Hari ini di rumah Baekhyun, lagi pada mager-mageran berjamaah.
Si kembar gak ada jadwal kumpul sama sodara-sodaranya, Baekhyun ngelibur sendiri dikantornya, dan Nadira gak ke Cafe karena udah ada yang ngurusin disana.Mereka lagi rebahan diruang tv, gak tau kenapa bawaannya males banget mau ngapa-ngapain.
"Pengen main tapi males." Baekyeon ngomong gitu, di anggukin sama Baekyoung.
"Cerita aja udah." sahut Baekhyun yang denger anaknya ngomong.
"Emang Ayah ada cerita?" tanya Baekyoung sambil natap bapaknya.
"Bukan cerita, tapi berita."
Karena penasaran, si kembar langsung duduk.
"Berita apaan Yah?" tanya Baekyeon penasaran.
"Tebak dulu dong, biar seru." Baekhyun jahilnya kambuh.
"Ayah punya mobil baru?" tebak Baekyeon sambil inget-inget apa yang bapaknya ini suka.
"Bukan, yang lain."
"Game baru nih pasti." sahut Baekyoung yang tau kalo bapaknya ini gamers.
"Bukan sayang."
"Liburan?" tebak Baekyoung lagi.
Baekhyun gelengin kepalanya, si kembar udah pusing kira-kira bapaknya ini ada berita apaan.
"Kita lebih kaya dari papi nya Jackson?" sahut Baekyeon asal.
"Mereka ningrat, susah dikalahin."
Nadira ketawa aja kan, lagian seru juga ngeliat anak-anaknya pada penasaran.
"Rumah baru pasti."
"Bukan."
"Motor? Akhir-akhir ini kan Ayah lagi suka-sukanya sama motor." sahut Baekyoung sambil natap bapaknya.
"Ayah mana bisa beli motor lagi." Baekhyun ngomong gitu pake nada pelan.
"Ayah bangkrut?" tanya Baekyeon sambil natap bapaknya dengan tatapan gak percaya.
"Heh sembarangan, Bunda kamu gak ngizinin Ayah buat koleksi motor." bisik Baekhyun ke si kembar, tapi tetep aja Nadira kedengeran juga.
"Ya ngapain sih Baek, mending beli yang bermanfaat."
"Iya, lanjut lagi tebaknya." Baekhyun pasrah aja lah.
"Jangan bilang kalo Ayah beli ladang strawberry lagi?" tanya Baekyoung yang inget kalo bapaknya ini udah beli ladang strawberry sekitar sebulan yang lalu.
"Rencananya sih gitu."
"Jadi itu jawabannya?" tanya Baekyoung lagi.
"Bukan sayang, tebak lagi dong."
"Nyerah aja udah, biar cepat kelar."
Baekhyun ketawa denger Baekyeon ngomong begitu.
"Kasih tahu Yah."
"Iya, sabar dong."
"Buruan." Baekyeon greget.
"Jadi kalian bakal punya adek!" seru Baekhyun seneng.
"Oh adek, Yeon." Baekyoung ngomong gitu sambil nepuk pelan bahu abangnya.
"Iya, Young. Adek." balas Baekyeon sambil ngangguk ke arah adeknya.
Si kembar natap satu sama lain, berusaha cerna apa maksud bapaknya itu, gak lama kemudian mereka teriak.
"APA?!"Nadira sama Baekhyun kaget pas si kembar teriaknya barengan.
KAMU SEDANG MEMBACA
The Byun's Family [END]
FanfictionKeluarga adalah rasa bahagia yang tak akan sirna, tempat yang nyaman untuk berbagi canda tawa dan suasana terbaik yang pernah ada. -The Byun's Family DILARANG KERAS PLAGIAT!