15. Truth Or Dare Bikin Suasana Makin Runyam

320 51 13
                                    

Berapa kali bilang vote dulu sebelum membaca. Tapi hanya beberapa orang yang ngerti:)

***

Jadi hari ini dirumah Baekhyun lagi rame, mereka dateng kesini karena pada pengen ngeliat anak ketiganya Baekhyun yang udah lahir.
Nadira dirawat dirumah sakit selama 3 minggu, dan sekitar dua hari yang lalu dia udah diboleh buat pulang.
Si kembar excited banget waktu Bundanya udah diboleh pulang, mereka bilang rumah sepi kalo gak ada Bundanya.
Dan kedatangan si kecil buat si kembar makin seneng, hal yang akhirnya terjadi adalah Baekyoung yang udah resmi jadi kakak juga.

"Baek, lo mau buat anak berapa sih?" tanya Chanyeol sambil ngeliat anak-anak yang lagi pada main sama Baekkyung.

"Gue sih semampu Nadira aja."

"Halah, lo nya aja yang ngegas. Adek gue mana mungkin kayak begitu." Chanyeol ngelempat bantal kearah Baekhyun.

Baekhyun ketawa aja kan denger cibirannya si Chanyeol.

"Cuma Baek aja nih yang nambah, yang lain pada gak tertarik apa gimana?" tanya Lay sambil natap mereka semua.

"Bukannya gitu hyung, masalahnya urusan kantor tuh lagi sibuk-sibuknya. Kalo nambah anak, dan gak punya waktu gimana?" sahut Sehun sambil nyenderin kepalanya ke pundak Chen.

"Ya usahain lah, lo kalo sayang sama keluarga mesti berkorban dong." Suho nyaut aja, mana pake kata-kata sok bijak pula.

"Gini nih kalo ngomong gak dikasih kaca."

Suho ketawa, ya dia mau disindir apapun sama Kyungsoo pasti ending nya bakal ketawa juga.

"Gue ada rencana mau ke Bucheon." Baekhyun tiba-tiba ngomong serius, dan itu sukses buat mereka pada natap kearahnya.

"Bisnis?" tanya Xiumin, ngewakilin mereka.

"Enggak sih, udah lama juga gue kagak pulang kampung."

"Baru inget punya kampung?" Kyungsoo nyaut, ini antara nyindir sama nanya sebenernya.

"Si Kyungsoo aktif bener nyindirnya." ujar Chen sambil Kyungsoo. Ya mereka gak kaget sih kalo sekarang Kyungsoo lebih suka nyindir ketimbang cerita, tapi doi kalo nyindir pasti kena.

"Radarnya lagi kuat. Udah anggep aja angin lalu."

Kyungsoo natap Sehun tajem, maknae satu ini sekarang udah mulai berani sama dia.

"Gak usah natap begitu, mending hyung ajarin si Kyunghae ngomong. Sehari ngomong bisa dihitung pake jari." Sehun ngomong kek gak punya rahang, yang lain udah pada was-was aja kan.

Kyungsoo berdiri terus dia jalan ke belakang Sehun dan langsung meluk leher Sehun kenceng banget, sampe Sehun hampir kehabisan nafas.
Ini Kyungsoo kalo udah ngeluarin jurus andalannya siapapun bakal gak berani ganggu dia.

Suho sama Chen berusaha ngelepasin Sehun dari Kyungsoo.

"Udah wey."

Kyungsoo ngelepasin Sehun dan langsung duduk gitu aja, kayak yang barusan terjadi tuh gak ada. Sehun natap Kyungsoo, dia masih shock atas kejadian tadi. Eh Kyungsoo nya malah asik ngopi.

"Kapan lo mau ke Bucheon?" tanya Chanyeol sambil ngambil camilan diatas meja.

"Tunggu Baekkyung kuat jalan jauh dulu."

"Ya masih lama dong bambang, Baekkyung baru 3 minggu lahirnya." Chanyeol rada ngegas gitu kan. Masih 3 minggu, minimal sampe 3 bulan dulu lah baru bisa dibawa pergi jauh. Tapi Baekhyun udah bilang dari sekarang.

The Byun's Family [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang