20. Kejutan Spesial

246 42 0
                                    

Baekhyun sama Nadira lagi jalan berdua ke Mall. Baekkyung mereka titipin dirumahnya Chanyeol.
Sedangkan si kembar, lagi pada main di Basecamp baru mereka.

Karena udah lama gak kencan sama Baekhyun, Nadira ngajakin Baekhyun buat ngeluangin satu hari buat dia.

Baekhyun sih seneng-seneng aja, soalnya dia juga udah capek sama urusan kantor.
Mereka ke restoran yang ada di Mall, sekalian mau belanja juga.

Setelah mesen makanan, Baekhyun sama Nadira mulai cerita-cerita gitu.

"Gue mau ganti sekretaris baru." Baekhyun beraniin diri tuh buat bilang ke Nadira.

"Emang yang lama kenapa?" tanya Nadira bingung.

"Pak Park, sudah mau pensiun. Dia juga kan udah tua. Kasian."

"Lo kalo mau ganti mesti pake sekretaris yang cowok lagi." Nadira bolehin aja sih, kalo Baek mau ganti sekretaris. Tapi harus sama yang cowok.

"Iya, gue mana berani sih pake sekretaris perempuan."

Nadira natap Baekhyun dengan tatapan bangga.
Baekhyun paham lah istrinya itu gak suka kalo dia punya sekretaris perempuan, bisa merusak katanya.
Walaupun Baekhyun sedikit ngerasa kalo Nadira gak percaya sama dirinya.
Tapi istrinya udah ngeyakinin Baekhyun, kalo dia sebenernya percaya, tapi alangkah bagusnya kalo Nadira ngejaga rumah tangga mereka dari pengganggu.

Dia cuma gak mau pisah dari Baekhyun, itu aja kok.

"Baek, Mama Byun bilang minggu depan mau kerumah." Nadira nunjukin chat nya ke Baek.

"Eomma bilang ke kamu?" tanya Baekhyun sambil ngambil hp Nadira.

"Iya, tadi malam juga Mama telpon."

"Kok Eomma gak bilang ke gue sih."

"Lo kan sibuk, Baek."

"Sekeluarga apa gimana?" tanyanya lagi.

"Sekeluarga."

"Minggu depan gue bakal ngeluangin waktu. Kita jemput mereka dibandara, ya." Baekhyun kangen sama keluarganya yang ada di Bucheon, udah lama mereka gak kesana.

"Iya, ntar gue bilang ke anak-anak."

Gak lama pesenan mereka dateng.
Nadira sama Baekhyun langsung nyantap makanan mereka.

"Abis ini mau kemana?" tanya Baekhyun setelah makanannya habis.

"Beliin mereka baju, ya."

"Buat Baekkyung, kita pilih yang lucu-lucu."

Nadira ngangguk aja kan.
Setelah bayar, Baekhyun langsung gandeng tangan Nadira terus pergi ke toko perlengkapan bayi.
Disana banyak banget yang lucu-lucu, Baekhyun sampe bingung sendiri milihnya.

Setelah milih, Baekhyun sama Nadira langsung ke kasir.

"Gue mau ngajak lo ke suatu tempat." ucap Baekhyun sambil gandeng tangan istrinya

"Awas aja lo, kalo aneh-aneh."

"Udah, ikut aja."

Setelah dua puluh menit ngendarain mobil ke tempat yang Baek maksud, mereka akhirnya sampai.

Nadira sama Baekhyun sekarang lagi ada disebuah rumah berukuran besar. Dia gak tau ini rumah siapa, Nadira natap Baekhyun. Tapi Baekhyun ngode Nadira buat turun, yaudah dia turun tuh sama Baek.

"Ini rumah siapa?" tanya Nadira sambil natap rumah besar itu.

"Ntar, juga lo tau."

Gak lama ada seorang ibu-ibu yang keluar dari rumah itu, Nadira makin curiga dong ini ibu-ibu siapa. Apa Baek selingkuh? Sama ibu-ibu ini?

The Byun's Family [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang