Hai, balik lg nih.
Sebelum baca ada baiknya kalian tekan bintang terlebih dahulu:)
Udah? Kalo gitu lanjutkan!
Happy Reading🌈***
Hari ini Jackson ngundang mereka semua kerumahnya, alasannya mereka mau nonton film.
Rumah Suho doang yang ada home teater nya, makanya Jackson ngundang mereka.Chanhee sama Kyunghae lagi ke minimarket buat camilan diantar sama supir pribadi keluarga Suho. Padahal jarak Minimarket sama rumahnya Suho itu deket, jalan cuma berapa langkah, abis itu nyebrang, dan sampe. Tapi Suho tetap kukuh harus dianter, jadi mau gak mau Kyunghae sama Chanhee diantar pake mobil ke Minimarket seberang jalan.
"Nonton apa nih?" tanya Yukhei sambil natap mereka semua.
"Yang pasti gua gak mau kalo disuruh nonton film genre romantis." Jaemin ngomong gitu sambil benerin posisi rebahan.
"Horror aja." sahut Sunwoo yang lagi sibuk liat hp nya.
"Ntar kalo gua gak bisa tidur gimana oy!" Baekyeon gak nyellow, Jackson sama Rena kompak gebuk punggung Baekyeon karena kaget.
"Kaget gua."
"Ya terus ini nonton apaan?" tanya Baekyeon sambil natap mereka semua.
"Horor aja, biar seru." sahut Rena yang diangguki Yuna sama Baekyoung.
"Drama aja udah." sahut Jaemin unfaedah.
"Gak doyan gua."
Tiba-tiba Suho dateng, meski dia yang punya rumah tetap aja mereka kaget sama kehadiran Holkay satu ini.
"Astaga Uncle, ngagetin." Yuna ngelus dadanya karena kaget sama kemunculan pamannya itu.
"Kalian ini ngapain?"
"Mau nonton."
"Nonton apaan, belum ada yang di play juga daritadi." Suho heran, katanya mau nonton tapi sampe sekarang belum ada tampilan apa-apa dilayar.
"Pada bingung."
"Gak usah bingung, nonton film Uncle aja gimana? Atau Dramanya." Suho rada songong gitu kan pas promosiin film saa Drama yang pernah dia mainin.
"Papa mending keluar deh, ini tuh kawasannya anak muda semua." Jackson natap bapaknya bentar, langsung nyamperin Suho yang masih berdiri didepan pintu.
"Papa ini masih jiwa muda tau."
Tanpa bales ucapan bapaknya, Jackson langsung narik Suho keluar. Bukanya gak sopan apa gimana ya, bapaknya ini sering banget ngelawak tapi gak lucu, alias garing.
Jadi suasananya tuh mendadak suram kalo bapaknya udah mulai ngelawak.
Demi keselamatan bersama, Jackson langsung nyuruh bapaknya buat jalan-jalan dan beruntungnya bapaknya itu mau.Gak lama Suho pergi, Kyunghae sama Chanhee nyampe. Mereka langsung masuk dan ke lantai atas pake lift dong, masa Holkay pake tangga.
"Bikin mie woy." Jaemin nyuruh Kyunghae buat masa mie cup yang baru mereka beli.
"Film aja belum dimulai, udah mau makan aja lo." Sunwoo nyindir Jaemin.
Namanya juga Jaemin, tuh bocah kagak bisa sehari tanpa makanan.
"Horror luar negeri aja oy." Yukhei natap mereka, minta persetujuan.
"Biar rada serem gitu ye kan." sahut Jackson sambil nyari beberapa film horro barat.
"Ring aja."
"Kuylah kuy."
Sebelum mereka setel tuh film, mereka atur formasi duduk dulu dong, sambil ngambil camilan masing-masing.
Setelah itu baru mereka play film nya.
KAMU SEDANG MEMBACA
The Byun's Family [END]
أدب الهواةKeluarga adalah rasa bahagia yang tak akan sirna, tempat yang nyaman untuk berbagi canda tawa dan suasana terbaik yang pernah ada. -The Byun's Family DILARANG KERAS PLAGIAT!