Hanya beberapa orang yang mengerti, bagaimana caranya menghargai sebuah karya.
Happy Reading🌈***
Jadi sore ini Baekyeon sama sodara-sodara cowoknya, mau tanding bola lawan komplek sebelah. Baekyoung, Chanhee, Yuna sama Rena jadi tim Support mereka.
Sebelum tanding, Baekyeon nyamperin mereka dan minta kalo pertandingan udah dimulai, mereka harus teriak kenceng.Mereka sih oke-oke aja, lagian udah lama gak ngerasain jadi Tim Support kayak gini karena tugas numpuk sana-sini.
Ini tuh sebenernya bukan pertandingan yang serius banget, ini cuma mempererat rasa sosialisaisi antar warga, ya meskipun kompleknya beda.
Jackson juga tadi udah beliin mereka minuman sekardus, sama camilan juga. Katanya biar gak bosen, apalagi cewek kan kurang srek sama bola, makanya dia beliin buat sodara perempuannya banyak camilan.
Gak lama wasit teriak dari lapangan kalo pertandingan bentar lagi dimulai, Baekyeon sama yang lainnya langsung lari kesana tapi sebelum itu mereka pamitan dulu sama mereka.
"Doain gue, biar bisa cetak goal." Baekhyun ngomomg gitu ke adeknya.
"Iya, lo tenang aja Yeon." balas Baekyoung sambil ngusap kepala Abangnya.
"Semangatin paling kenceng, jangan lupa." ucap Sunwoo dianggukin sama Yukhei dan juga Kyunghae.
"Teriakin nama gue." sahut Jackson sambil natap mereka semua.
"Sebut nama gue tiga kali." sahut Jaemin sambil nyengir.
"Please lah Jaem, lo bukan Bento." balas Jackson sambil ninju lengan sodaranya itu.
Mereka ketawa, ngereceh sebelum melalukan sesuatu itu adalah hal yang sering mereka lakukan, mau seserius apapun kegiatan itu, mereka pasti ngereceh dulu.
"Kalian semangat ya, jan main curang." peringat Rena ke mereka.
"Kita-kita bukan bocah kali Ren." sahut Jaemin males.
"Emang, tapi kelakuannya masih kek bocah." sahut Chanhee gitu aja.
"Chanhee, lo lama-lama nyebelin ya." Jaemin natap Chanhee kesel.
"Udah, mending kakak-kakak sekarang pada ke lapangan." lerai Yuna, dia males banget ngeliat Jaemin sama Chanhee yang kerjaannya ribut mulu.
"Yaudah, kita kesana dulu. Inget kasih kami semangat."
"Baekyeon, lo bawel banget dah."
Setelah mereka pergi ke lapangan, Baekyoung sama yang lainnya sibuk nyiapin sesuatu buat dukung mereka.
Anak cowok pada gak tahu apa yang udah mereka siapin buat hari ini, yang mereka tahu kalo anak cewel bakal dateng buat support mereka."Satu, dua, tiga."
Baekyoung, Chanhee, Yuna sama Rena ngangkat handbanner yang udah mereka buat sekitar tiga hari yang lalu. Banner itu tulisannya 'Namja Tim Hwaiting❤'
Anak cowok pada gak nyangka kalo mereka bakal siapin itu, mereka senyum sambil dadah-dadah karena seneng dapet dukungan gak terduga itu.
Dan akhirnya pertandingan dimulai, Baekyeon sama yang lainnya auto berubah jadi serius kalo udah dilapangan begini. Jiwa absurd mereka seakan hilang gitu aja.
"BAEKYEON SEMANGAT!!"
"NAMJA TIM HWAITING!!"
"NAMJA TIM HALSEOISEO!"
"SEMANGAT ABANG-ABANG KU!"
Kira-kira begitulah teriakan mereka, anak cowok jadi lebih semangat saat denger seruan semangat dari saudari nya.
Mereka jadi yang mimpin permainan, dan saat Jaemin ngoper bole ke Baekyeon karena posisi di tim lawan kosong, dan saat itu juga Baekyeon gak nyia-nyiain kesempatan itu. Dia langsung nendang bola ke arah gawang lawan, dan goal.
KAMU SEDANG MEMBACA
The Byun's Family [END]
Fiksi PenggemarKeluarga adalah rasa bahagia yang tak akan sirna, tempat yang nyaman untuk berbagi canda tawa dan suasana terbaik yang pernah ada. -The Byun's Family DILARANG KERAS PLAGIAT!