6. Dilan Katanya

359 62 12
                                    

Hari ini Baekhyun sama Nadira lagi jalan berdua, si kembar mereka titipin dirumah Chanyeol.
Baekhyun dari kemaren sibuk ngajakin Nadira ke pantai, Nadira sih ayok aja. Udah lama juga gak ke pantai sama Baekhyun.

Mereka ke pantai naik motor, gak bakal capek tenang aja, jarak pantai sama rumah gak jauh, lagian Baekhyun pengen kayak Dilan katanya, itu lho yang bocengin Milea terus hujan-hujanan dijalan.

Gak lama akhirnya mereka sampe juga, Nadira sama Baekhyun langsung lari ke tepi pantai, terus main air macam bocah.

"Kenapa sih gak ngajakin si kembar?" tanya Nadira sambil mainin pasir.

"Waktu gua sama lo itu sedikit, karena kerjaan gua gak bisa ngajakin lo jalan-jalan kayak gini." jawab Baekhyun sambil berusaha bikin istana dari pasir.

"Kangen lo sama gua?"

"Dih enggak, gua kasihan aja lo dirumah mulu."

"Baekhyun-Baekhyun, lo tuh ya gak jago ngeles."

"Ra, jadi Milea gua mau?" Baekhyun ngomong kek gitu tiba-tiba banget.

"Mabok lo?"

"Ngerusak momen banget sih." keluh Baekhyun, dia kesel.

Nadira ketawa pas ngeliat Baekhyun ngambek.

"Lucu lo, lagian gua lagi bahas serius lo tiba-tiba gombal." Nadira natap Baekhyun sambil terkekeh.

"Lah iya, timing gua gak pas bener."

Nadira ketawa lagi, seru banget ngeliat Baekhyun begini.

"Ra, kalau ada yang nyakitin kamu. Bilang sama aku." Baekhyun ngomong gitu pake aku-kamu, biar kesannya manis.

"Emang kenapa?"

"Kalau ada yang nyakitin kamu, besoknya orang itu akan hilang." Baekhyun natap Nadira serius, karena yang diomongin ini fakta, bukan cuma gombalan receh doang.

"Nah, kalo orangnya itu lo gimana?" tanya Nadira sambil natap Baekhyun tak kalah serius.

"Chanyeol yang hajar gua."

Nadira ketawa lagi, bener sih yang diomongin Baekhyun.
Chanyeol pernah bilang ke Nadira, kalo Baekhyun nyakitin Nadira atau buat dia nangis, Chanyeol gak segan-segan buat hajar sahabatnya itu.
Nadira beruntung banget punya Chanyeol yang selalu disampingnya.

"Ra,  jangan rindu ya. Berat, kamu gak akan kuat, biar aku saja." ucap Baekhyun sambil ngelus rambut istrinya.

"Baek, gua bilangin ya ke lo yang berat itu bukan rindu tapi tagihan listrik noh."

"Lah iya bener juga, mana Baekyeon sering ngegame."

"Gen lo itu."

Baekhyun ketawa, keknya gen nya kurang bagus, buktinya dapat anak yang sifatnya gak jauh beda sama dirinya sendiri.

"Ra, aku gak mau jadi presiden." Baekhyun berdiri, Nadira juga ikutan.

"Siapa juga yang mau milih lo Baek."

"Lo mah tanya dong, malah ngehina gua." Baekhyun lama-lama kesel juga sama Nadira, tiap mau gombal Nadira pasti ngerusak momen nya.

"Ngambek lo, yaudah kenapa?"

"Aku gak bisa mencintai seluruh rakyatnya, kan yang aku cinta cuma kamu." Baekhyun ngomong gitu sambil nyenggol lengan istrinya.

"Cringe anjir."

Baekhyun ketawa, puas banget bikin Nadira geli sama kata-katanya.

"Milea kuat banget di gombalin Dilan kek begini."

The Byun's Family [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang