25. Baekhyun Appa, Sangeil Chukkae 🎉

403 49 0
                                    

Karena hari ini Baekhyun ulang tahun, Nadira sama anak-anak kompak musuhin Baekhyun.
Tiap Baekhyun minta tolong atau tanya, mereka kompak gak mau jawab.

Kayak sekarang, Baekhyun gak tahu mesti gimana. Soalnya dari kemarin Nadira sama anak-anaknya pada cuekin dia. 

Baekhyun sama sekali gak sadar kalo ini cuma prank untuk ulang tahunnya. 

"Nadira, kamu kenapa sih?"

"Apasih, sana ah."

"Aku buat salah apa sama kamu?"

Nadira tuh gemes sebenarnya sama Baekhyun apalagi kalo suaminya itu udah pake aku-kamu, dijamin ambyar Nadira.

Tapi dia tetap pasang muka datar dan seolah-olah gak nganggep Baekhyun itu ada didekatnya.

"Kamu marah sama aku, karena kemarin aku beli perlengkapan game yang baru?"

Jadi, kemarin Baekhyun mutusin buat memperbarui perlengkapan gamenya. 
Doi suka banget sama game, makanya dia beli. 

Sebelumnya Baekhyun gak izin dulu sih, soalnya dia tahu kalau Nadira bakal gak izinin.

Baekhyun ketahuan beli perlengkapan game baru karena Nadira gak sengaja nemuin bukti pembayaran di kantong jaket si Baekhyun.

Mulai dari situ, Nadira musuhin Baekhyun. 

Anak-anaknya juga ikutan ngambek, karena akhir-akhir ini Baekhyun sibuk ngegame. Kalo diajak keluar gak pernah mau, alasannya dia udah ada janji main bareng sama temannya.

Baekkyung yang biasanya gelendotan sama bapaknya, sekarang enggak lagi.
Intinya Baekhyun merasa asing dirumah sendiri.
Gak cuma itu, tiap mereka makan malam atau siang bareng. Suasana nya beda, Baekhyun lebih banyak diem sedangkan Nadira sama anak-anaknya kompak cerita momen mereka selama dirumah. 

Jadi secara gak langsung mereka nyindir Baekhyun.

Awalnya Nadira gak mau ngikutin kata anak-anaknya, dia gak tega musuhin Baekhyun apalagi dari jaman pacaran Nadira gak pernah tega biarin Baekhyun ngambek.

Tapi karena anak-anaknya pengen banget jahilin bapaknya, yaudah Nadira ikutan.

Ini masih pagi dan Baekhyun berusaha bujuk anak-anaknya biar gak ngambek lagi sama dia.  Baekkyung juga jago banget aktingnya, didepan Baekhyun dia berlagak gak peduli gitu.

Tapi ntar pas Baekhyun lagi dikamar atau keluar rumah benar, Baekkyung ngerengek sama Nadira katanya kangen sama Baekhyun.

Gemes banget.

"Jangan marah dong."

"Ayah ngegame lagi aja sana."

"Iya, gak usah peduli sama kami."

"Kok ngomong gitu?"

Nadira pen nangis aja ngeliat Baekhyun yang udah mellow gitu. 

Sabar ya Baek, bentar lagi prank ini kelar.

"Ayah tuh pikirannya game mulu. Gak mikirin perasaannya Bunda gimana."

Baekhyun noleh kearah Nadira, sedangkan Nadira pura-pura gak peka. Dia tetap lanjut main sama Baekkyung tanpa ke ganggu sama tatapan suaminya.

Baekhyun ngedeketin istrinya, jujur aja dia ngerasa bersalah karena waktu dirumah cuma dipake buat ngegame doang padahal anak istrinya juga butuh perhatian dari dia.

"Aku mau ngomong, tapi gak disini."

"Gak boleh."

"Sebentar aja, Kyung-ah."

The Byun's Family [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang