Kuy nyanyi bareng mereka lagi💃
Ikutin Fanchant ya Ls🧡🧡
Ada baiknya sebelum lanjut baca, tekan bintang dulu:)
Thankyou🎈
Btw, Happy Reading🌈***
"Seneng banget bisa ngeliat mereka bahagia gitu." Chen senyum bahagia banget inget momen tadi.
"Asli, jadi kangen suasana konser." Xiumin setuju sama adeknya ini.
"Bener, berkat Nadira kita bisa ngulang masa itu lagi." sahut Chanyeol sambil duduk di sofa.
"Iya, cuma dia sama Gina yang selalu nemenin kita." Suho setuju sama Chanyeol.
"Udah sekarang kita fokus ngafalin koreo ini, kita bikin mereka seneng lagi." Lay fokusin mereka lagi untuk fokus ke tujuan awal.
"Semangat!"
EXO latihan koreografi Obsession beberapa kali, mereka gak mau buat kesalahan apapun.
Meski sering ngulang dibagian yang sama, Suho sebagai Leader gak pernah marahin mereka, karena kalo dimarahin pun mood nya malah down, dan itu gak bagus buat penampilan mereka nanti."Ulang sekali lagi ya."
Mereka ngangguk dan ngikutin arahan Suho.
Setelah hampir dua jam mereka latihan, Baekhyun sama yang lainnya langsung keluar.
Mereka bingung, kenapa lampu ruang tengah tuh mati, padahal tadi pas nyanyi lagu Don't Go baik-baik aja.
Baekhyun inget-inget lagi, dia udah bayar listrik padahal tapi kenapa gini.Gak lama ada cahaya yang muncul dan itu banyak, setelah diperhatiin ternyata cahaya dari Lightstick mereka.
Semua orang yang ada disana pada pegang Lightstick sama Handbanner gitu.
Baekhyun sama yang lainnya auto Speechless, serius mereka gak nyangka kalo mereka bakal nyiapin ini semua."Baekhyun Oppa, saranghae!" seru Baekyoung sambil manggil ayahnya layaknya seorang idol.
Detik itu juga Baekhyun ngerasa balik ke masa itu, masa dimana ia sangat dicintai oleh penggemarnya.
"Hyunee, hwaiting!"
"Jun Myeonie, aku mencintaimu!"
"Kai-ah saranghae!"
"Chanyeol Oppa, neomu chaesaengyoso!"
"Sehun-ah, kiyowo!"
"Uri Cheonsa, Chen!"
"My pingun, uri Kyungsoo!"
"Xiumin-ah, love you!"
"China Sheep Lay!"
Kira-kira begitulah riuhnya para istri mereka, Suho dan yang lainnya terharu.
Mereka menatap mereka dengan tatapan hangat, dan para istri mereka pun membalas tatapan mereka sambil tersenyum."Ini benar-benar kejutan." ucap Suho sambil ketawa pelan.
Dia bahagia banget bisa balik ke masa itu."Langsung mulai aja."
"Kalian siap?"
"NE!"
"Ah, kangen teriakan ini." ucap Chen sambil tersenyum manis.
"Semoga kalian suka."
Lagu Obsession diputar setelah mereka mendapat posisinya masing-masing.
I want you i want you i want you
I want you i want you i want you
I want you i want you i want you
I want you i want you i want you
We. are EXO
Suara Nadira beserta mereka semua heboh karena ngikutin fanchant biar suasana makin rame.
EXO yang gak tau kalo mereka bakal pake Fanchant cuma bisa kaget aja karena denger suara mereka heboh.
KAMU SEDANG MEMBACA
The Byun's Family [END]
FanficKeluarga adalah rasa bahagia yang tak akan sirna, tempat yang nyaman untuk berbagi canda tawa dan suasana terbaik yang pernah ada. -The Byun's Family DILARANG KERAS PLAGIAT!