⚠️Part terpanjang!
Sebelum membaca, ada baiknya kalian tekan bintang dipojok kiri bawah:)
Oke, kalo udah, lanjutin bacanya hehehe😄
Happy Reading🌈🥀💔
Hari ini Baekyeon, Sunwoo, Jackson sama Jaemin lagi nemenin Baekyoung yang mau kencan sama cowok yang udah satu bulan ini deketin dia.
Awalnya Baekyoung mau jalan sendiri atau gak doi bakal jemput dia dirumah, tapi Baekyeon dengan segala rasa protektif nya, gak setuju kalo Baekyoung jalan sama cowok yang baru dia dikenal selama satu bulan.
Dan parahnya, bapaknya juga setuju aja kalo Baekyoung kencan harus ditemenin sama Baekyeon.
Dia cuma bisa pasrah aja sih, emaknya juga gak bisa nolak ucapannya Baekhyun, jadi mau gak mau, dia mesti bawa kembarannya itu.Tapi, Baekyoung gak pernah nyangka kalo sodaranya yang lain juga bakal ikutan. Mana yang dibawa tuh suka malu-maluin, Jaemin contohnya. Gak cuma Jaemin aja sebenernya, Sunwoo sama Jackson juga ikutan, main aja lah kalo rame begini mah.
"Yeon, gila lo?" Baekyoung natap tajam kembarannya.
"Apasih, demi kebaikan lo ini." sedangkan Baekyeon nenggepin tatapan itu dengan santai.
"Ya lo aja kan cukup, ngapa bawa yang lain sih."
"Biar tambah aman. Udah lo kencan aja, gua sama yang lain bakal ngawasin lo." Baekyeon ngomong gitu disetujuin sama mereka.
"Anjir, gua bukan bocah."
"Adekku sayang, Byun Baekyoung. Udah ya lo nurut aja." Jaemin ngomong sok kalem gitu, rada kesel juga sih.
"Tapi ini terlalu rame woy."
"Mana cowok lo?" tanya Sunwoo ngubah pembicaraan, Sunwoo natap si Baekyoung yang masih natap kesel kearah mereka.
"Bentar lagi nyampe."
"Janjian dimana?" kali ini Jackson yang kepo.
"Restoran sana tuh."
"Yaudah ayo."
"Kalian ikutan masuk?"
"Yoi, buru." Jackson sama yang lainnya auto ninggalin Baekyoung sendirian, dan langsung masuk Restoran yang ditunjuk Baekyoung tadi.
Baekyoung ngehela napas kasar, dia kesel banget ini sama Baekyeon. Dia gak tau sebenernya kembarannya ini ngerencanain apaan.
"Ngaret amat, udah lo jauhin dia mulai dari sekarang." Baekyeon ngomong gitu seenak jidatnya, padahal mereka baru masuk Restoran ini sekitar lima menit yang lalu.
"Itu bibir lo enak banget ya ngomongnya." Baekyoung nepok tuh bibir Baekyeon, yang punya auto meringis.
"Harusnya cowok tuh on time, bukan ngaret begini." Sunwoo natap malas jam ditangannya.
"Btw, harus ya kalian semua duduk disini?" tanya Baekyoung sambil natap mereka semua.
Jadi mereka ini duduknya dimeja yang sama, bedanya mereka gak saling berhadapan gitu, tapi sebaris sama Baekyoung, kebayang gak sih itu seberapa gak nyamannya gebetannya nanti pas duduk dihadapan Baekyoung tapi ditatap intens sama keempat cowok rese ini.
Gak lama cowok itu dateng, dia heran gitu kan pas ngeliat dimeja nya Baekyoung banyak cowok. Yang cowok itu tau kalo Baekyoung cuma punya satu kakak laki-laki, tapi tiga orang itu gak terlalu familiyar dimatanya.
"Dino, sini."
Iya, cowok itu namanya Dino.
Karena panggilan Baekyoung, dia langsung nyamperin Baekyoung yang udah berdiri untuk nyambut kedatangan dia.
KAMU SEDANG MEMBACA
The Byun's Family [END]
FanficKeluarga adalah rasa bahagia yang tak akan sirna, tempat yang nyaman untuk berbagi canda tawa dan suasana terbaik yang pernah ada. -The Byun's Family DILARANG KERAS PLAGIAT!