26. Special Chapter : Happy Birthday Jongdae❤

203 35 28
                                    

Ada yang kangen sama work ini? Karena hari ini spesial, makanya aku update chapter baru disini:)

Happy Reading!✨

Jadi, hari ini semua orang lagi kumpul dirumah Suho.
Alasannya simple, selain rumah dia yang paling gede, mereka juga mau rencanain kejutan ulang tahun buat sahabat mereka, yaitu Kim Jongdae.

Setelah setahun gak ada kabar, karena Jongdae pindah sementara ke Siheungsi bareng keluarga kecilnya, mereka dapet kabar kalo ternyata Jongdae punya baby lagi.

Nah, pas Jongdae sama keluarga kecilnya balik ke kompleks mereka lagi, semua pada setuju untuk buat kejutan sebagai ucapan rasa syukur atas lahirnya anak kedua Jongdae.

Mereka kumpul tanpa ngasih tahu Jongdae sama keluarga, ini rahasia.
Bahkan anak Jongdae, Rena. Kagak tahu hal ini.

Pasalnya, anak-anak kompak jauhin Rena karena alasan gak mau bantu bikin PR Yukhei sama Kyunghae.

Karena solidaritas mereka tinggi, semua milih jauhin Rena meski mereka gak ada salah apa-apa sama gadis itu.

"Samchon, emang mau ngasih kejutan kek gimana sih, sama Uncle Jongdae?" tanya Yuna natap mereka semua.

"Kita prank aja, udah." sahut Kai yang disetujuin banyak pihak.

"Nah, bilang kalo ada yang ngelamar anaknya." sahut Chanyeol heboh.

"Jongdae auto panik kalo tahu."  ujar Xiumin sambil terkekeh.

Mereka ketawa.

Jujur aja, Jongdae belum siap kalo misalnya Rena dilamar.
Dia masih anggep Rena layaknya gadis kecil, semua orang tahu itu.

"Culik aja." sahut Jaemin yang sukses buat mereka natap kearahnya.

"Mau lo bawa kemana? Lagi pandemi gini, njir." sahut Sunwoo tak santai.

"Eh, bener. Culik aja lagi, kita bawa dia keluar negeri." ujar Chanhee yang setuju sama ide gilanya Jaemin.

"Terus minta tebusan." sahut Jackson menimpali percakapan mereka.

"Jadi kek nyulik beneran anjir." sahut Baekyoung tak habis pikir.

Chanyeol cuma bisa geleng-geleng kepala aja liat tingkah keponakannya, gak ada yang bener.

"Yeu, ngapain nyulik Uncle Jongdae. Mending nyulik Uncle Suho noh, gue jamin uang tebusannya lebih gede."

Suho ngakak pas denger Baekyeon ngomong begitu.

"Culik gih, gue capek dikasih uang mulu." keluh Jackson sambil natap bapaknya.

"Jackson, uangnya papa tambah ya."

"Pa, yang kemaren aja belum abis!"

"Wey, kenapa malah jadi bahas uang sih? Ini kejutannya mau gimana?" tanya Chanyeol yang gak mau pusing sama urusan uang Suho.

"Gue punya ide gila." sahut Baekhyun semangat.

"Hyung, semua ide lo itu gila!" sahut Kai sama Sehun kompak.

"Percaya sama gue. Ini aman."

Mereka auto mendekat pas Baekhyun bilang kalo rencananya ini aman.
Gak lama, mereka semua langsung setuju.

*****

Sebenernya ada beberapa orang yang nolak ide Baekhyun. Tapi, karena ini satu-satunya cara, mau gak mau mereka iyain dan langsung melakukan rencana itu.

The Byun's Family [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang