27. Special Chapter - 100k Readers

172 25 1
                                    

Buat kalian yang setia baca perjalanan cinta Baekhyun sama Nadira, dari cerita pertama-yang ini, kalian hebat!✊
Terimakasih banyak juga, karena antusias kalian, Baekhyun's Fangirl bisa tembus 100k Readers!✨❤

Jadi aku buat part ini, khusus untuk merayakan cerita Baekhyun's Fangirl^^
Semoga suka, dan terus ketemu sama aku ya diceritaku yang lain^^

Happy Reading!

Baekhyun ngakak liat Nadira yang kesel karena ulahnya. Bukannya apa-apa, tapi ini Baekhyun sama penerusnya bikin rumah berantakan kayak kapal pecah.

Mainan bertebaran dimana-mana, segala bantal sampe seprai ikut keluar juga.

"Baekhyun, sini lo!"

"Sayang, gak boleh pake kekerasan. Ada anak-anak lho." balas Baekhyun sambil ngeliat Nadira yang lagi ngeraih sapu.

"Lo pantes dipukul, jangan lari Baek!"

Baekhyun langsung lari setelah liat Nadira pegang gagang sapu. Gila, istrinya itu benar-benar kayak renternir yang lagi nagih utang.

"Ampun, jangan kejer. Engap ini." Baekhyun berhenti lari, dia capek. Padahal baru beberapa putaran.

"Beresin, cepet!"

"Besok aja ya." ucap Baekhyun melas, biar istrinya ini luluh.

"Mau besok aja?"

"Iya, capek banget."

"Yaudah, kalau gitu. Gue mau pulang."

Baekhyun kaget, terus langsung ngejer Nadira dan nahan tangannya,"gak boleh. Lo mau pulang cuma karena ini?"

"Cuma lo bilang? Gue seharian beresin nih rumah, lo lupa kita gak sewa pembantu, Baek? Gue capek, tapi lo malah hasut anak-anak buat main sampe seberantakan ini!" emosi yang daritadi berusaha Nadira tahan, akhirnya meledak. Dan itu buat mereka mendadak takut.

"Aku minta maaf, jangan marah."

"Gak ada, gue tetap marah sama lo."

"Sayang, dengerin aku dulu. Aku salah, maaf. Aku beresin ya, tapi kamu jangan pulang."

Baekhyun selalu takut tiap kali Nadira bilang mau pulang.
Mereka dirumah kok, maksud dari Nadira ngomong gitu adalah rumah orangtuanya.

Dimana mereka harus pisah rumah, dan Baekhyun gak suka itu.

Pernah beberapa kali kejadian, kasusnya sama aja. Baekhyun yang kadang emang susah diatur, ngegame seharian sama Baekyeon tanpa mau istirahat.
Kerja enggak, bantu Nadira ngurus Baekkyung juga enggak.

Mereka keluar cuma buat makan sama ke kamar mandi doang, Nadira ajakin mereka buat jalan-jalan, pada gakmau.

Malemnya, Nadira boyong Baekyoung sama Baekkyung kerumah orangtuanya, tanpa ngasih tau Baekhyun.

Dan setelah Nadira dirumah orangtuanya, Papanya langsung nelpon Baekhyun dan langsung bilang.

"Kalo kamu gak bisa jaga anak saya, sudahin. Jangan bikin anak saya kesusahan, cuma karena suaminya asik ngegame!"

Detik itu juga, Baekhyun nyaris kehilangan nyawanya.
Bukannya gimana-gimana, Baekhyun paling takut sama Papanya Nadira ditambah sama Abangnya juga.

Dua pria itu, benar-benar masih protektif sama Istrinya meski sekarang Nadira udah punya suami.

Baekyeon yang denger nada tegas dari kakeknya buru-buru matiin komputer, terus langsung kesana ninggalin Baekhyun yang masih sibuk wara-wiri nyari pakaiannya.

The Byun's Family [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang