Jadi hari ini Jackson ngajak mereka ke sebuah tempat yang gak terlalu jauh dari rumah mereka.
Karena mereka tinggalnya sekomplek, jadi ya gak jauh-jauh amat lah dari masing-masing rumah."Ini rumah siapa woy?" tanya Baekyeon yang ngerasa asing sama rumah ini.
Rumahnya itu gak gede-gede amat sih, tapi cukuplah buat mereka.
"Punya kita, dong." balas Jackson sambil senyum.
"Lo yang beli?" tanya Jaemin natap sodaranya itu gak percaya.
"Yoi. Papi gue sibuk nanya ke gue, cara ngabisin duit itu gimana. Karena kita gak ada basecamp, gue minta papi gue buat beli rumah ini." jelas Jackson sambil buka pintu rumah.
"Widih, holkay mah beda ya."
"Ayo, masuk."
Mereka takjub kan sama isi dalem rumah ini. Banyak game, makanan, ada ruangan buat tidur sama nonton juga.
Wah, uncle Suho emang yang paling terbaik.
Sempurna banget dah tempat kumpul mereka."Ada billiard segala." ujar Kyunghae saat ngeliat meja billiard dipojok.
"Papi lo kagak nanggung-nanggung amat sih." sahutan lainnya terdengar dari Jaemin.
"Doi mau ngabisin duit katanya."
"Makasih banyak lho." balas Sunwoo yang masih menatap sekitar.
"Jangan sungkan gitu lah, lo kayak sama siapa aja."
Sunwoo ketawa, ya dia takjub aja gitu sama perabotan disini. Lengkap banget.
"Action figure juga ada." sahut Baekyoung sambil nunjuk banyaknya action figure yang dipajang.
"Idaman banget ini rumah." sahut Yuna yang juga sama terkesannya kayak mereka.
"Buat cewek-cewek juga ada spa disana."
Baekyoung, Rena, Chanhee sama Yuna auto teriak girang. Mereka gak nyangka kalo bakal ada spa dirumah.
Keempat perempuan itu, langsung ke spa yang ditunjuk sama Jackson tadi.
Sedangkan anak laki udah pada sibuk sama game masing-masing."Pengen ramyeon gue." ucap Jaemin sambil beranjak dari duduknya.
"Gue juga mau!"
Jaemin sama Baekyeon langsung ke dapur, disana juga udah tersedia buat masak ramyeon.
Semua disini dipermudah sama Suho, keliatan banget kalo Suho pengen semuanya ngerasa nyaman."Kucing siapa itu woy?" tanya Baekyeon saat ngeliat kucing yang jalan gitu aja tanpa nyapa dia.
"Oo ini, gue baru beli kemarin." balas Jackson yang denger pertanyaan Baekyeon.
"Pantes nih kucing keliatan Holkay."
"Udah lo kasih nama?" tanya Jaemin yang nampaknya penasaran sama kucing itu
"Nama dia, Jerry."
"Anak cewek pasti bakal suka ada lo." sahut Baekyeon sambil ngelus Jerry yang tiba-tiba udah ada dideket dia.
"Lo pasang wifi juga?" tanya Yukhei yang baru aja tiba di dapur.
"Yoi, tanpa internet kita bisa apa?" balas Jackson santai.
"Sodara gue emang yang paling terbaik." Yukhei meluk Jackson sebentar.
"Sandinya apaan?" tanya Kyunghae yang ternyata udah dideket mereka aja.
"Noh, ditempel disana."
Yukhei sama Kyunghae langsung lari ketempat dimana sandi wifi ditempel.
Ngeliat semua orang pada puas, Jackson ngerasa seneng.Sebelum dia beli rumah ini, Jackson pernah nanya kalo udah punya Basecamp mau diisi apa aja.
Mereka pada nyebutin satu-satu, dan semua yang mereka sebutin udah ada disini semua.Masalah mobil buat mereka pergi juga ada, ukurannya besar jadi muat untuk mereka.
Mobil itu baru dia pesan beberapa minggu lalu, tapi baru sampe sekarang."Betah gue disini."
"Sama."
"Ini kalo si Jackson minta pulau, pasti di jabanin sama uncle Suho." ucap Baekyeon yakin.
"Dia minta bintang aja pasti dikasih!" seru Jaemin yang yakin banget inimah.
Jackson ketawa denger ucapan mereka.
Dia gak bermaksud sombong kok, dia juga mau berbagi semua yang dia punya ke orang-orang yang udah dia anggap seperti sodara sendiri.
Gak masalah mau semahal apapun, kalo buat mereka mah, Jackson rela ngabisin banyak uang.
Karena uang itu gak ada apa-apanya dibandingkan sama kebersamaan mereka yang udah terjalin dari kecil sampe sekarang.____________________________________
Tinggalkan jejak:)
KAMU SEDANG MEMBACA
The Byun's Family [END]
FanficKeluarga adalah rasa bahagia yang tak akan sirna, tempat yang nyaman untuk berbagi canda tawa dan suasana terbaik yang pernah ada. -The Byun's Family DILARANG KERAS PLAGIAT!