7. Selamatkan Vivi!

355 60 0
                                    

Hari ini mereka semua lagi pada kumpul dirumah Suho, berhubung rumah dia yang paling gede dan kalo delivery selalu banyak, mereka milih kumpul dirumah Suho.
Gak ada acara spesial sih, mereka cuma sekedar reuni lagi karena udah beberapa bulan ini mereka gak ketemu.
Yang ketemu paling cuma anak-anak mereka aja.

Sehun juga bawa Vivi disini, kata Sehun kasian kalo Vivi sendirian dirumah.
Karena Sehun bawa Vivi, yang punya peliharaan juga ikutan.

Rumah Suho bener-bener rame, tapi doi santai aja, katanya enakan gini lebih berasa hidup rumahnya.

"Uncle Suho, kapan nih kita liburan?" tanya Jaemin sambil nyemilin makanan diatas meja.

"Ah elah Jaem, lo kalau mau liburan minta bapak lo dong. Masa minta bapak gua." Jackson natap Jaemin males, iya dia males banget sama anak Paman Kai satu ini. Udah makanya banyak, kadang suka gak tahu diri pula.

"Bapak gua mana pernah sih mikirin liburan, doi kalo libur maunya dirumah mulu sama mak gua." Jaemin ngeluh, tiap dia ngajak liburan, bapaknya itu pasti nolak.

"Hati-hati lo dapet adek ntar."

"Anjir, gua belum siap punya adek."

"Gua bilangin nih, punya adek itu seru. Lo bisa ngelindungin dia, ya walaupun bakal sering debat sih." Baekyeon nyamber gitu aja kan pas denger pembicaraan Jackson sama Jaemin.

"Yeon, gua tau penderitaan lo sebagai kakaknya Baekyoung." Jaemin ngomong gitu pake nada sok prihatin, mana sampe nepuk punggung Baekyeon segala.

"Oh jadi lo ngerasa gua beban gitu." Baekyoung dateng sambil jewer telinga Baekyeon.

"Sakit Young, lo tuh cewek gak ada manis-manisnya banget sih!" Baekyeon ngelepasin tangan Baekyoung dari telinganya.

"Ngapain juga sih gua sok manis di depan lo, lo aja sering buat gua kesel."

"Lo gak inget dulu kita deket banget, semudah itu lo lupain gua."

"Gak usah drama, lagian itu jaman masih kecil, sekarang udah beda."

"Iya, lo deket sama Sunwoo. Lo adek gua, tapi deketnya malah sama Sunwoo. Gua kakak lo Baekyoung, bukan dia!"

"Kok lo ngegas sih nyet."

"Ya gua cemburu lah sebagai kakak, awas aja lo pindah ke kartu keluarga Paman Sehun."

"Itu rencana gua Yeon, kok lo tahu sih?"

"Baekyoung, gua serius ya!"

"Aduh ini kenapa malah pada ribut sih?"

"Nih dia duluan yang mulai."

"Ini juga kenapa gak ada yang misahin?"

"Seru, sayang kalo dilewatkan."  Jackson ngomong gitu sambil asik nonton mereka debat.

"Mereka sering begitu?" tanya Chanyeol saat ngeliat si kembar debat.

"Akhir-akhir ini aja, gua juga heran sama mereka. Sehari kalo gak debat, kayaknya gak afdol."

"Rumah lo pasti berisik banget dah." sahut Chen yang sudah membayangkan suasana rumah Baekhyun.

"Cocoklah sama Baekhyun, sama-sama berisik soalnya." Xiumin ngomong gitu sambil ketawa, yang lain juga pada ikutan ngetawain Baekhyun.

"Gen gua gini amat." Baekhyun pasrah aja lah sama gen nya. Mau gimana juga si kembar tetap anaknya.

Setelah debat antara Baekyoung sama Baekyeon selesai, mereka pada kumpul tuh diruang tengah, disana ada Vivi, Toben, sama Mongryeong.
Para orangtua pada kumpul diruang keluarga, gak tau pada bahas apaan.

The Byun's Family [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang