Ada baiknya kalian baca sambil dengerin lagu diatas☺
Karena disini kalian bisa nyanyi bareng sama mereka^^
Btw, jangan lupa Vote sebelum membaca. Thankyou<3
Happy Reading🧡***
Kandungan Nadira udah 7 Bulan, dan di usia segitu sifat manja sama ngidam nya udah gak terkendali lagi.
Baekhyun mah sellow aja, dia udah punya pengalaman waktu Nadira hamil si kembar. Dia juga udah paham gimana istrinya kalo ngidam, kalo gak minta makanan tengah malam atau gak nyuruh Baekhyun nyanyi.Tapi ini agak beda, soalnya Nadira nyuruh seluruh member EXO buat nyanyi lagi. Dia pengen kayak suasana konser gitu, awalnya mereka ngerasa udah gak cocok lagi kan. Soalnya itu udah beberapa tahun yang lalu dan beberapa dari mereka udah pada lupa sama koreo nya.
Dengan sangat terpaksa, Baekhyun nyuruh mereka semua buat kumpul dirumahnya.
Dia gak bilang kalo Nadira yang minta mereka kembali jadi EXO, Baekhyun cuma bilang kalo dirumah ada acara makan-makan.
Dan sekarang mereka udah kumpul lengkap sama anak dan istri masing-masing.Suho negor Baekhyun, dia gak tau tujuan mereka diundang kesini tuh ngapain. Soalnya dia juga rada curiga sih, gak biasanya Baekhyun ngundang paket lengkap begini.
"Ini mau ngapain dah?" Suho penasaran, sampe mepet ke Baekhyun.
"Istri gua lagi ngidam."
"Nadira ngidam kumpul ramean gini?" tanyanya heran, tumben banget Nadira begini.
"Bukan, tapi dia mau liat kita kayak dulu lagi."
"Jadi EXO maksud lo?"
"Iyalah, emang dulu kita jadi siapa kalo bukan EXO."
"Ngegas."
"Situ yang mancing."
"Back to topic ngapa sih." Suho kesel.
"Ya intinya dia pengen kayak konser gitu."
"Lagu apa yang Nadira mau?" tanya Suho lago.
"Apa aja sih, dia mah suka semuanya."
"Cari yang koreo nya gampang."
"Universe tuh gampang."
"Gini nih kalo kebanyakan makan micin, Universe mana ada koreografinya sih." Suho geplak palanya Baekhyun.
"Kumpulin aja dulu yang lain, kita rundingan."
Suho iyain aja kan ucapannya Baekhyun, terus dia manggil Chanyeol dan yang lainnya sedangkan Baekhyun udah stay duluan di ruang keluarga.
"Mau ngapain eh?" Lay bingung, jelas. Dia gak tau apa-apa tiba-tiba diseret dari dapur ke ruang keluarganya Baekhyun.
Setelah semua udah kumpul, Suho langsung jelasin maksud dan tujuan mereka kumpul disini.
"Kai masih inget gak lo?" tanya Sehun sambil natap Kai, soalnya dia ini kan Dancing King.
"Rada lupa gua." Kai cengengesan.
"Cari video kita dulu di Youtube, terus kita coba practice ulang." saran Kyungsoo sambil ngambil laptopnya Suho.
"Mau lagu yang mana woy, lagu kita kan banyak." Chanyeol ngomong gitu, tapi terdenger sombong di telinga Kyungsoo.
"Omongan lo rada sombong gitu ya Yeol." sahut Kyungsoo sambil natap Si Chanyeol.
"Sekali-kali gua sombong, bosan gua ngeliat Suho hyung mulu yang sombong." ujar Chanyeol enteng.
KAMU SEDANG MEMBACA
The Byun's Family [END]
ФанфикKeluarga adalah rasa bahagia yang tak akan sirna, tempat yang nyaman untuk berbagi canda tawa dan suasana terbaik yang pernah ada. -The Byun's Family DILARANG KERAS PLAGIAT!