23. Selamat Ulang Tahun Sehun🎉

300 45 16
                                    

Hari ini ulangtahunnya Sehun.
Semua orang  pada sibuk ngasih surprise buat maknae tersayang mereka.
Sekarang, semua orang lagi kumpul dirumah Sehun.
Dirumah cuma ada Sunwoo aja, sedangkan Sehun sama Mira lagi keluar.
Istrinya sengaja bawa Sehun keluar, soalnya dia udah kerja sama dengan yang lain.

Sehun sih nurut aja, dia gak curiga kalau bakal ada kejutan dari semua orang.

"Lo masang namanya kebalik!" seru Jackson yang kaget ngeliat tulisan tangan Jaemin.

"Lah masa?" tanyanya sambil berhenti nulis.

"Lu baca sendiri, masa Hun Se!" Jackson gemes banget sama Jaemin.
Bukan karena lucu, tapi karena ngeselin.

"Kelamaan di Indonesia, bikin gue lupa sama hangeul."

Jackson natap Jaemin lelah, daripada ngurusin Jaemin. Jackson lebih milih pergi dari sana dan bantu yang lainnya.

"Oy, Jackson. Coba lu bantu gue geser nih meja." sahut Baekyeon yang entah darimana.

"Lo tuh ya gak ada sopan-sopannya sama gue." jawab Jackson sambil mandang Baekyeon sebel.

"Gue gak nyuruh lo ngedumel, buruan."

Jackson ngehela napas panjang, berurusan sama Baekyeon buat dia naik darah.

"Oke, thanks bro!" seru Baekyeon setelah meja berhasil digeser.

"Lo tiup balon sama gue." Jaemin dateng-dateng langsung nepuk pundak Baekyeon.

"Yang cewek pada ngapain anjir." Baekyeon mau nolak, niup balon bikin abis napas.

"Mereka pada buat kue, udah buru." Jaemin narik kerah baju Baekyeon ke arah ruang tengah yang udah dipenuhi banyak balon yang harus mereka tiup.

"Emang harus pake balon segala?" tanya Jackson yang ngikutin mereka dari belakang.

"Lah iya juga, gak cocok lagi atuhlah."

"Tiup aja, biar ada kesan pesta ulang tahunnya." sahut Rena yang gak sengaja denger ucapan Jackson.

"Butuh berapa?" tanya Baekyeon sambil natap Rena.

"Banyak. Lo gak mau kan liat adek lo nangis cuma gara-gara disini gak ada balon?" ujar Rena sambil balas tatapannya si Baekyeon.

"Iya-iya. Demi Baekkyung nih."

Setelah ngobrol sama Baekyeon, Jaemin, Jackson, Rena mutusin buat bantu Baekyoung yang lagi hias kue bareng Yuna.

"Bagus banget dah."

"Jelas. Special buat Sehun Samchon!" seru Yuna riang.

"Btw, kalian kasih hadiah apaan?" tanya Rena kepo.

"Itu rahasia. Ntar juga pada tahu."

"DASAR BOCAH, NGAPA GAK BILANG DARITADI!"

Suara teriakan Jaemin, Jackson sama Baekyeon menggema.
Bikim yang lain kaget, dan langsung nyamperin mereka.

"Ada apaan?" tanya Rena sambil natap mereka.

"Kenapa sih?" tanya Yuna yang bingung.

"Lo ngapa Bang?" tanya Baekyoung sambil natap Abangnya.

"Jadi gini para Unnie. Tadi gue sama Kyunghae baru ambil pompa balon di gudang, dan gak taunya para Hyung ini dengan senang hati niup balonnya. Pas mereka liat gue sama Kyunghae bawa nih pompa, pada teriak." jelas Yukhei santuy.

"Lo pada kenapa kagak bilang sih? Paru-paru gue mengecil nih!" seru Jaemin sebel.

"Ya lagian kenapa kalian sok rajin banget sih? Kan udah tugasnya masing-masing." sahut Rena yang heran sama tingkah mereka.

The Byun's Family [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang