia lagi asik nonton azab, kadang greget sendiri pas ngeliat adegan yang buat dia emosi.Bantal dimana mana, segala boneka Baekyoung dia bawa juga, katanya boneka Baekyoung mirip adiknya, makanya dia bawa terus.
Padahal mereka kalau ketemu jarang akur, giliran satu pergi malah saling kangen."Woy ayo delivery!" Jaemin ngomong gitu semangat banget, sampe teriak. Baekyeon yang denger langsung aja nimpuk Jaemin pake bantal.
"Berisik, gua lagi fokus nonton."
"Azab di tonton, pintu taubat dong." Jaemin bangga banget ngomong gitu.
Jadi Jaemin ini pecinta sinema pintu taubat, dia gak suka nonton azab, katanya film begitu ngapain di tonton.
Padahal dua genre itu sama aja isinya."Kyunghae, delivery dong." Chanhee ngomong gitu ke Kyunghae, Kyunghae yang lagi asik baca buku langsung aja tuh noleh ke Chanhee.
"Mau makan apa?" Kyunghae nanya ke mereka semua.
"Baekyoung, lo mau makan apa?" Sunwoo nanya ke Baekyoung soalnya dari tadi cuma dia yang gak bersuara.
"Huh?"
"Ngelamunin apa sih?" Jaemin tanya gitu karena dia penasaran.
"Enggak Jae, gagal fokus aja tadi."
"Serius?"
"Iya."
"Yaudah lo mau makan apa?" tanya Sunwoo lagi.
"Chicken!"
"Oke gua setuju sama lo." seru Jaemin senang.
Karena disini pada suka chicken, Kyunghae langsung pesan.
Selagi nunggu, mereka pada asik nyemil, gak jarang dari mereka pada rebutan jajan.Gak lama pesanan mereka dateng, Yukhei langsung lari ke pintu depan, soal bayar itu urusan Jackson. Setelah urusan selesai, Yukhei sama Jackson bawa pesanan mereka keruang tengah, karena diruangan itu masih rapi.
Mereka kalo lagi makan gini pasti kalem, bener-bener gak ada suara.
Sehun yang denger keheningan mencurigakan itu langsung aja tuh keluar kamar, Sehun jalan pelan banget berasa kek mau maling dirumah sendiri.
KAMU SEDANG MEMBACA
The Byun's Family [END]
FanfictionKeluarga adalah rasa bahagia yang tak akan sirna, tempat yang nyaman untuk berbagi canda tawa dan suasana terbaik yang pernah ada. -The Byun's Family DILARANG KERAS PLAGIAT!