Semenjak ada Baekkyung, rumah Baekhyun nambah rame.
Bukan karena anggota keluarganya, tapi Jackson dan yang lainnya lebih sering maen kesini.Baekhyun sih gak ngelarang, dia seneng kalo mereka main disini. Karena yang jagain Baekkyung sekampung, dia gak khawatir kalo Baekkyung kenapa-kenapa.
Ditambah istrinya juga gak terlalu capek, karena udah ada yang bantuin mereka secara suka rela.
Kayak sekarang nih, Nadira sama Baekhyun lagi mojok berdua. Mereka lagi nonton ulang dramanya Kyungsoo, yang judulnya 100 days my prince.
Awalnya Baekhyun nyuruh Nadira buat nonton moon lovers aja, tapi istrinya itu gak mau.
Daripada ribut lagi, mending Baekhyun ikutin kata istrinya.Anak-anak juga lagi main diruang tengah. Tenang, Baekkyung aman sama mereka.
Baekyeon bisa jadi ibu pengganti sementara, makanya Nadira bisa puas nonton Drama sama Baekhyun.Baekhyun juga gak tau sebenernya mereka kenapa betah banget maen kerumahnya, padahal Baekkyung baru berusia dua bulan. Masih belum bisa apa-apa, tapi mereka bisa betah seharian main sama anak ketiganya itu.
Gak lama, Kyunghae sama Yukhei dateng. Mereka datengnya gak barengan, pada misah-misah gitu.
Nyapa Baekhyun sama Nadira bentar, terus langsung masuk kamar Baekkyung."Kirain, si Kyunghae gak dateng." celetuk Rena pas ngeliat Kyunghae sama Yukhei yang baru dateng.
"Kyunghae, gue pancing dulu pake fotonya Baekkyung." sahut Baekyeon santai.
Meski dia anaknya Kyungsoo, yang artinya bapaknya kagak main gadget, Kyunghae justru punya. Tapi itu akun, kek akun mati anjir. Ngepost foto sekali doang, gak pernah bikin snap, makanya yang lain kadang sering bimbang, mau unfollow tapi dia sadis kalo pelakunya ketauan. Bakal dicekik gitu, dia mah kek bapaknya persis.
Tapi kalo gak di unfollow, males juga liatnya gak ada pembaruan feed gitu.Wa nya juga sama aja, mana jarang aktif pula. Dan akhirnya mereka ngirim SMS ke Kyunghae, baru dibales sama dia.
Percuma banget punya wa.Kyunghae tuh suka sama anak kecil, apalagi masih bayi kayak Baekkyung gini. Makanya, pas si Baekyeon ngirimin dia foto Baekkyung, dia langsung otw kesini bareng Yukhei.
"Hae, bawa camilannya gak?" tanya Jaemin yang memang tadi udah mesen sebelum si Kyunghae sama Yukhei nyampe.
"Bawa, gantinya kirimin foto Baekkyung yang banyak." Kyunghae ngasihin tuh kantong camilan ke Jaemin. Terus natap si Baekyeon, dia mau punya banyak foto Baekkyung.
"Awas aja, kalo adek gue lo guna-guna."
"Cepetan."
"Sabar elah."
Baekyeon ngirim foto Baekkyung lewat wa, sekitar 30 foto dia kasih.
Kurang baik apa coba dia ini."Besok berangkat?" tanya Sunwoo sambil natap Baekyoung, Jackson, Baekyeon, Rena sama si Jaemin.
"Mager gue." sahut Jaemin males.
"Lah sama." seru Rena setuju.
"Hayu bolos." ajak Baekyeon. Pemimpin kesesatan dalam persahabatan mereka.
"Dih sesat lo." Baekyoung natap Baekyeon males.
"Katanya tadi pada mager, gue kasih solusi terbaik itu."
"Tobat elah." sahut Jaemin sambil rebahan.
"Jadi tetep masuk nih besok?" tanya Sunwoo mastiin lagi.
"Yoi, mayan bisa jajan." sahut Jaemin yanh setujuin sama Baekyeon.
"Jajan mu lu jaem."
"Eh eh, Baekkyung bangun tuh." ucap Yuna sambil nunjuk kearah Baekkyung.
Baru aja Baekyeon mau gendong, Kyunghae udah lebih dulu gendong adeknya. Dan ajaibnya, si Baekkyung langsung pules lagi.
Bisalah ya, nyewa Kyunhae buat jagain si dedek bentar."Lo kalo mau punya adek bilang dong sama bapak lo." Baekyeon ngomong gitu soalnya si Kyunghae kek jadi kakaknya Baekkyung gitu.
"Gak mau."
"Lah, ucapan lo gak sesuai sama tindakan lo sekarang anjir." Baekyeon greget juga lama-lama.
"Baekkyung aja cukup bagi gue."
"Si malih kalo ngomong ya pinter bener."
"Baekkyung, gue angkat aja lah jadi adek gue." Kyunghae kalo ngomong udah kek gak ada rahang.
"Apaan gak boleh, ntar namanya jadi aneh." Baekyeon gak setuju.
"Do Baekkyung." sahut Jaemin terus ketawa.
Mereka ketawa, gak tahu kenapa nama itu bisa buat mereka kompak ketawa.
Rada aneh, ya gak sih."Ya diganti lah, jangan Baekkyung." samber Kyunghae.
"Kyunghae, lo kalo mau punya adek bilang aja. Gak usah malu-malu gitu ah." Baekyoung ngomong gitu sambil natap Kyunghae.
"Baekyoung Noona, denger. Gue gak mau punya adek, tapi gue mau ngangkat Baekkyung jadi adek gue." Kyunghae ngomong gitu pake muka serius.
"Serah lu Kyung." Baekyoung natap malas ke Kyunghae.
"Sodara lo tuh." sahut Sunwoo sambil nepok Jaemin.
"Adek lo tuh, urusin." ucap Jaemin sambil nepok Jackson.
"Temen lo tuh, jagain." Jackson ngomong gitu sambil nepok Chanhee.
"Gue gak ngerti maksud lo, sumpah." ucap Chanhee setelah di tepok sama Jackson.
"Apalagi gue." sahut Yukhei yang bingung juga sama arti ucapan Kyunghae.
"Jangan tanya gue. Karena gue juga gak paham maksudnya gimana." ujar Yuna sambil ngeliat mereka semua.
"Lo jadi anak bapak gue aja udah." Baekyeon ngomong seenak jidat gitu kan.
"Gak, ntar nama gue kek anak kembar empat!" seru Kyunghae rada ngejek gitukam.
"Sembarangan, tapi bener juga sih." Baekyeon mau marah, tapi yang dibilang sama Kyunghae itu faktanya.
"Yeu bolot." sahut Sunwoo sambil geplak palanya Baekyeon.
"Temen lo tuh." sahut Jaemin sambil nepok Rena.
"Gua gak ada ya temen macem begini." balas Rena yang udah males natap Baekyeon.
"Kakak lo tuh." ucap Jackson sambil nepok Baekyoung
"Gue gak punya kakak modelan begini."
"Sodara lo tuh." Yukhei nepok si Kyunghae
"Dih, sodara gue gak ada yang kek gini." emangnya cuma responnya Kyunghae yang bener-bener tulus dari jati.
"Jahat kalian!" Baekyeon sok dramatisir gitu kan ngomongnya.
"Drama banget, asli." sahut Chanhee males
"Capek gue liatnya." keluh Yuna dia setujuin sama mereka semua, kecuali Baekyeon tentunya.
"UDAH WOY MALAH DILANJUTIN." Baekyeon teriak, dia frustasi dihadepin sama makhluk kayak mereka.
"SI BANGKE, JANGAN TERIAK BAEKKYUNG BANGUN TUH!" Jackson ikutan teriak juga.
"LO JUGA JANGAN TERIAK ANYING." balas Baekyeon greget.
"KELEPASAN!"
"TERIAK AJA SEMUA WOY!" seru Sunwoo yang sebel sama kelakuan mereka.
Dan akhirnya Baekkyung nangis karena kaget denger teriakan mereka.
____________________________________
Gak tau ini nulis apaan, yg penting update yak wkwk.
Hari ini lagi rajin-rajinnya nulis, makanya semua cerita gue update dihari yang sama.
Kalo enggak, biasanya bisa ngaret:")Buat kalian yang udah mampir ke cerita baruku, makasih banyak ya💙
Btw, dukung terus semua karya ku. Biar makin semangat nih lanjutinnya sampe kelar:)Yaudah segini aja, sampai bertemu di part selanjutnya ya💙🖤
KAMU SEDANG MEMBACA
The Byun's Family [END]
FanfictionKeluarga adalah rasa bahagia yang tak akan sirna, tempat yang nyaman untuk berbagi canda tawa dan suasana terbaik yang pernah ada. -The Byun's Family DILARANG KERAS PLAGIAT!